Dicap Sebagai Pelakor hingga Ratu Settingan, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Drastis Setelah Berhijrah! Harus Kerja Keras demi Sesuap Nasi

Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:20
instagram/bellashofie_rigan

Dicap Sebagai Pelakor hingga Ratu Settingan, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Drastis Setelah Berhijrah! Harus Kerja Keras demi Sesuap Nasi

Dicap Sebagai Pelakor hingga Ratu Settingan, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Drastis Setelah Berhijrah! Harus Kerja Keras demi Sesuap Nasi

WIKEN.ID - Artis cantik Bella Shofie kini memang jarang muncul di layar kaca.

Pasalnya mama muda ini sekarang lebih banyak disibukkan dengan mengurus rumah dan putra kecilnya serta berbisnis.

Sebelum memutuskan untuk menikah dan menjalani kariernya kini, dulu Bella Shofie pernah dicap sebagai pelakor dan pacar settingan.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Terus Meledak-ledak, Zaskia Adya Mecca Unggah Kalimat Menohok Soal Dosa Besar: Tidak Ada Faedahnya!

Dulu julukan itu muncul setelah ia mengakui hubungan palsu dengan Adjie Pangestu.

Status Adjie saat itu adalah duda, sedangkan Bella Shofie dikenal masih gadis lugu berusia muda.

Menurut Bella, awalnya ia dan Adjie memang membuat status pacar settingan, tapi akhirnya ia jatuh cinta betulan padanya.

Bagaimanakah nasib Bella Shofie kini?

Baca Juga: Meski Sengaja Disimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Gading Marten Mantap Ceraikan Gisel Gegara Tak Tahan Tiap Pulang ke Rumah Malah Nyiksa Batinnya: Gue Rela Lihat Lo Bahagia Tanpa Gue

Kisah Masa Lalu dan Nasib Bella Shofie Sekarang

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/6/2019), Bella Shofie mengaku sudah menyiapkan sejumlah uang sebagai bayaran Adjie Pangestu menjadi pacaran settingannya.

Namun rupanya sosok Adjie Pangestu yang baik hati membuat Bella jadi jatuh hati hingga mereka akhirnya benar-benar pacaran.

"Awalnya berniat membayar dia, sudah disiapkan untuk jadi pacar settingan.

Baca Juga: Kini Bak Bumi dan Langit! Kehidupan Sarita Mukti yang Harus Jual Rumah Mewahnya, Jennifer Dunn Justru Diam-diam Punya Pabrik Uang dari Pekerjaannya Ini, Apa Sih?

Ternyata di perjalanan kita senang sama senang, dia baik ke aku, dia support aku dan aku juga sebaliknya. Akhirnya pacaran," ungkap Bella Shofie.

Bella juga diketahui pernah menikah dengansuamiorang meski kini sudah berpisah.

Lalu bagaimana karir Bella Shofie sekarang?

Bella kinimengakusudah bertobat jadi artis settingan dan pelakor.

Baca Juga: Katanya Tak Begitu Mirip Gading, Gisel Ngaku Tularkan Sifat Buruk Ini pada Gempi: Mama Belum Tobat!

Bella juga mengungkapkan kesedihannya karena dulu sering dibully warganet.

Bahkan orangtua dan adik perempuannya juga ikut jadi sasaran teror para haters.

"Bella dulu artis kontroversial, sensasional, banyak hatersnya, sekarang jadi desainer, aku gak nyangka kamu banting setir, momentumnya karena apa?," tanya Feni Rose di acara 'Rumpi No Secret' beberapa waktu lalu.

Bella mengakui di masa lalunya ia memang sering dihujat haters.

Baca Juga: Putri Semata Wayangnya Jadi Kesayangan Banyak Orang, Gisel Justru Ngaku Beban Punya Anak Macam Gempi: Jadi Susah Banget Ngimbanginnya

Namun menurut Bella, semua itu terjadi karena sudah di-create oleh orang yang ia kenal baik.

"Itu sudah masa lalu, biarkan aja, itu bukan aku. Itu semua sudah dicreate disetting," jelas Bella Shofie.

"Oleh siapa?" tanya Feni Rose penasaran.

"Semua sudah tahulah. Aku kesal, gimana lagi masih terikat kontrak," jawab Bella Shofie menyinggung mantan manajernya, Tata Liem.

Baca Juga: Alami Pelecehan Seksual Hingga Pernikahanya Hanya Seumur Jagung, Hunian Artis Cantik Ini Justru Bikin Melongo, Kondisi Mejamakannya Jadi Sorotan!

"Sudah berapa kali musuhan?" tanya Feni Rose lagi.

"Aduh sudah beberapa kali musuhan, aku nikah dan hamil sempat ngejauh dari dia. Pas ngejauh aku malah kayak adem, tenang," terang Bella.

Istri Daniel Rigan itu juga mengungkapkan kalau Tata Liem pernah keceplosan bahwa dirinya pernah membuat akun haters untuk menjelek-jelekkan Bella Shofie di media sosial.

"Pas aku meeting, dia kayak keceplosan gitu. Terus aku flashback, pantesan di Eropa, dimana-mana, kok ada haters yang motoin. Ya kali haters Bella Shofie sampai ke Eropa.

Baca Juga: Tangisnya Pecah, Putri Delina Akhirnya Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher yang Belum Genap Sebulan Sebagai Ibu Sambung, Nama Lina Jubaedah Ikut Disinggung!

Ternyata semua sudah disetting (sama Tata Liem). Akun haters aku itu dia (pemiliknya). Baru tahu aku, sumpah demi Allah, aku gak bohong kan sudah jadi ibu.

Ya kali mama papaku dihujat, masa anak rela," ujar Bella Shoffie Bella sendiri mengaku tak pernah mencurigai Tata.

Baca Juga: 10 Tahun Nikahi Pengusaha Kaya Raya Hingga Sukses Simpan Rapat, Artis Cantik Ini Akhirnya Bongkar Kebiasaan Tidur Ardi Bakrie di Atas Ranjang Seharga 200 Juta!

Bella pun menduga kuat kalau ada teman-nya yang menyebakan hal-hal pribadinya ke akun haters.

"Ya kan foto-foto aku sempat bocor gitu waktu aku di Bali sama teman aku, aku curiga teman aku dari Medan yang nyebarin. Teman aku, aku musuhin," ujar Bella.

"Ternyata yang motret mendiang asisten aku, yang sekarang sudah meninggal. Jadi semua itu disengaja, dibuat agar orang-orang ngebicarain.

Karena aku baru aku iya iya aja, dia (Tata Liem) dulu panutan aku, aku jauh dari orangtua, dia aku jadikan sandaran aku di Jakarta," sesal Bella Shofie.

Bella pun akhirnya marah besar pada Tata karena sudah membuat settingan tanpa seizinnya.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Masuki Babak Baru! Kejaksaan Kembalikan Berkas, Hotman Paris Justru akan Dipanggil, Ada Apa?

Meski begitu, Bella Shofie tak menampik berkat settingan yang sudah diatur Tata Liem membuat namanya lebih dikenal. Kini, Bella mengaku sudah bertobat dan tak mau lagi disetting.

Bella kini bisa bernapas lega karena sudah bebas dari hujatan haters.

"Aku marah sama dia, sempat unfollow, aku kesal tapi gak bisa marah lama-lama sama dia. Tapi aku ada untungnya juga, aku jadi dikenal orang," ungkap Bella Shofie.

"Tapi aku akhirnya ngejauh, ya Alhamdulillah Tuhan masih sayang sama aku, semua pada muji, semua pada kagum.

Baca Juga: Nggak Main-main! Pasangan Artis Ini Rela Sewa Satu Bioskop Hingga Saling 'Pijat' di Mobil Demi Ungkap Keromantisannya: Langsung Buru-buru Mandi!

Gimana, tipsnya apa biar sukses jadi kayak Bella. Sayang anak juga sayang sama keluarga. Aku berubah drastis karena ngejauhin dia (Tata Liem)," lanjutnya.

instagram @bellashofie_rigan

Keluarga Bella Shofie

Kini Bella sudah bahagia bersama suami dan anak, bahkan Bella Shofie rajin mengunggah potretnya saat bersama anak dan suaminya.

Artikel Telah Ditayangkan di pop.grid.id dengan Judul,Dulu Banyak Haters hingga Dijuluki Ratu Settingan, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Drastis Usai Tobat hingga Banting Setir Kerja Keras Geluti Profesi Ini

Editor : Amel

Baca Lainnya