Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisel Sosok yang Luar Biasa: Dia Sebaik Itu!

Jumat, 01 Januari 2021 | 14:00
kolase Instagram @gadiiing/Youtube Trans 7 Okay Bos

Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisel Sosok yang Luar Biasa: Dia Sebaik Itu!

Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisel Sosok yang Luar Biasa: Dia Sebaik Itu!

WIKEN.ID -Semua orang mengetahui bahwa artis cantik berdarah Batak, Astrid Tiar merupakan mantan kekasih Gading Marten.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Gisella Anastasia atau Gisel, Gading Marten memang pernah merajut asmara dengan Astrid Tiar.

Namun hubungan keduanya kandas tak berujung ke pernikahan.

Baca Juga: Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

Meski demikian, Gading Marten dan Astrid Tiar hingga kini diketahui bersahabat baik.

Beberapa waktu lalu, Astrid Tiar kembali mengenang sosok mantan kekasihnya itu dalam sebuah acara yang dipandu oleh presenter Raffi Ahmad.

Baca Juga: 5 Deretan Artis yang Cerai di Tahun 2020: Tinggalkan Suami yang Masih di Penjara Hingga Tak Tahan Diselingkuhi Meski Sudah Menikah 20 Tahun!

Melansir tayangan Okay Bos yang diunggah dikanal Youtube Trans7 Official pada Senin (22/7/2019) kemarin, Astrid mengenang sosok Gading sebagai pria yang sangat baik.

Selain itu, Gading juga disebut-sebut tak pernah marah selama mereka menjalin hubungan dulu.

"Gading jarang marah ya?" tanya Raffi seperti dikutipGrid.IDpada Selasa (23/7/2019).

Baca Juga: Lewat Tulisan Ini, Pembaca Karakter Sebut Luna Maya Sangat Beruntung Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Ada Apa Sih Sebenarnya?

"Gak pernah marah. Dia itu baik banget," ujar Astrid.

Vicky Prasetyo,co-hostOkay, Bos turut bertanya, "Kalau ada konflik gimana tuh?".

Menjawab pertanyaan Vicky, Astrid menceritakan kembali kejadian yang membuatnya respek pada sosok sang mantan kekasih.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Andre Taulany Tiba-tiba Bongkar Pengakuan Mengejutkan Soal Kondisi Rumah Tanganya: Kalau Bosan..

"Dia cuma ya udah gitu. Dulu kan gue bandel banget tuh, sementara dia kalau punya pacar tuh setianya minta ampun," kenang Astrid.

"Justru gue yang gak setia waktu sama Gading. Tapi Gading juga tahu, udah lama itu," lanjutnya.

"Pernah waktu itu gue lagi makan sama cowok satunya lagi, dia datengin gue cuma bilang gini, 'Sob, ini pacar gue. Mamanya udah telepon suruh pulang. Ayo sayang kita pulang.Sorryya sob' gitu," jelasnya.

Baca Juga: Nggak Hanya 3 Sosok Ini, Mbak you Bongkar Sosok Wanita Lain yang Selalu Mengikuti Teddy: yang Sering Datang ke Kamar Mandi!

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Gisel dan Sosok MYD dalam Video Syur Ternyata Kenal dari Sini, Saling Follow?

"Padahal itu gue lagi nge-datesama cowok lain. Dia datang cuma bilang gitu doang, bayangin. Sebaik itu dia," sambungnya.

Satu hal yang membuat Astrid mengenang sosok Gading sebagai pria baik adalah sikapnya yang tak pernah menyalahkan siapa pun meski itu menyakiti dirinya.

"Gue ngerasa bersalah dong akhirnya ikut Gading pulang. Di mobil dia cuma kayak gini, 'Kamu jangan gitu lagi ya. Aku tuh sedih'that's it," imbuh Astrid.

Baca Juga: Saat Gempi Sudah Tidur, Gisel Kepergok Lakukan Ini dengan Teman Prianya, Mantan Istri Gading Marten Ngaku Lepas Lelah: Segala Macem Karena Nyaman

"Gak ada marah-marah, gak ada suara tinggi atau gimana-gimana. Gak ada. Dia sebaik itu," tandasnya.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Bahas Mantan Pacar, Astrid Tiar Kenang Sosok Gading Marten yang Luar Biasa

Editor : Amel

Baca Lainnya