Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Paranormal Kondang Ini Mendadak Bongkar Taktik Syahrini Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada yang Bukan Alami

Senin, 28 Desember 2020 | 13:30
Instagram

Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Paranormal Kondang Ini Mendadak Bongkar Taktik Syahrini Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada yang Bukan Alami

Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Paranormal Kondang Ini Mendadak Bongkar Taktik Syahrini Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada yang Bukan Alami

WIKEN.ID - Hampir setiap dua atau tiga bulan, penyanyi sensasional Syahrini seolah harus meninggalkan Jakarta dan Indonesia untuk berlibur ke Eropa hingga Amerika.

Disela kesibukan bernyanyi, Syahrini selalu saja meluangkan waktunya refreshing.

Tidak hanya liburannya yang tidak murah itu saja, perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga kerap memamerkan busananya yang glamor.

Baca Juga: Bayaran Manggung Capai Rp 1 Miliar Kini Hidup Bergelimang Harta, Kekayaan Syahrini Ternyata Dikuasai oleh Sosok Ini: Jadi Incess Nggak Tau Berapa Uang Incess

Meski sering dikabarkan adanya kabar tak sedap mengenai rumah tangganya, namun Syahrini dan Reino Barack justru terlihat makin mesra.

Sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, apapun yang dilakukan keduanya kerap menuai banyak komentar dari warganet.

Baca Juga: Beberkan Kekuranga Sang Istri yang Doyan Tidur-tiduran Hingga Susah Bangun, Denny Cagur: Gue Nggak Pernah Ganggu

Banyak sisi-sisi kehidupannya yang coba dikulik banyak warganet bahkan termasuk masa lalunya.

Mengutip Sajian Sedap, kini, usai menjadi istri konglomerat tentu kehidupan Syahrini juga berubah drastis.

Reino Barack yang merupakan CEO dari MNC New Media dan beberapa restoran mewah bintang lima di wilayah Jakarta tentu memberikan fasilitas terbaik untuk sang istri.

Termasuk mengenai setiap penampilannya.

Baca Juga: Lagi Asyik Berhubungan Intim, Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah Malah Kepergok Sosok Ini: Gue Langsung Drop

Syahrini Diterawang

Tak hanya soal pernikahannya dengan Reino Barack yang jadi perbincangan, tapi juga perjalanan kariernya yang mulus.

Bergelimang harta, seorang paranormal mencoba mengungkap Syahrini menggunakan cara tak lazim demi menarik rezeki.

Baca Juga: Nggak Sengaja Temukan Belatung Berbentuk Pocong, Sosok Ini Bongkar Banyak Sosok Penghuni di Rumah Mewah Sule: Saya Jadi Merasa Dikepung

Adalah Mbak You yang mengungkapkan hal ini dalam tayangan Obsesi, pada 4 Mei 2018 silam.

Kala itu sang pembawa acara menanyakan perihal rona kecantikan Syahrini yang selalu konsisten.

Namun, jawaban Mbak You justru tak terduga.

Baca Juga: Ramalan Tahun 2021: Mbak You Sebut akan Marak Kasus Perselingkuhan Hingga Skenario Rusuh yang Dimulai dengan Adanya Penjarahan!

Cara Syahrini Cari Rezeki

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem,"

"Itu apakah real atau bagaimana menurut Mbak You?" kata Reza.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.

Baca Juga: Ramalan Tahun 2021: Cenayang Terkenal Asal Burgaria Ini Ungkap akan Ditemukan Obat Kanker Hingga Munculnya Naga, Pertanda Apa?

YouTube/ Mbak You

Terawangan Mbak You

Dikatakannya, sang pelantun Cintaku Kandas itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.

Baca Juga: Sukses Bikin Banyak Hati Wanita Klepek-klepek! Saat Tidur, Al Ghazali Ini Rupanya Harus Dimasukkan Benda Ini Dulu, Nggak Masuk Akal!

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan."

"Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada,"

"Ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," terangnya.

Sayangnya, Mbak You terlihat enggan untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ketidakalamian kecantikan Syahrini.

Baca Juga: Nekat Manja Hingga Buka Baju, Gofar Hilman Malah Ngaku Depan Nikita Mirzani: Pengen Punya Anak Tapi Nggak Mau Nikah, Gimana Caranya?

"Itu maksudnya menarik seperti apa?" tanya Reza Nangin lagi.

Menurut Mbak You ada beberapa titik di dalam tubuh Incess yang menjadi sumber rezeki.

"Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," tandas Mbak You tanpa menjelaskan lebih lanjut penerawangannya.

Baca Juga: Ramalan Tahun 2021: Penuh Keberuntungan dan Kebahagiaan, Taurus Justru Miliki Perubahan, Ada Energi yang Muncul di Awal Mei, Loh!

(*)

Editor : Amel

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya