Kini Rasakan Dinginnya Jeruji Besi, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel Titip Pesan Ini Lewat Pengacara: Tak Ada Niat Buat Kegaduhan

Kamis, 26 November 2020 | 10:15
Instagram

Kasus Video Syur Mirip Gisel Mulai Temui Titik Terang, Sosok Ini Siap Dipenjara dan Pemeran Prianya Terungkap: di Luar Perkiraan!

Kini rasakan dinginnya jeruji besi, pelaku penyebar video syur mirip Gisel titip pesan ini lewat pengacara

WIKEN.ID-Kasus video syur mirip Gisel memang sempat menjadi trending.

Banyak yang beranggapan bahwa sosok wanita itu adalah Gisel namun mantan istri Gading Marten itu menampik keras dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian akhirnya berhasil melacak pelaku yang menyebrkan video tersebut.

Pihak kepolisian juga langsung menangkap dua pelaku yang diketahui berinisial MN dan PP.

Andreas Nahot Silitonga yang menjadi pengacara salah satu pelaku berinisial MN lantas menyampaikan pesan yang dititipkan dari balik penjara.

Baca Juga: Sejak Kecil Haus Kasih Sayang, Gisel Ngaku Pernah Kehilangan Sosok Ini yang Tak Memperhatikannya: Harusnya Kita Berdamai!

Diakui Andreas, NM dikatakan telah benar-benar menyesal dengan perbuatannya.

NM juga menulis sebuah surat permohonan maaf atas perbuatannya.

“Klien kami sangat menyesali apa yang sudah terjadi, jadi beliau juga sudah membuat surat permohonan maaf,” terang Andreas.

Tak hanya itu, Andreas juga mengungkapkan bahwa NM juga meminta maaf kepada publik figur yang mirip dengan yang ada di dalam video.

Baca Juga: Adegan Mesranya Langsung Jadi Bahan Gosip, Ariel NOAH Sampai Harus Minta Maaf pada Model Cantik Ini: Kita Jadi Ada Gosip-gosip

"Yang pertama-tama, dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, kepada pelapor."

"Dan pihak terkait atas tersebarnya video muatan yang mengandung kesusilaan yang mirip salah seorang publik figur beserta pasangannya," bebernya.

Menurut Andreas, kliennya tak ada niat untuk merusak nama baik seseorang.

Si pelaku juga mengaku menyesal atas dampak yang ditimbulkan dari video tersebut.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap KPK, Terungkap Menteri Edhy Prabowo Sempat Terang-terangan Sindir Kebijakan Susi Pudjiastuti: Kalau Kita Lihat Lima Tahun Lalu..

"Dia menyesali dampak yang timbul, dan benar-benar tidak bermaksud untuk merusak nama baik orang tertentu," kata Andreas."

"Apalagi bermaksud untuk menyebarkan video tersebut ke khalayak umum,” sambungnya.

NM juga ingin mengatakan permintaan maaf itu secara langsung di depan publik.

"Pada waktunya dia akan muncul ke permukaan sebagai pihak yang akan menyampaikan permohonan maaf secara langsung, dimana dia sangat menyesali lah," ujar Andreas.

"Tapi tidak pernah niat dia untuk menciptakan kegaduhan ini," ungkapnya (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya