Nikah Umur 19 Tahun Gegara Hamil Duluan, Mantan Penyanyi Cilik Ini Pilih Rehat dari Entertainment, Begini Kabarnya Kini!

Rabu, 16 Desember 2020 | 06:30
Instagram Enno Lerian

Nikah Umur 19 Tahun Gegara Hamil Duluan, Mantan Penyanyi Cilik Ini Pilih Rehat dari Entertainment, Begini Kabarnya Kini!

Nikah Umur 19 Tahun Gegara Hamil Duluan, Mantan Penyanyi Cilik Ini Pilih Rehat dari Entertainment, Begini Kabarnya Kini!

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cilik Enno Lerian.

Enno Lerian Pelantu lagu 'Du Di Dam ini' sempat menjadi perhatian banyak orang lantaran pernikahan pertamanya dengan Nayaka Untara.

Baca Juga: Niat Sempurnakan Hidupnya! Alat kelamin Ratu Kecantikan Waria Ini Bau Busuk Hingga Keluar Nanah Gegara Operasi Ganti Kelaminnya Gagal, Begini Kondisinya!

Kala itu, Enno Lerian belum genap berusia 20 tahun.

Enno Lerian memutuskan menikah di awal tahun 2003 lalu dan dalam keadaan hamil anak pertamanya.

Baca Juga: Sayuran Ajaib! Miliki Segudang Manfaat, Tanaman Ini Terbukti Apuh Bunuh 50 Persen Sel Kanker Hanya dalam Waktu 48 Jam!

Sejak menikah dengan Priambodo, Enno memang jarang terlihat wara-wiri di depan layar kaca.

Enno memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Nggak Cuma Cantik dan 'Susah Didapat', Cara Istri Evan Dimas Cari Sesuap Nasi dengan Profesi yang Tak Sembarangan!

Ia lebih fokus untuk mengurus masalah rumah tangga sembari sibuk mengurus bisnis dan anak-anaknya.

Ia sangat menikmati perannya sebagai ibu dari lima orang anak yang bernama Bumi, Abi, Aliy, Aga, dan Azzela.

Kendati demikian, rupanya Enno tetap eksis melakukan siaran malam pada salah satu radio di Jakarta.

Baca Juga: Dituding Anak Durhaka Usai Iis Dahlia Nangis-nangis, Devano Akhirnya Blak-blakan: Saya Ingin Hidup Seperti Anak Lain!

Ia menuturkan, “Ternyata siarannya tuh, karena sekarang jam 8 udah standby, jadi jam 3 tuh udah standby di kantor sampe rumah jam 10 malam kalau harus nyari kegiatan lain di dunia entertainment sih kayaknya enggak ya karena bakal capek banget.”

Lebih lanjut, menurut Enno dirinya masih kesulitan dalam hal mengatur waktu antara bisnis, pekerjaan, dan mengurus anak karena semuanya dijalankan berbarengan.

Baca Juga: Tega Banget! Anang Hermansyah Sampai Bikin Sang Istri Nangis di Depan Melaney Ricardo, Ashanty sampai Lontarkan Kalimat Tak Terduga: Gila!

Enno menambahkan, "Emang ini aku masih nyari time managementnya juga belum baik ya masih berantakan banget, karena aku juga ngurusin usaha.”

Padahal sang suami memuji dirinya saat melakukan hal di dapur.

Baca Juga: Pantas Rela Dipoligami Meski Beda Usia 18 Tahun, Istri Kedua Parto Kini Tinggal di Rumah Super Mewah, Dapurnya Bikin Melongo!

Terlepas dari itu ada fakta tentang Enno yang tak banyak orang ketahui.

Rupanya penyanyi cilik ini hamil duluan, loh!

Sempat menyembunyikan hal tersebut, pada bulan Maret Enno Lerian memberikan pernyataan bahwa dirinya memang telah hamil di luar nikah.

Baca Juga: Gaji Istrinya Jauh Lebih Tinggi Hingga Tak Pernah Beri Uang Belanja Meski Pernah Jadi Wakil Presiden Bergaji Rp 42 Juta Sebulan: Kemarin Dia yang Kasih Saya

Enno Lerian pun akhirnya melahirkan anak pertamanya di pertengahan tahun 2003 di saat usianya masih belum 19 tahun.

Sayang, pernikahan dini Enno Lerian tersebut hanya bertahan 2 tahun.

Pada tanggal 30 Juli 2011 lalu, Enno Lerian melepas masa jandanya dengan pengusaha berstatus duda satu anak Priambodo Soesetyo di Jakarta.(*)

Baca Juga: Borok Anang Hermansyah Akhirnya Terbongkar, Hal Ini Rupanya yang Bikin Krisdayanti Muak dan Pilih Nikah Lagi dengan Raul Lemos: Memang Tak Sepatutnya Dilakukan!

Editor : Amel

Sumber : Instagram

Baca Lainnya