Ariel NOAH Beradegan Mesra di Atas Ranjang dengan Gadis Cantik Ini dalam Sebuah Video Klip, Model Cantik Ini Langsung Lakukan Ini: Selesai Syuting..

Sabtu, 28 November 2020 | 18:30
Kolase

Ariel NOAH Beradegan Mesra di Atas Ranjang dengan Gadis Cantik Ini dalam Sebuah Video Klip, Model Cantik Ini Langsung Lakukan Ini: Selesai Syuting..

Ariel NOAH Beradegan Mesra di Atas Ranjang dengan Gadis Cantik Ini dalam Sebuah Video Klip, Model Cantik Ini Langsung Lakukan Ini: Selesai Syuting..

WIKEN.ID -Pesona dan kharisma Ariel NOAH sepertinya memang sudah diakui oleh pengguna internet.

Bahkan ayah dari Alleia Anata Irham itu sampai dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik mulai dari Lania Fira, Sere Kalina, hingga Pevita Pearce.

Pesona mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu memang tak pernah tergerus oleh jaman.

Baca Juga: Setengah Mati Cari Harta Berlimpah Demi Anak dan Keluarganya, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Nikita Mirzani, Siap-siap Bikin Bengong!

Status duda beranak pun tak berhasil meluluhlantakkan karisma Ariel NOAH yang begitu terpancar.

Lania Fira dikait-kaitkan dengan kehidupan asmara Ariel NOAH.

Ya, semenjak beradegan mesra dengan Ariel NOAH di sebuah video klip, nama Lania Fira tetiba jadi perbincangan publik.

Isu yang menyebut adanya hubungan asmara antara Ariel NOAH dan Lania Fira pun mencuat ke mana-mana.

Baca Juga: Entah Sudah Berapa Kali Lakukan Operasi Plastik, Netizen Salfok Lihat Tubuh Krisdayanti saat Gunakan Pakaian Terbuka saat Olahraga Bareng Amora: Kok Begitu

Melansir pemberitaan Grid.ID edisi 9 Oktober 2020 lalu, Lania Fira memang sempat didapuk jadi model video klip grup band NOAH berjudul 'Kupeluk Hatimu'.

Dalam video klip tersebut, Lania Fira diharuskan beradu akting dengan sang pentolan grup, Ariel NOAH sebagai sepasang kekasih.

Menghayati perannya sebagai pasangan kekasih, Lania Fira memang banyak beradegan mesra dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Tersebar Video Adegan Mesra Nana Mirdad dan Andrew White di Atas Ranjang Hingga Netizen Pertanyakan Sosok Perekamnya: Malam-malam Liat Beginian!

Lania Fira bahkan kedapatan memeluk, merangkul bahkan tidur di samping sang vokalis di atas ranjang yang sama.

Sontak saja, adegan mesra antara Lania Fira dan Ariel NOAH membuat publik tercengang.

Entah karena chemistry yang kuat atau akting Lania yang jago, banyak netizen seantero negeri menganggap keduanya memiliki hubungan spesial lebih di luar kerjaan.

Meski sudah setahun berlalu sejak video klip tersebut rilis pada 14 Agustus 2019, adegan mesra antara dirinya dan Ariel NOAH masih terus dibicarakan.

Baca Juga: Pemer Foto Tidur Telanjang Dada di Atas Ranjang dalam Laman Instagramnya, Atta Halilinta Malah Bikin Salfok Netizen: Gak Kuat Bang!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada 8 Oktober 2020 lalu, Lania Fira menyadari dirinya jadi pusat perbincangan publik gara-gara video klip tersebut.

Lania Fira juga tak menapik bila hubungannya dengan Ariel NOAH jadi dekat lantaran harus berakting dalam satu frame.

Kendati demikian, Lania Fira mengakui hubungannya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut hanya sebatas kerja.

Baca Juga: Sejak Kecil Haus Kasih Sayang, Gisel Ngaku Pernah Kehilangan Sosok Ini yang Tak Memperhatikannya: Harusnya Kita Berdamai!

"Karena masuk video klipnya aku bakalan kenal bakalan ngobrol sama dia.

Ya mungkin masyarakat kayak ngiranya oh ini pacaran-pacaran tapi nggak. Mungkin karena video klipnya bagus kali ya aku bersyukur sih kalau banyak yang baper gitu," ungkap Lania Fira.

Menariknya, meski namanya sliweran jadi bahan gosip netizen seantero Indonesia gegara adegannya dengan Ariel NOAH, Lania Fira tak merasa risih.

Menurut pengakuan Lania Fira, justru sang vokalis yang merasa tak enak hati padanya.

Baca Juga: Hingga Kini Makin Heboh Kasus Video Syur Mirip Gisel, Onadio Leonardo Miris Lihat Komentar Netizen: Udah Engga Etis, Ya!

Saking tak enak hati, Ariel NOAH langsung mengirimkan DM permintaan maaf padanya.

"Kak Ariel sempet DM aku, maaf ya gara-gara video klip jadi ada gosip-gosip kan," ucap Lania menirukan ucapan Ariel.

"Aku bilang gakpapa santai aja, namanya juga kerjaan kan," tambahnya.

Baca Juga: Berberkan Tabiat Wijin yang Sukses Bikin Gisel Nempel Terus, Ibunda Gempi Malah Tuai Cibiran Nagita Slavina dan Ayu Dewi: Itu Hati Apa Tanah Liat?

Diketahui, Lania Fira mengungkap jika ia dan Ariel NOAH memang saling follow akun IG semenjak membintangi video klip tersebut.

Sang model bahkan sesekali pernah mengirimkan DM kepada mantan kekasih Luna Maya itu dan mendapatkan balasan.

"Abis selesai syuting, aku langsung follow-followan di Instagram," beber Lania Fira.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Akhirnya Temui Titik Terang Juga, Sosok Ini Siap Dipenjara dan Pemeran Prianya Terungkap: di Luar Perkiraan!

Terakhir DM-an waktu dia ulang tahun. Waktu aku ngucapin happy birthday terus dia bilang thank you gitu aja sih," pungkasnya.

Artikel ini pernah tayang di Sosok.ID dengan judul Namanya Sliweran Jadi Bahan Gosip Seantero Indonesia Usai Dipeluk Ariel NOAH di Depan Kamera, Model Cantik Ini Langsung di DM sang Vokalis: Maaf ya

Editor : Amel

Baca Lainnya