Sering Melontarkan Kalimat yang Bikin Kontroversi, Akun Intagramnya Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mengejutkan

Sabtu, 26 Desember 2020 | 15:30
IG Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Sering Melontarkan Kalimat yang Bikin Kontroversi, Akun Intagramnya Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mengejutkan

WIKEN.ID -Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok artis kontroversional yang tak ragu mengungkapkan pendapatnya di depan umum.

Namun Nikita Mirzani merasa bingung dengan masyarakat Indonesia.

Hal ini lantaran seolah masyarakat selalu tidak menerima argumennya terhadap sesuatu hal.

Wajar saja hal tersebut membuat, Nikita Mirzani dicap sebagai artis yang suka blak-blakan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Deretan Pria yang Pernah Berhubungan Badan dengannya, Gofar Hilman Justru Ngaku Trauma, Kok Bisa?

Pendapat Nikita Mirzani pun juga mengundang pro dan kontra.

Ada yang suka dan tidak suka.

Gegara aksinya seperti itu, membuat banyak warganet yang tak suka.

Warganet pun berbondong-bondong mereport akun Instagram Nikita Mirzani agar tak bisa mengunggah foto atau video.

Baca Juga: Ramalan Tahun 2021: Cenayang Terkenal Asal Burgaria Ini Ungkap akan Ditemukan Obat Kanker Hingga Munculnya Naga, Pertanda Apa?

Oleh sebab itu, akun Instagram Nikita Mirzani sempat menghilang beberapa saat yang lalu.

Padahal, akun Nikita Mirzani tersebut sudah memiliki jutaan followers dan sudah terferivikasi dari perusahaan instagram.

Tentu hal tersebut menjadi sorotan publik, dikarenakan Nikita Mirzani selalu mengunggah aktivitas, keluhan, serta foto-foto seksinya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu buka suara.

Baca Juga: Kisahkan Masa Lalu Sebelum Terkenal, Soimah Ternyata Sempat Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra: Mahal Banget, Untung Boleh per Bulan

Ia mengakui bahwa instagramnya hilang bukan karena diretas orang.

"Itu dari instagramnya sendiri yang menghilangkan akun Niki. Bukan karena di hack atau diretas, enggak ada yang bisa orang melakukan itu ke akun yang sudah centang biru," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Wanita berusia 34 tahun itu mencari tahu mengapa instagram menghilangkan akunnya. Rupanya karena banyak orang yang mereport akunnya.

Apakah hal tersebut dikarenakan janda tiga anak itu sering mengunggah video-video berisikan ceramah Habib Riziq dan ustaz lainnya?

Baca Juga: Pamer Foto Test Pack Usai Sebulan Menikah, Sule Bagikan Respon Anak-anak Soal Unggahan Nathalie Holscher: Jangan Prank!

"Karena udah dicek terlalu banyak report dari orang gitu akhirnya ke take down sendiri tapi ini kan bukan pertama kalinya hilang, dulu kan pernah juga nanti juga balik lagi," ucapnya.

"Jadi dapat pemberitahuan ada report kayak bullying segala macam, ke report otomatis," tambahnya.

Bagi pemain film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu, akun instagramnya sampai di report orang karena konsekuensi, ketika ia menyuarakan pendapat.

Terlebih sebelum di report dan dihilangkan, Niki sering mengunggah potongan video Habib Rizieq di instagramnya.

Baca Juga: Jengah dengan Komentar Netizen Gara-gara Suaminya Terseret Kasus Video Syur Diduga Mirip Gisel, Istri Adhietya Mukti Akui Alami Stres

"Konsekuensi kan namanya juga menyeruakan pendapat, aspirasi, kita kan nggak bisa bikin orang suka sama kita dong," jelasnya.

"Ya itu konsekuensi yang harus Niki dapat ketika Niki menyeruakan sesuatu tapi santai aja sih," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sudah berusaha mengembalikan lagi akun instagramnya. Hanya saja saat ini memasuki liburan natal dan tahun baru, ia harus menunda usahanya tersebut.

"Baru pada masuk kan pegawainya Januari 2021. Jadi nanti lah diusahain lagi," ujar Nikita Mirzani.(*)

Baca Juga: Tetap Kekeuh Pacaran Meski Tak Direstui dari Awal, Luna Maya Bongkar Sosok yang Ogah Berikan Restunya Bersama Reino Barack

Editor : Amel

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya