Ceplas-ceplos dan Kerap Dikenal dengan Artis Kontroverisial, Nikita Mirzani Tak Ciut Nyali Saat Mendapat Ancaman dari Orang Asing

Selasa, 15 Desember 2020 | 11:40
Tribunnews

Nikita Mirzani

Ceplas-ceplos dan Kerap Dikenal dengan Artis Kontroverisla, Nikita Mirzani Tak Ciut Nyali Saat Mendapat Ancaman dari Orang Asing

WIKEN.ID-Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos berana mengutarakan pendapatnya.

Wanita yang biasa dipanggil Nyai itu bahkan tak segan menantang orang yang menyeret-nyeret namanya.

Atas kelakuannya itu, Nikita Mirzani sampai mendapat julukan 'Ratu Nyinyir'.

kehidupan artis kontroversial Nikita Mirzani ternyata tak semulus kata orang.

Baca Juga: Dibalik Keharmonisan dengan Sang Anak, Venna Melinda Ungkap Perubahan Hidupnya Gegera Kelakuan Verrel Bramasta

Janda beranak tiga ini juga sering mendapat teror bahkan sampai mengancam keselamatan jiwanya.

Pernah, Nikita Mirzani mengalami teror berupa ancaman pembunuhan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Teror ancaman pembunuhan itu terjadi jauh sebelum Nikita Mirzani mendapati ada orang yang tidak dikenalnya sengaja merobek ban mobilnya, Minggu (13/12/2020) siang.

Saat ada teror dengan menyobek ban mobil Nikita Mirzani itu, tiga anaknya berada di mobil tersebut.

Baca Juga: Nasib Gisel Usai Tersandung Kasus Video Syur Miripnya Dipertanyakan, Para Peramal Kondang Ini Sebut akan Ditinggal Wijin, Denny Darko: Semoga Ketakutan Saya Itu Salah

"Teror sobek ban mobil itu masih biasa. Gue dulu malah pernah diancam akan dibunuh lewat SMS," kata Nikita Mirzani dihubungi melalui telepon, Senin (14/12/2020).

Janda tiga anak yang sekarang berusia 34 tahun itu menyebutkan, ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenalnya itu tidak membuatnya ciut nyali.

Meski kerap mendapat ancaman pembunuhan, Nikita Mirzani merasa belum saatnya memakai jasa bodyguard.

"Ancaman begitu masih biasa saja," ucap Nikita Mirzani yang menduga pelaku teror adalah pihak-pihak yang tidak senang dengannya.

Baca Juga: Batal Menikah Tahun Ini, Kekasih Aurel Hermansyah Malah Singgung Soal Nasib Tak Ada Pasangan, Ada Apa Sih?

Setelah dihina Soni Ernata alias Maheer At-Thuwalibi, Nikita Mirzani mendapat teror dari orang yang tidak dikenal yang sengaja merobek ban mobilnya.

"Asisten gue yang namanya Mail lagi bawa mobil gue pulang ke rumah," kata Nikita Mirzani.

Saat itu mobil yang dikendarai Mail diisi tiga anak Nikita Mirzani, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi, serta babysitter.

Sementara Nikita Mirzani sedang syuting video klip.

Baca Juga: Ngaku Sudah Temukan Pengganti Gisella Anastasia, Kini Model Seksi Ini Kepergok Unggah Foto Lagi Cium Mesra Gading Marten, Resmi Berpacaran?

"Mereka (anak-anak) pulang dulu. Eh tahu-tahunya ban mobil sobek dan membuat oleng pas keluar tol. Pas dikirim fotonya, ban mobil sudah robek," ujar Nikita Mirzani.

Sejauh ini Nikita Mirzani belum akan bertindak setelah ban mobilnya sengaja disobek orang yang tidak bertanggung-jawab.

"Kayaknya nggak dilaporin (ke polisi)," ucap Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani tidak bisa memaafkan orang yang sudah melakukan teror itu kepadanya. "Lihat saja nanti," ujar Nikita Mirzani.(*)

Baca Juga: Ngotot Minta Secuil Harta Warisan dari Mendiang Istrinya, Sosok Ini Justru Bongkar Tabiat Asli Teddy Pardiyana: Yang Jelas Kepengin

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nikita Mirzani Alami Teror Sobek Ban hingga Ancaman Pembunuhan, Saatnya Pakai Jasa Bodyguard?

Editor : Pipit

Sumber : wartakota.tribunnews.com

Baca Lainnya