Kantongi Restu Netizen Seantero Negeri, Denny Darko Terawang BCL Bakal 'Ketiban Rejeki Nompok' Jika Menikah dengan Ariel NOAH: Bikin Hoki!

Sabtu, 05 Desember 2020 | 16:00
Tribunnews

Banyak yang Mendoakan Agar Ariel Noah dan BCL Berjodoh.

Kantongi Restu Netizen Seantero Negeri, Denny Darko Terawang BCL Bakal 'Ketiban Rejeki Nompok' Jika Menikah dengan Ariel NOAH: Bikin Hoki!

WIKEN.ID -Tak terasa kini sudah 10 bulan Bunga Citra Lestari alias BCL ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Namun nampaknya kini BCL telah kembali bangkit dan mulai berkaya kembali.

Salah satu karyanya ini yaitu dengan Ariel NOAH.

Bahkan, banyak fans yang mendoakan agar BCL dan Ariel NOAH ini bersatu.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Gantikan Ashraf Sinclair, Pakar Ekspresi Ini Bongkar Makna Tatapan Mata BCL ke Ariel NOAH Saat Tampil di Panggung

Duet keduanya di panggung Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada Kamis, 26 November 2020 lalu itu menjadi sorotan.

Dengan penampilan keduanya ini membuat pemberitaan mengenai Ariel dan BCL kembali santer beredar.

Banyak warganet yang mendoakan agar BCL dan Ariel bisa bersama sebagai pasangan.

Meskipun sekarang ini diketahui hubungan Ariel NOAH dan BCL hanyalah sebatas teman, namun hal tersebut tak membuat rasa penasaran publik berkurang perihal apa jadinya jika mereka menikah.

Baca Juga: Emosinya Tak Terbendung, Atta Halilintar Langsung Banting Cincin Tunangannya, Geram dengan Dimas yang Berusaha Rebut Auret: Buat Lo Aja Deh!

Mengulik soal itu, ahli tarot Denny Darko memberikan terawangannya pada BCL dan Ariel NOAH, ke dalam channel YouTubenya Kamis (3/12/2020).

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko di awal penjelasannya.

Tidak ada kedekatan antara BCL dan Ariel NOAH untuk ke arah asmara.

Namun jika diandaikan mereka berdua memiliki ketertarikan satu sama lain, maka menurut kartu yang dibaca Denny, BCL akan semakin sukses.

Instagram/@bclsinclair

BCL dan Ariel NOAH.

Baca Juga: Dipergokin ART Saat Lagi Asyik Bercumbu di Ruang Tamu Bareng Suami, Siti Badriah Langsung Syok: Waktu Berhubungan di Sofa, Tiba-tiba Mbak Keluar..

"Kalau BCL hidup bareng Ariel Noah saya lihat dia ini akan semakin sukses."

"Karena tampak mulai menjelas ini pundi-pundi rupiah akan berjatuhan dan jalan mendekat lebih jelas."

"Saya lihat ini (kebersamaan) akan bikin hoki secara finansial kepada BCL lebih besar, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL."

"Bukan karena Arielnya terkenal, ini sesuatu yang luar biasa, kalau ini bisa terjadi maka BCL akan bisa melangkah lagi, bukan berarti meninggalkan Ashraf Sinclair."

Baca Juga: Putri Sulungnya Jadi Saksi Nikita Mirzani Disiksa Habis-habisan Oleh Sajad Ukra, Kini Ngaku Rasakan Trauma Berat di Batinnya: Ada Darah di Lantai!

"Kalau mereka berkeluarga, mereka akan bersinar, mereka berdua memiliki kecocokan dalam banyak hal, nggak punya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," jelas Denny Darko.

Karena dilihatnya, sosok Ariel NOAH dan BCL ini adalah idola semua kalangan.

Jika pun mereka menikah, Denny Darko memaparkan kalau kemungkinan keduanya akan memiliki seorang anak lagi.

"Dan saya pikir ini (anak) akan menyegarkan hubungan mereka," tambahnya.

Baca Juga: Belum Jadi Menikah, Atta Halilintar Justru Sudah Bikin Aurel Hermansyah Menangis Sesenggukan Hingga Bikin Ashanty Meradang: Bunda Mau Marah!

Menurut Denny Darko, pemeran Ainun di Habibie & Ainun tersebut merupakan sosok yang pandai memanajemen waktu sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir.

Sehingga sosoknya ini bisa jadi merupakan 'penyembuh' Ariel NOAH yang selama ini disebut-sebut suka bergonta-ganti pasangan.

"Kalau ditanya apakah mereka akan menikah, saya sih nggak yakin.Kemungkinan besarnya sih enggak," ujar Denny Darko.

"Karena apapun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," imbuhnya. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya