Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

Jumat, 01 Januari 2021 | 13:20
Kolase/ Instagram Gisel dok. Wartakota

Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

WIKEN.ID -Teka-teki siapa pemeran wanita di video syur tersebut akhirnya terungkap juga.

Kasus video syur mirip artis masuki babak baru.

Polda Metro Jaya menetapkan artis Gisella Anastasia alias Gisel tersangka.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Andre Taulany Tiba-tiba Bongkar Pengakuan Mengejutkan Soal Kondisi Rumah Tanganya: Kalau Bosan..

Selaku pelapor kasus video skandal seks Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu de Fretes, Pitra Romadoni, belum lama ini menyarankan keduanya untuk meminta maaf.

Tak lama, Pitra Romadoni justru malah mendapatkanbullydari netizen karena telah meminta keduanya mohoh maaf kepada publik.

Dari perundungan yang ia dapatkan, Pitra mengaku sakit hati dengan netizen.

Ia berniat memberikan saran yang baik pada mantan istri Gading Marten tersebut.

Baca Juga: 5 Deretan Artis yang Cerai di Tahun 2020: Tinggalkan Suami yang Masih di Penjara Hingga Tak Tahan Diselingkuhi Meski Sudah Menikah 20 Tahun!

"Saya sakit hati dibilang di-bully-bullynetizen seperti itu sakit hati ya kan."

"Padahal niat kita baik memberikan saran yang baik," kata Pitra Romadhoni saat dihubungi awak media, Kamis (31/12/2020).

Pitra menegaskan, ia tidak mendesak pada Gisella Anastasia untuk meminta maaf, namun hanya menyarankan.

Baca Juga: Lewat Tulisan Ini, Pembaca Karakter Sebut Luna Maya Sangat Beruntung Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Ada Apa Sih Sebenarnya?

"Saya tidak ada memaksa, tolong dong digarisbawahi kata-kata saya itu menyarankan," tutur Pitra menyampaikan.

"Kenapa disarankan? Karena kan sudah ada pengakuan bahwasanya melakukan perbuatan tersebut adalah dirinya kan begitu," tegasnya menambahkan.

Bukan tanpa alasan, ia menyarankan keduanya meminta maaf karena itu merupakan hal mulia.

"Saya menyarankan hal baik, karena apa? Apakah salah minta maaf? Itu perbuatan yang mulia kan begitu. Saya kira tidak ada salahnya kalau minta maaf," ujar Pitra Romadhoni melanjutkan.

Baca Juga: Nggak Hanya 3 Sosok Ini, Mbak you Bongkar Sosok Wanita Lain yang Selalu Mengikuti Teddy: yang Sering Datang ke Kamar Mandi!

Walau sakit hati, Pitra mengaku menerima semua perkataan netizen.

Baginya, kritik yang sampai bisa menjadi bahan untuk mengoreksi diri.

"Justru karena mengkritik saya, ada sesuatu hal yang membangun diri saya lebih baik lagi."

"Banyak salah maupun khilaf kalau ada yang kurang berkenan itu hal biasa," ujar Pitra.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Gisel dan Sosok MYD dalam Video Syur Ternyata Kenal dari Sini, Saling Follow?

"Justru memotivasi untuk kita. Saya berterima kasih pada netizen kalau saya salah saya minta maaf sama netizen begitu," imbuhnya.

Seperti diketahui, polisi telah meminta Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, untuk memenuhi panggilan pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Ngaku Sering Nginep di Rumah Gisel, Gading Marten Sebut Posisi Tidur di Ranjangnya yang Hingga Kini Tak Berubah: Memorinya Terlalu Banyak

Sebelumnya, Gisella Anastasia bersama rekannya, Michael Yukinobu de Fretes, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Penetapan Gisel dan Nobu sebagai tersangka dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020) setelah sebelumnya menjalani dua kali pemeriksaan sebagai saksi.

Dikenakan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No. 44 tentang Pornografi, Gisel dan Nobu terancam hukuman 6 bulan sampai 12 tahun penjara.

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Sakit Hati Dapat Bully Netizen karena Menyarankan Gisella Anastasia Meminta Maaf, Pelapor: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya