Geger Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Wijin Ungkap Reaksi Ibunya saat Nama Gisel Sedang Trending: Semua Orang Tua Juga Pasti Gitu!

Senin, 28 Desember 2020 | 17:00
Instagram/@jaysforeal

Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijin.

Geger Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Wijin Ungkap Reaksi Ibunya saat Nama Gisel Sedang Trending: Semua Orang Tua Juga Pasti Gitu!

WIKEN.ID -Hingga saat ini kasus video syur mirip Gisel tersebut belum juga menemukan titik terang.

Bahkan Pihak berwenang juga belum mengumumkan bagaimana hasil forensik wajah dalam Video Syur berdurasi 19 detik tersebut.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani dua kali pemeriksaan sebagai saksi.

Publik pun penasaran dengan sosok pemeran video syur itu, apakan beneran Gisel atau bukan.

Baca Juga: Pernikahan Viral, Seorang Pria di Sumatera Selatan Nekat Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Alasannya Cuma Ketiganya Saling Cinta!

Selain Gisel, nama Wijaya Saputra alias Wijin juga ikut jadi sorotan dalam kasus ini.

Bagaimana tidak, saat ini Wijin merupakan kekasih Gisel.

Lalu, bagaimana sikap wijin saat video syur pacarnya tersebar?

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Indosiar, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Denny Cagur Mendadak Nyentil Raffi Ahmad dengan Koar-koar di Medsos Sebut Sultan Andara Sombong, Ada Apa?

Wijaya Saputra alias Wijin disebut-sebut tak pernah lelah memberi dukungan dan menjadi sumber kekuatan Gisel.

Meski banyak suara negatif di luar, Wijin tetap setia dan sangat percaya pada Gisel sebagai kekasihnya. Tanpa kecuali dari pihak keluarga Wijin.

Wijin menganggap wajar respon orang tuanya saat pertama kali mengetahui video syur mirip Gisel.

"Nggak lama diajak makan, terus ketemu pulang, saya cerita ke mamah, ya sudah dia lihat-lihat dulu awalnya," ujar Wijin.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Adiknya Jadi Anggota DPR RI Hingga Kekayaannya Rp 28 Miliar, Yuni Shara Malah Hidup Sederhana, Banting Tulang Demi Hidupi 2 Anaknya

"Mama saya open minded, dia nggak nge-judge, yang penting 'kamu sayangi ya, kamu jagain ya'. Semua orang tua juga pasti gitu pasti ada aja. Sabar ya, kita juga masih penyesuaian," tutur Wijin.

Menurut Wijin, hubungan tanpa sebuah kepercayaan membuat dirinya merasa insecure atau gelisah dan tidak percaya diri.

"Saling percaya. Kalau hubungan nggak saling percaya pasti insecure, saya saling percaya dan sampai saat ini saya percaya banget sama dia, dia percaya sama saya," ujar Wijin.

Gisel terbukti berani menyelesaikan kasus yang kini menjeratnya.

Baca Juga: Sering Main ke Rumah Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Keceplosan Sebut Sang Kekasih Sering Buka Baju Sembarangan: Dilempar Kemana Gitu..

Beberapa waktu lalu, Gisel bersikap kooperatif menjalani panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan tambahan terkait video syur.

Didampingi kuasa hukumnya, Sandi Arifin, Gisel mendatangi Polda Metro Jaya dengan memasang wajah ramah saat menjawab pertanyaan awak media.

Selama 4 jam diperiksa, Gisel belum membuka hasil pemeriksaan terkait video syur yang menyeret nama dirinya.

"Terima kasih maaf lama, sudah selesai hari ini, sudah ditanya-tanya kita jawab sebisa kita, terus sekarang sudah selesai BAP tambahan saja, semuanya baik," tutur Gisel usai pemeriksaan. (*)

Baca Juga: 14 Tahun Tak Terendus, Denny Cagur Mendadak Ngaku Pernah Selingkuh Tapi Tak Ketahuan Istri, Kok Bisa?

Editor : Pipit

Baca Lainnya