Makin Cantik Usai Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Penyanyi Senior Ini Ngaku Kecanduan Lakukan Ritual Menyakitkan, Sambil Zikir?

Minggu, 20 Desember 2020 | 12:40
Instagram Maia Estianty

Makin Cantik Usai Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Penyanyi Senior Ini Ngaku Kecanduan Lakukan Ritual Menyakitkan, Sambil Zikir?

Makin Cantik Usai Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Penyanyi Senior Ini Ngaku Kecanduan Lakukan Ritual Menyakitkan, Sambil Zikir?

WIKEN.ID -Kecantikan Maia Estianty di usia 43 tahun kerap membuat publik merasa iri, terutama kaum perempuan.

Meski sudah memiliki 3 anak dan berkepala 4, kecantikan Maia Estianty seolah tak pudar dan tak terlihat keriput di wajahnya.

Enggak sedikit orang yang iri dengan kecantikannya.

Baca Juga: 12 Tahun Jadi Janda, Penyanyi Seniro Ini Trauma KDRT Hingga Ngaku Gunakan Alat Bantu Seks untuk Pemuas: Enggak Ngerepotin, Aku Bisa Atur Sendir!

Terutama setelah menikah dengan Irwan Mussry, kini wajahnya makin terlihat cantik dan bahagia.

Hal tersebut mengundang rasapenasaran dengan perawatan rutin Maia Estianty untuk menjaga wajahnya tetap awet muda.

Nah, rupanya terkuak hanya dengan hal ini, loh!

Baca Juga: Telinga Bocah Ini Kemasukan Ribuan Semut, Jangan Sampai Salah Langkah, Lakukan Hal Ini Segera!

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tabloid NOVA edisi 1356,Kulit wajah tetap mulus, lentur, dan bebas kerutan di segala usia,tentu menjadi impian semua perempuan.

Tak heran, banyak yang melakukan berbagai cara untuk mencapainya.

Dari penggunaan beragam kosmetik hingga terapi medis.

Baca Juga: Wajib Diminum Sebelum Tidur! Racikan Ini Terbukti Ampuh Buang Racun dari Usus dan Hati

Hal itu jugalah yang memotivasi musisi serba bisa Maia Estianty rutin melakukan perawatan agar wajahnya tetap kencang dan bercahaya.

Ia pun meminta jasa seorang dokter ahli kecantikan untuk ke rumahnya untuk membantunya menghilangkan kerutan yang mulai muncul, mengencangkan kulit, serta memperbaiki kontur wajahnya melalui terapi nonbedah yang disebut 3D treatment.

Baca Juga: Hampir Satu Dekade Jadi Janda Hingga Dikabarkan Dekat dengan Adit Jayusman, Ayah Ayu Ting Ting Malah Bongkar Anak Perempuannya Dilamar Sosok Ini, Seorang Bapak-bapak?

Yaitu kombinasi botox, filler, dan thread lift, yang saat ini sedang digemari banyak perempuan ibu kota.

Terapi diawali dengan menyuntikkan cairan pemati rasa atau bius lokal di beberapa bagian di pipi Maia. Saat akan memasukkan jarum ke kulit pipi Maia, sang dokter memberitahu, jarum itu akan menimbulkan rasa sakit.

Maia pun buru-buru mengambil ponselnya.

Baca Juga: Tetap Santai Meski Dihadapkan pada Kasus Rizky Febian Menghamili Anak Orang, Raffi Ahmad Dibuat Kaget Dengar Tamparan Sule: Aduh, Sudah Kang!

“Untuk mengalihkan perhatian saja. Bisa juga sambil zikir,” jelas Maia santai.

Satu demi satu jarum itu dimasukkan ke bawah kulit pipi kiri dan kanan Maia.

Menurut Maia, saat pipinya ditusuk dan dimasuki jarum, tentu saja rasanya sakit.

Baca Juga: Nasib Apes Cici Paramida, Ditabrak saat Pergoki Suami Selingkuh di Puncak, Pedangdut Cantik Ini Ngaku Trauma Hingga Beri Syarat Wajib Jadi Pendampingnya Kelak: Tidak Bermasalah!

“Tapi sakitnya tidak seberapa, karena sebelumnya, kan, sudah dibius lokal,” ujar Maia yang mengaku mulai melakukan tindakan ini sejak 2008 dan melakukannya hanya sekali dalam setahun.

Baca Juga: Diteror Orang Hingga Dituding Lecehkan Ulama, Nikita Mirzani Tak Takut Dipenjara: Najis Gue Minta Maaf!

“Awalnya memang ngeri. Terbayang, kan, wajah ditusuk-tusuk? Mungkin ada 20 kali ditusuk-tusuk, sudah seperti main debus. Tapi hanya sekilas saja, kok sakitnya, enggak seperti dioperasi yang bisa berhari-hari (sakitnya),” katanya lagi.

Meski prosesnya terasa sakit, ia mengaku kecanduan lantaran ingin selalu tampil menawan.(*)

Baca Juga: Dituding Menghina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Punya Backingan yang Melindungi Dirinya, Siapa Sih Sosoknya?

Editor : Amel

Sumber : Tabloid Nova

Baca Lainnya