Baru Juga Sebulan bebas dari Penjara Gegara Kasus Narkoba, Vanessa Angel Harus Kembali Jadi Tahanan di Tempat Ini, Malah Bahagia?

Selasa, 22 Desember 2020 | 07:30
TribunNewsmaker.com Kolase/ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

Baru Juga Sebulan bebas dari Penjara Gegara Kasus Narkoba, Vanessa Angel Harus Kembali Jadi Tahanan di Tempat Ini, Malah Bahagia?

Baru Juga Sebulan bebas dari Penjara Gegara Kasus Narkoba, Vanessa Angel Harus Kembali Jadi Tahanan di Tempat Ini, Malah Bahagia?

WIKEN.ID -Belum lama Vanessa Angel menghirup udara bebas.

Diketahui Vanessa divonis tiga bulan penjara, Vanessa Angel mulai menjalani sisa hukuman.

Istri Bibi Ardiansyah resmi menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan zat psikotropika di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ramalan 2021: Siap-siap 4 Shio Ini Diprediksi akan Kaya Mendadak hingga Tertimpa Banyak Keberuntungan, Milikmu Salah Satunya?

Bebas dari Lapas Pondok Bambu, Vanessa Angel menjalani hukuman dari rumah atau menjadi tahanan rumah.

Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Kemenkum HAM, Rika Aprianti.

"Jadi bukan bebas, dia menjalankan asimilasi di rumah dengan dasar Permenkumham 10/20, pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas dan Rutan.

Baca Juga: Tahun 2021 akan Banyak Barisan Sakit Hati Hingga Skandal Syur Pejabat dan Artis, Mbak You Bongkar Inisial Sosoknya!

Jadi dia masih menjalankan (hukuman) tapi di luar, dia cuma masih di rumah,” kata Rika saat dihubungi wartawan, Jumat.

Setelah mendapatkan asimiliasi Covid-19, Vanessa Angel wajib bimbingan online dari rumah.

Selama menjalani tahanan rumah, Vanessa Angel tak diiizinkan untuk bepergian.

Baca Juga: Nasibnya Apes! Mbak You Dilabrak Sosok Ini Gegara Ikut Campur Urusan Pribadi Selebriti Meski Bukan Siapa-siapa!

Istri Bibi Ardiansyah ini dinyatakan bebas murni pada tahun depan.

Pasca keluar dari penjara, Vanessa Angel rupanya memiliki hobi baru.

Hobi baru yang diminati oleh Vanessa Angel ternyata menonton sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Geger Diisukan Menikah dengan Ustadz, Artis Cantik Ini Pernah Bongkar Kelakuan 2 Mantan Suaminya Hingga Ngaku Trauma Berumah Tangga, Ada Apa?

Hal ini terungkap dari unggahan Bibi Ardiansyah di Insta-story pada Sabtu, (19/12/2020) seperti yang dikutip via Grid.ID.

"Vanessa menemukan hobi baru, tiap malam: nonton sinetron @vanessaangelofficial," sapa Bibi di Instagram Story-nya dikutip Grid.ID, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga: Rebut Lagi Mantan Pacar yang Dulu Pilih Nikah dengan Pria Lain, Bebi Romeo Beberkan Trik yang Bikin Meisya Siregar Terus Terbayang-bayang!

Hobinya dipertanyakan suami, Vanessa sendiri menyebut bahwa sinetron ini seakan-seakan adalah hidupnya di penjara.

"Ya gimana dong pih, Ikatan Cinta tuh hidup aku selama di dalem kemarin," jawab Vanessa.

instagram/vanessaangelofficial

Vanessa nonton sinetron Ikatan Cinta.

Artikel ini pernah tayang di Grid Pop dengan judul Dinyatakan Bebas Usai Sebulan di Penjara, Vanessa Angel Jadi Tahanan Rumah hingga Wajib Ikuti Bimbingan Online

Editor : Amel

Baca Lainnya