Bukti Jodoh Tak Kemana, Foto Ini Memuktikan Bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry Sudah Ditakdirkan Berjodoh Sejak Kecil: Aku Kenal Sejak SMP..

Selasa, 01 Desember 2020 | 12:00
Instagram @irwanmussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Bukti Jodoh Tak Kemana, Foto Ini Memuktikan Bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry Sudah Ditakdirkan Berjodoh Sejak Kecil: Aku Kenal Sejak SMP..

WIKEN.ID -Kehidupan asmara Maia Estianty memang selalu jadi perhatian.

Usai bercerai dengan Ahmad Dhani, kini Maia Estianty menikah lagi dengan sosok Irwan Mussry.

Siapa sangka, ternyata Maia Estianty sudah sangat mengenal keluarga sang suami sejak masih kecil.

Lewat foto inilah, ibunda Al El dan Dul mengungkap semuanya.

Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Ido Lagi, Intip Respon Maia Estianty dan Anang Hermansyah saat Dengar Kontestan Nyanyi Lagu Mulan Jameela dan Krisdayanti!

Melalui sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengenang pertemuan pertamanya dengan sosok sang ibu mertua.

Dari unggahan itu diketahui, Maia Estianty rupanya sudah mengenal keluarga Irwan Mussry sejak jaman sekolah menengah pertama atau SMP.

Hal itu terlihat dari kronologi yang ia beberkan saat mengenang mendiang ibu mertuanya yang sudah lebih dulu berpulang 5 tahun lalu.

Baca Juga: Senasib Sepenanggungan, Maia Estianty dan Anang Hermansyah Mendadak Kenang Masa Lalunya Diselingkuhi Mantan: Terimakasih Sudah Menyakitiku!

Mengunggah foto Irwan Mussry bersama sang ibu, Maia menuliskan keterangan, "Beliau adalah mama mertuaku".

"Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya," tulis Maia seperti dikutip Grid.ID pada Minggu (30/6/2019).

"Dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau, main piano, liat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena jaman kecil suka lihat adik suami nge-DJ dan jago main piano, jenius malahan)," lanjutnya.

"Dan (saat itu) aku nggak tau kalau beliau bakal jadi Mama mertuaku sekarang," sambungnya.

Baca Juga: Kenang Maia Estiany, Ahmad Dhani Bongkar Kisah di Balik Lagu 'Kangen', Ternyata Diciptakan Bukan Untuk Sang Mantan Istri, Terus Buat Siapa?

"Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua. Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau menjadi menantunya sekarang," imbuhnya.

"Buat Mama, Tsumma ila Ruhi Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro, Al Fatihah. #motherinlaw #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #irwanmaiajourney #semakintuasemakinbahagia #happywifehappylife," pungkasnya.

Instagram @maiaestiantyreal
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty kenang sosok mendiang ibu mertuanya

Dianggap berjodoh sejak kecil, netizen ramai mendoakan pasangan yang menikah pada Oktober 2018 lalu ini awet hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Hampir Dua Tahun Menikah, Kini Netizen Heboh dengan Perubahan Tubuh Syahrini, Sebut Reino Barack Pelakunya: di Gubrak-gubrak Terus Sama Pak RB!

"Masyaallah, jodoh memang gak kemana-mana ya bun. Ternyata yang dekat-dekat juga. Cuma masalah waktu baru sekarang dipersatukan" komentar maydrirajawane.

"Jodoh memang gak kemana bun," komentar ristipouran.

"Berarti dari kecil udah ketemu jodohnya ya bun. Hehehe," komentar sitiwasilahbaitul.

Baca Juga: Sudah Pengumuman Bakal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kini Diperingatkan Mbak You Soal Nasib Rumah Tangganya: Setahun Bubar!

"Memang sudah jodoh, selalu ada jalan untuk bertemu ya," tulis christieveronica.

"Ya ampun jodoh bener-bener rahasia Allah ya. Semoga bunda selalu bahagia bersama keluarga barunya. Aamiin," tulis sukristanti83.

"Masyaallah, rejeki, jodoh dan maut kita memang tidak pernah tahu ya bun. Semua rapi tersimpan sebagai rahasia Allah," tulis dianayucandra. (*)

Baca Juga: Kini Jalin Asmara dengan Janda Anak Satu, Wijin Ungkap Alasannya Putus dari Agnes Mo, Padahal Dulu Bucin Banget: Gue Insecure!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Kenang Sosok Ibu Mertua, Maia Estianty Ternyata Sudah 'Berjodoh' dengan Irwan Mussry Sejak Dulu!"

Editor : Pipit

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya