Dibongkar Hotman Paris, Peristiwa 3 Tahun Lalu Sebelum Gisel dan Gading Marten Bercerai Kini Jadi Sorotan di Kasus Video Syur

Kamis, 10 Desember 2020 | 14:00
Tribun Pontianak

Gisella Anastasia

Makin runyam, peristiwa 3 tahun lalu sebelum Gisel bercerai dengan Gading Marten sekarang jadi sorotan di kasus video syur

WIKEN.ID-Kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih bergulir dan masih menyita perhatian.

Berbagai pemeriksaan sudah dilakukan oleh Gisel sebagai saksi.

Yang terbaru adalah peristiwa 3 tahun lalu yang menjadi fokus utama.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris karena Gisel sempat curhat pada sang pengacara.

Baca Juga: Heran Lihat Raffi Ahmad Terus Beli Rumah Baru, Dimas Ramadhan Tak Ragu Tanya Jumlah Uang Sang 'Kembaran', Begini Jawabanya

Peristiwa 3 tahun lalu tentunya sebelum Gisel dan Gading Marten bercerai.

Pengacara yang juga pelapor video asusila mirip Gisel, Pitra Romadoni meminta pihak kepolisian memeriksa pengacara Hotman Paris.

Permintaan pemeriksaan pada pengacara Hotman Paris lantaran sang pengacara menyebut Gisel pernah menceritakan mengenai ponselnya yang hilang.

Saat itu Gisel mendatanginya untuk berkonsultasi hukum dan menyebut mengenai ponsel yang hilang 3 tahun lalu.

Baca Juga: Meski Sudah Jadi Ibu Tiri yang Baik, Putri Delina Bongkar Kelakuan Nathalie Holcher Hingga Membuatnya Menangis: Jadi Kangen Banget Sama Mamah..

"Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum (mengaku) bahwasanya 'handphone saya (Gisel) hilang 3 tahun lalu dan sudah berikan handphone tersebut kepada manajer' gitu," kata Pitra Romadoni mengutip pernyataan Hotman Paris, di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik. Jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," kata kuasa hukum Gisella Anastasia ini.

Pitra Romadoni menilai bahwa ucapan Hotman Paris bisa menjadi kegaduhan dan menimbulkan tanda tanya besar.

Baca Juga: Pernah Jadi Saksi Bisu Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Soal Perceraian dengan Atta Halilintar: Semoga Nggak Terjadi..

"Jangan membuat suatu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat, jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," kata Pitra Romadoni.

Meski menggebu-gebu, dia tetap harus mengutamakan asas praduga tak bersalah.

Namun, baginya pernyataan Hotman Paris beberapa waktu lalu disebut sudah menjadi petunjuk besar.

Baca Juga: Belum Resmi Pacaran Udah Berani Pamer Kemesraan, Sosok Ini Terang-terangan Terusik dengan Tingkah Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Kita harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, pokoknya silakan menilai sendiri karena ini proses penyidikan kita nggak bisa menuduh orang karena sudah ada pengakuan, itu sudah menjadi suatu petunjuk bagi pihak kepolisian," ujarnya.

Terkait pengakuan Hotman Paris, pengacara tersebut mengatakan bahwa Gisella Anastasia pernah mendatanginya untuk konsultasi hukum.

Dalam proses konsultasinya itu, Gisella Anastasia mengaku sempat memberikan ponselnya ke asisten 3 tahun lalu.

Baca Juga: Hidupnya Sering Dianggap Lempeng-lempeng Aja, Vokalis Band Ini Akhirnya Ngaku Uangnya Habis Untuk Bayar Teman-temannya Agar Tak Ember Ke Media

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris seperti dilansir dari banjarmasin.tribunnews.

Namun, Hotman Paris tidak menjelaskan video yang dihapus dan muncul lagi lagi tersebut.

Masyarakat Indonesia menduga, video itu video berupa video asusila berdurasi 19 detik yang beredar di media sosial beberapa bulan lalu.

Sementara itu, belum ada jawaban dan respon dari Gisella Anastasia terkait pernyataan Hotman Paris tersebut.(*)

Editor : Agnes

Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Baca Lainnya