Akhirnya Buka Suara Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Jessica Iskandar Akui Kaget: Mau Marah Juga Sama Siapa, Bingung

Jumat, 04 Desember 2020 | 15:20
IG Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Akhirnya buka suara terkait video syur mirip dirinya, Jessica Iskandar tegas tolak wanita itu adalah dirinya

WIKEN.ID-Selain Gisella Anastasia, kasus video syur mirip artis juga menyangkut nama Jessica Iskandar.

Namanya juga menjadi trending topic di media sosial.

Sontak saja, hal tersebut membuat publik bertanya-tanya benarkan video syur tersebut adalah Jessica.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dalam acara 'Bukan Bisik Bisik', kakak Jessica ikut angkat bicara.

Baca Juga: Berani Pamer Kemesraan Namun Dituding Settingan, Ayah Ayu Ting Ting Beri Jawaban Menohok Perihal Hubungan Putrinya dengan Adit Jayusman

Pada kesempatan itu, Erick Iskandar dengan tegas membantah bahwa sosok wanita dalam video syur tersebut adalah adiknya.

"Kalau kita kan namanya nggak berbuat kesalahan kayak sekarang, Jessica Iskandar nggak pernah melakukan video asusila," ungkap Erick.

Kendati demikian, sebagai seorang kakak tak dipungkiri Erick ikut merasakan beratnya cobaan beban yang harus ditanggung sang adik pada tahun ini.

"Balik lagi ya, di samping itu kan Jessica lagi sakit dan juga dia baru ngadepin sesuatu yang memang berat buat hidupnya," beber Erick Iskandar.

Baca Juga: Kini Tinggal Penyesalan, Gisella Anastasia Hanya Bisa Ikhlaskan Keputusannya Bercerai dari Gading Marten: Ada Sesuatu yang Hilang dari Hidupku!

Sekian lama bungkam, Jessica Iskandar pun akhirnya angkat suara menanggapi adanya video tersebut.

"Aku kaget banget sih, beda banget sama aku. Terus kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip," kata Jessica Iskandar dalam program Kopi Viral Trans TV, Jumat (4/12/2020).

Ia juga mengaku tak tahu siapa pemeran wanita dalam video tersebut dan kembali menegaskan bahwa itu adalah bukan dirinya.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Usai 8 Tahun Pacaran, Desy Ratnasari Ternyata Tak Bisa Lupakan Perlakuan Romantis Irwan Mussry Ini

"Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih," ucapnya.

Ibu satu anak tersebut merasa tersinggung atas kasus video syur diduga miripnya, karena namanya terbawa dan menjadi jelek.

Akan tetapi, Jessica Iskandar bingung harus berbuat apa. Ia juga tidak tahu harus bagaimana guna menanggapi kasus video syur yang diduga mirip dengannya.

"Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan," ujar Jessica Iskandar.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya