Tak Selempeng dan Sepolos Dugaan Orang, Armand Maulana Pernah Hidup Dilingkungan Keras: Kadang-kadang Jadi Penadah, Mencuri

Kamis, 10 Desember 2020 | 13:30
YouTube ARI LASSO TV

Armand Maulana saat berbincang dengan Ari Lasso

Hidup Dilingkungan Keras Hingga Berteman dengan Penadah, Armand Maulana Ngaku Tak Tertarik Narkoba, Rokok, dan Alkohol, Gara-gara Apa?

WIKEN.ID - Hidupnya sering dianggap lempeng-lempeng saja, Armand Maulana mengungkapkan jika hidupnya tak sepolos dugaan orang.

Hal ini diungkapkan oleh Armand Maulana kepada Ari Lasso.

Baca Juga: Belum Resmi Pacaran Udah Berani Pamer Kemesraan, Sosok Ini Terang-terangan Terusik dengan Tingkah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Armand Maulanamengungkapkan jikasewaktu mudadirinyapermahtinggal di lingkungan yang dapat dikatakan cukup keras.

Hal ini lantaran temanArmand Maulana kala itu merupakan seorang penadah dan juga orang yang memperjualbelikan narkoba.

"Kadang-kadang jadi penadah, mencuri, dan gue tahu yang nama gele, kalau dulu morfin, itu gue tontonin." ungkap Armand Maulana

"Cuma enggak tahu kenapa enggak tertarik," lanjutnya.

Dia beranggapan alasannya karena sudah melihat langsung efek samping dari pengguna narkoba tersebut.

Bukan hanya narkoba, berbeda dari kebanyakan pria, Armand Maulana juga mengaku jika dirinya tidak tertarik terhadap rokok.

Baca Juga: Pernah Jadi Saksi Bisu Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Soal Perceraian dengan Atta Halilintar: Semoga Nggak Terjadi..

Padahal, ia pernah mencoba semua jenis rokok satu persatu.

Sampai-sampai, ia dianggap kampungan oleh teman-teman masa sekolahnya.

"Teman-teman bilang 'ah kampungan enggak merokok, rokok dong'. (Setelah coba semua) enggak, enggak juga srek. Yang rokok C, yang D, yang E, enggak ada (tertarik)," ujar Armand Maulana.

Anggapan orang kampung yang dilontarkan temannya juga Armand Maulana dapatkan ketika ditawari alkohol.

Ketika itu Armand Maulana yang masih merintis karier di sebuah kelab malam Jakarta disuguhkan minuman beralkohol atau miras oleh bartender.

Baca Juga: Meski Sudah Jadi Ibu Tiri yang Baik, Putri Delina Bongkar Kelakuan Nathalie Holcher Hingga Membuatnya Menangis: Jadi Kangen Banget Sama Mamah..

"'cobalah sesekali dark beer'" Armand meniru ucapan temannya dulu.

"Oke, gue minum satu teguk, dua teguk, pahit (rasanya). Mendingan orange juice atau soft drink ada manisnya," kata Armand Maulana.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya