Main Pedang-pedangan! Viral Chat Mesum Hubungan Intim Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19, Kini Perawat Wisma Atlet Diperiksa

Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:00
Twitter @bottialder

Bikin geger! beredar sebuah chat mesum pasien Covid-19 dengan perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Main Pedang-pedangan! Viral Chat Mesum Hubungan Intim Sesama Jenis dengan Pasien Covid-19, Kini Perawat Wisma Atlet Diperiksa

WIKEN.ID -Baru-baru ini warganet sedang dihebohkan dengan sebuah chat mesum yang viral di media sosial.

Isinya yakni menceritakan jika seorang pria yang berstatus pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, melakukan hubungan intim sesama jenis dengan seorang perawat yang bertugas di sana.

Kasus tersebut viral berdasarkan cuitan akun Twitter @AREAJULID, Jumat (25/12/2020).

Terlihat beberapa foto tangkapan layar berisi chat mesum sesama jenis dengan perawat yang diduga bertugas di Wisma Atlet.

Baca Juga: Dituduh 10 Bulan Nggak Pulang Rumah Hingga Tak Sayang Anak, Eryck Amaral Langsung Balas Aura Kasih dengan Sindiran Menohok Ini!

Kasus ini bikin geger, selain dari kedua pelaku yang melakukan hubungan badan sejenis (pria dan pria).

Salah satu pelakunya merupakan pasien Covid-19 dan pelaku lainnya merupakan perawat dengan APD lengkap.

Para warganet pun khawatir dengan peluang menularnya virus Covid-19, yang bisa saja di tularkan oleh perawat Wisma Atlet.

Dilansir dari Kompas.com, pihak Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet melakukan pemeriksaan terhadap perawat yang diduga melakukan hubungan seks sesama jenis dengan salah satu pasien positif Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Deretan Pria yang Pernah Berhubungan Badan dengannya, Gofar Hilman Justru Ngaku Trauma, Kok Bisa?

"Perawatnya sedang diperiksa," kata Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa saat dihubungi, Sabtu (26/12/2020).

Sementara itu, pasien yang diduga melakukan hubungan seks dengan perawat tersebut belum diperiksa.

Namun, Saleh memastikan, saat ini pasien masih menjalani isolasi di RS Wisma Atlet.

"Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa," ujar Saleh.

Baca Juga: Kelewat Nyinyir Hingga Bikin Akun Instagramnya Hilang Bak Ditelan Bumi, Nikita Mirzani Justru Bandingkan Pemerintah Indonesia dengan Amerika, Ada Apa?

Sebelumnya viral sebuah chat mesum pasien Covid-19, dengan perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Dalam percakapan, pasien dan perawat janjian melakukan seks sesama jenis di toilet wisma atlet.

Akun itu juga mengunggah foto sebuah alat pelindung diri (APD) yang disebutkan milik perawat dalam kondisi terlepas. (*)

Baca Juga: Nggak Sengaja Temukan Belatung Berbentuk Pocong, Sosok Ini Bongkar Banyak Sosok Penghuni di Rumah Mewah Sule: Saya Jadi Merasa Dikepung

Editor : Amel

Sumber : Kompas.com, Twitter

Baca Lainnya