Viral Curhatan Pegawai Villa Ungkap Sosok Selebgram Jorok Hingga Banyak Kondom Berserakan, Diniyah Nurmala Buka Suara: Banyak yang Ngira Aku

Rabu, 25 November 2020 | 16:40
Instagram

Diniyah Nurmala

Viral Curhatan Pegawai Villa Ungkap Sosok Selebgram Jorok Hingga Banyak Kondom Berserakan, Diniyah Nurmala Buka Suara: Banyak yang Ngira Aku

WIKEN.ID -Baru-baru ini viral di media sosial tentang curhatan pegawai villa.

Sang pegawai pun mengungkap terkait tingkah rombongan penginap yang disebut sangat jorok.

Pengelola villa itu mengatakan jika yang menginap tersebut adalah rombongan selebgram.

Rombongan tersebut dinilai jorok karena membuang pembalut sembarang.

Baca Juga: Pernah Taklukkan Hati Laudya Cynthia Bella Hingga Tyas Mirasih, Terungkap Sosok Mantan Raffi Ahmad Ini yang Paling Dibenci Nagita Slavina, Siapa?

Bahkan para housekeeper menemukan banyak kondom berserakan.

Housekeeping villa bernama Oky Hartanto itu menyebut bahwa rombongan yang menginap itu terdiri dari 12 selebgram berpakaian tertutup.

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya (jorok) luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas-bawah berfollower jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara!," cuit Oky Hartanto di Twitter pada Sabtu, (21/11/2020).

Usai keluhan tersebut viral, banyak para netizen yang kemudian mengait-ngaitkan dengan selebram Diniyah Nurmala.

Baca Juga: Setiap Hari Pulang Jam 3 Pagi, Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Tak Pernah Hubungan Suami Istri dengan Nagita Slavina: Susah Jadinya..

Bahkan para netizen menuduh Diniyah Nurmala dan teman-temannya lah yang dimaksud Oky Hartanto.

Pasalnya, seminggu yang lalu, Diniyah Nurmala bersama teman-temannya diketahui memang sedang menginap di sebuah villa.

Tahu dirinya viral dan dituduh oleh banyak Netizen, Diniyah Nurmala pun akhirnya memberikan klafifikasi.

Bahkan ada netizen yang sampai mengirimnya DM (direct message/pesan pribadi), Diniyah Nurmala untuk menanyakan hal tersebut.

Baca Juga: Bukan Luna Maya, Ariel NOAH Justru Kepergok Lagi Cium Pipi Artis Wanita Ini Hingga Fotonya Diunggah ke Instagram, Netizen: Expert Bener!

"Banyak banget yang nge-DM dan nge-mention aku di Instagram dan Twitter mengenai tweetnya @okyhard terus masuk juga ke tweet @AREAJULID.

Jujur kaget karena ternyata banyak banget yang ngira itu aku dan rombongan teman-teman aku pas kita villa-villaan di Bandung kemarin," cuit Diniyah Nurmala di Twitter.

Diniyah pun menjelaskan jika dirinya memang sempat menginap di villa bersama teman-temannya, tapi peraturan di villa itu sangat ketat sehingga tidak mungkin dia dan rombongannya melakukan hal-hal yang dilarang.

Baca Juga: Rafathar Menjerit Nangis Histeris Gegara Raffi Ahmad, Nagita Slavina Langsung Naik Pitam: Anaknya Digigit Sama Dipukul!

"Aku emang sempet bikin acara villa-villaan hari Minggu kemarin sampe Selasa dalam rangka acara ultah aku. Kita nginep di villa yang emang rules-nya juga ketat."

"Boroboro kumpul kebo HAHAHA, tidur juga kamar yang cowo sama cewe beda lantai."

"Jujur aku gaterima banget aku sama temen-temen aku dituduh yang nggak-nggak HAHA, secara aku pribadi yang ngadain acara gaakan mungkinnnn bolehin temen aku ngelakuin yang aneh-aneh."

"Jadii intinya, jangan nyimpulin hal yang belum tentu bener." kata Diniyah. (*)

Baca Juga: Perselingkuhannya Selama 4 Tahun Terbongkar, Wanita Ini Laporkan Kekasih Gelapnya ke Suami Sah, Lantaran Tak Tahan Dianiaya

Editor : Amel

Sumber : Twitter

Baca Lainnya