Ayahnya Dulu Ditemukan Gelandangan di Jalan, Marshanda Unggah Foto Bayi Hingga Ungkap Kerinduannya: Kenapa Kita Harus Terpisah, Pa...

Jumat, 18 Desember 2020 | 13:30
Kolase/ Sajian Sedap

Ayahnya Dulu Ditemukan Gelandangan di Jalan, Marshanda Unggah Foto Bayi Hingga Ungkap Kerinduannya: Kenapa Kita Harus Terpisah, Pa...

Ayahnya Dulu Ditemukan Gelandangan di Jalan, Marshanda Unggah Foto Bayi Hingga Ungkap Kerinduannya: Kenapa Kita Harus Terpisah, Pa...

WIKEN.ID -Ayah Marshanda sempat ditemukan gelandangan pada tahun 2016 silam.

Padahal, dulunya Ia diketahui merupakan seorang juragan hotel.

Penemuan ayah Marshanda pada tahun 2016 silam sempat membuat heboh.

Bagaimana tidak, ayah Marshanda ditemukan dalam kondisi yang amat memprihatinkan.

Baca Juga: Kekayaannya Tembus 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Ngamuk Dituding Ngutang di Warung Tetangga, Iis Dahlia: Giliran Ngutang Aja Amnesia

Marshanda belum lama ini mengunggah foto masa kecil saat digendong sang ayah di laman Instagramnya.

Tak hanya itu, Marshandajuga menuliskan surat cinta khusus untuk sang ayah yang dulu sempat ditemukan jadi gelandangan di jalan.

Marshandamengunggah foto bayi saat digendong sang ayah seraya mengucapkan selamat ulang tahun dan menulis surta cinta kerinduannya kepada pemilik nama Irwan Yusuf.

Sebagaimana diketahui, Irwan Yusuf kini tak lagi tinggal bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Bak Karma Instan! Dulu Pamer Berlian Hingga Kekayaannya, Barbie Kumalasari Kepergok Jual Barang-barang di Rumahnya Demi Sambung Hidup, Bangkrut?

Ia bahkan sempat ditemukan berpenampilan seperti gelandangan di jalanan oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada tahun 2016 silam.

Pria yang dulunya adalah juragan hotel tersebut justru kedapatan sedang mengemis di jalanan demi sesuap nasi untuk makan.

Alih-alih malu, Marshanda justru tampak sangat menyayangi sang ayah.

Hal ini seperti ditunjukkan dari perhatiannya mengingat hari ulang tahun sang ayah meski lama tak tinggal bareng.

Baca Juga: Masih Tetap Eksis Meski Terseret Kasus Video Syur, Gisel Disebut Muka Tembok Hingga Gak Punya Otak!

Baca Juga: Kebaikannya Dikenal Bak Ibu Peri, Ashanty Ngamuk Mencak-mencak saat Tahu ARTnya Lakukan Ini: Aku Gak Bisa Mengharapkan Mereka!

Marshandabahkan menuliskan surat cukup panjang kepada sang ayah, seperti tampak dibagikan di laman Instagramnya @marshanda99, pada Rabu (16/9/2020).

Tak hanya menuliskan surat cintanya, Marshandajuga membuat puisi berbahasa Inggris untuk sang ayah tercinta.

tangkap layar @marshanda99
tangkap layar @marshanda99

Puisi dan surat dari Marshanda untuk sang ayah

“My August 18th”

I have lost so much that I love (Saya telah kehilangan begitu banyak yang saya cintai)I understand nothing’s ever belong to me (Saya mengerti tidak ada yang benar-benar menjadi milik saya)

But tonight (Tapi malam ini)I cherish our time together (Saya menghargai waktu kita bersama)I cherish all of our short little steps together (Saya menghargai semua langkah kecil kita bersama)

Baca Juga: Nikah Umur 19 Tahun Gegara Hamil Duluan, Mantan Penyanyi Cilik Ini Pilih Rehat dari Entertainment, Begini Kabarnya Kini!

But if having you close to me was meant to be that short in my life (Tetapi jika memiliki kamu dekat dengan saya berarti sesingkat itu dalam hidup saya)I want you to know (saya ingin kamu tahu)I am grateful to have our relationship (Saya bersyukur memiliki hubungan kami)Even within your absence, I feel you exist (Bahkan dalam ketidakhadiranmu, aku merasa kamu ada)

And I think of you (Dan aku memikirkanmu)I look for pictures with you in it (Saya mencari foto dengan Papa di dalamnya)And I thought I am over the phase of missing you and crying because of that. (Dan saya pikir saya sudah melewati fase merindukanmu dan menangis karenanya),But I guess this time I just feel you. (Tapi kurasa kali ini aku hanya merasakanmu)I hope you know. (Aku harap kamu tahu)I think of you. (Aku memikirkanmu)On your birthday. (Di hari ulang tahunmu)

I hope you know. I love you. (Aku harap kamu tahu. Aku mencintaimu)I accept you. (Aku menerimamu)Forever you’re in that deep deep part of my heart. (Selamanya kamu ada di lubuk hatiku yang paling dalam)And I hope I am in yours, too. (Dana ku berharap aku milikmu juga)

I hope your soul smiles when you read this. (Aku harap jiwamu tersenyum saat kammu membaca ini).

Baca Juga: Nggak Pernah Tahu! Dikira Aman, Kertas Cokelat Pembungkus Nasi Ini Ternyata Terbukti Bisa Sebabkan Kanker Hingga Mandul

It’s August 18th. (Ini 18 Agustus)

You’re my August 18th. (Kamu adalah 18 Agustusku)

Happy birthday, Papa,"tulis @marshanda99, seperti dilansir Grid.ID pada Kamis (17/9/2020)..

Tak hanya menuliskan surat cinta di hari ulang tahun sang ayah, Marshandamengaku menyesal tidak mengunggah puisinya itu pada 18 Agustus 2020 lalu.

Wanita yang akrab disapa Caca itu berharap puisinya dapat sampai dibaca oleh sang ayah.

"Sekarang saya memutuskan untuk membagikan surat yang saya buat untuk Papa ini. Karena saya berharap seseorang akan membaca ini dan memberi tahu ayah saya tentang puisi yang saya tulis untuknya. Jadi, dia akan tahu betapa dia masih berarti bagiku. Betapa aku masih mengingatnya.

Baca Juga: Niat Sempurnakan Hidupnya! Alat kelamin Ratu Kecantikan Waria Ini Bau Busuk Hingga Keluar Nanah Gegara Operasi Ganti Kelaminnya Gagal, Begini Kondisinya!

Dan betapa dalam hatiku, tempat dimana aku menyimpan cintaku yang abadi untuknya. Entah kenapa, sudah tertulis di cerita kita bahwa kita harus berpisah di kehidupan ini, Pa. Dan kita hanya bersama dalam beberapa foto lama. Kami bersama sebagai satu, sangat jelas, dalam ingatan saya,"imbuh Marshanda.

Mantan kekasih Baim Wong itu pun mengaku sangat mencintai dan merindukan sang ayah.

Ia ingin sang ayah bisa sedikit lebih bahagia usai membaca surat cinta yang ditulisnya ini.

Tak hanya itu, Mashanda juga mengaku sangat bersyukur terlahir dan sempat menikmati waktu kecil bersama sang ayah.

"Bagaimanapun kamu. Ketahuilah, kamu sudah dimaafkan. kamu melakukan yang terbaik setiap saat. Jangan pernah merasa gagal. Kamu bukan. Kamu adalah ayahku. Dan aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu. Aku menerima kamu Dengan semua kecantikanmu dan semua kekuranganmu. Saat ini saya harap kamu merasakan ini. Dan ingat aku. Dan tersenyum lagi.

Baca Juga: Sayuran Ajaib! Miliki Segudang Manfaat, Tanaman Ini Terbukti Apuh Bunuh 50 Persen Sel Kanker Hanya dalam Waktu 48 Jam!

Jika selamanya adalah apa yang diperlukan untuk mengingat kamu, maka saya katakan tidak apa-apa. Jika memiliki kamu berarti memiliki kamu hanya dalam ingatan saya, tidak apa-apa. Saya bersyukur.

Terima kasih telah menghabiskan lima tahun pertama hidup saya menjadi orang yang hangat, lucu, dan penuh kasih seperti kamu untuk saya. Terima kasih. Karena dilahirkan, karena masih hidup dalam ketiadaanmu dalam hidupku. Aku menerima kamu Masa lalumu. Perjalanan kamu. Cerita kita.

Saya berharap cintaku memberi kamu sedikit kegembiraan dalam napas lain yang kamu ambil. Setelah membaca surat ini. Saya buatkan untuk kamu,"pungkas Marshanda.

Baca Juga: Nggak Cuma Cantik dan 'Susah Didapat', Cara Istri Evan Dimas Cari Sesuap Nasi dengan Profesi yang Tak Sembarangan!

Tribunnews
Tribunnews

Irwan Yusuf ayah Marshanda sekarang

Sebagaimana diketahui, saat ini ayahanda Marshanda tengah berada di sebuah pondok pesantren di kawasan Jawa Timur.

Melansir dari laman Tribun Sumsel, Irwan Yusuf memilih menetap di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur untuk mendalami ilmu agama.

Seolah belum cukup penderitaannya, belakangan terungkap jika bipolar di diri Marshanda sekarang ternyata diturunkan oleh sang ayah, Irwan Yusuf.(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Unggah Foto Bayi Digendongan sang Ayah yang Dulu Ditemukan Jadi Gelandangan di Jalan, Marshanda Tulis Surat Cinta dan Ungkap Kerinduannya: Kenapa Kita Harus Terpisah, Pa...

Editor : Amel

Baca Lainnya