Bucin Setengah Mati dengan Luna Maya, Eko Patrio Rela Antar Jemput Mantan Ariel NOAH: Telpon Besok Mau ke Sini

Selasa, 24 November 2020 | 19:00
Kolase Tribunnews & Instagram @ekopatriosuper

Luna Maya dan Eko Patrio

Bucin Setengah Mati dengan Luna Maya, Eko Patrio Rela Antar Jemput Mantan Ariel NOAH: Telpon Besok Mau ke Sini

WIKEN.ID -Eko Patrio merupakan komedian sekaligus anggota DPR yang terbilang sukses di bidang politik.

Nama Eko Patrio muncul sebagai artis anggota DPR terkaya nomor satu loh.

Eko diketahui telah tiga kali terpilih sebagai anggota DPR RI dari PAN, yaitu 2009-2014; 2014-2019; dan 2019-2024.

Presenter senior sekaligus pelawak, Eko Patrio baru-baru ini bikin publik syok.Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi gegara pernyataannya saat mengungkap cerita masa lalunya.Ya, siapa sangka, Eko Patrio tenyata pernah dekat dengan mantan kekasih dari Ariel NOAH, yakni Luna Maya.

Baca Juga: Ulah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Nggak Tanggung-tanggung Ngamuk Urusan Rumah Tangganya di Pingir Jalan, Taulany: Buat Bini Pelit Banget Sih!Tak tanggung-tanggung, suami dari Viona Rosalina tersebut bahkan pernah sampai rela antar jemput Luna Maya.Fakta tersebut terungkap tatkala Eko Patrio menjadi bintang tamu acara 'Okay Bos' yang dipandu Raffi Ahmad.Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada 18 November 2020 lalu, Eko membeberkan kejadian sebenarnya.

Baca Juga: Ngaku Pernah Tinggal Seatap, Penyanyi Ini Bongkar Tabiat Asli Gisel di Rumah yang Tak Diketahui: Selalu Kasih Contoh...

YouTube/ TRANS7 OFFICIAL
YouTube/ TRANS7 OFFICIAL

Eko Patrio dulu sering jemput Luna Maya

Ya, pada kesempatan itu, mulanya Raffi Ahmad mempertanyakan kebenaran perihal Eko Patrio yang disebut sering mengantar Luna."Tapi bener dulu mas Eko pernah anterin Luna Maya?" tanya Raffi Ahmad.Dan ya, Eko pun memang tak memungkirinya.

Baca Juga: Selalu Tampil Mesra dan Manja-manjaan dengan Suaminya, Syahrini Kepergok Adu Pukul dengan Reino Barack, Ada Apa?Kala itu, Luna Maya memang baru awal-awal meniti karier di dunia model.Usia Luna pun saat itu diperkirakan masih remaja saat pertama kali bertemu Eko.Dan ya, saat mendapat pekerjaan di Jakarta, Luna memang disebut Eko sering menelepon dirinya.

Baca Juga: Gembar-gembor Tahun Depan Dinikahi Adit Jayusman, Tiba-tiba Bilqis Lakukan Hal Tak Biasa Ini pada Ayu Ting Ting, Segera Punya Adik?

Instagram @fashion.lunamaya

Luna Maya

"Iya," jawab Eko Patrio singkat.Pada saat itu, Eko mengaku sudah ditelepon Luna yang baru sampai bandara.Namun jauh sebelumnya, menurut penuturan Eko, sang model akan memberi tahunya terlebih dahulu sebelum datang untuk urusan pekerjaan atau pemotretan.

Baca Juga: Terlanjur Koar-koar Bakal Nikah Tahun Depan, Sosok Ini Justru Sebut Ayu Ting Ting Pacaran Settingan dengan Adit Jayusman: Perkawinan Settingan!Luna Maya memang saat itu diketahui masih bolak-balik Jakarta, karena tinggal di Bali."Jadi dari Bandara Soekarno-Hatta dulu telpon-telponan. Eh besok aku mau ke sini dia telpon dari Bali. Terus gue jemput," beber Eko Patrio."Tapi mas Eko ini memang naksirnya sama cewe-cewe model, Luna Maya," timpal Raffi Ahmad saat mendengar ucapan Eko Patrio.

Baca Juga: Sibuk Urusin Warisan Lina Jumbaedah, Pengacara Mantan Istri Sule Ini Bongkar soal Harta Rp 10 Miliar, Teddy Nggak Dapat Sepeserpun?

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Bucin Tingkat Dewa dengan Luna Maya, Eko Patrio Sampai Rela Antar Jemput Mantan Ariel NOAH di Bandara: Telpon Besok Mau ke Sini, Terus Gue Jemput

Editor : Amel

Baca Lainnya