Seolah Beri Tanda Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Temui Wedding Organizer

Minggu, 22 November 2020 | 13:35
Kolase Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman serta bunga pemberian Adit.Sinyal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ibu Bilqis Tepergok Temui Wedding Organizer

Seolah Beri Tanda Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Temui Wedding Organizer

WIKEN.ID -Sempat tertutup rapat, hubungan keduanya mulai terekspos setelah Adit datang ke acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, sudah memberi lampu hijau pada hubungan sang biduan dengan Adit Jayusman.

Santer dikabarkan akan segera menikah dengan Adit Jayusman pada tahun depan.

Ayu Ting Ting tertangkap kamera sedang lakukan meeting dengan salah satu wedding Organizer.

Baca Juga: Jadi Otak Dibalik Acara Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Terbongkar Raffi Ahmad Belum Bayar Sponsor, Nagita Slavina: Kita Tanggung Jawab!

Meski jalinan asmaranya baru beberapa bulan.

Nampaknya Ayu sudah mantap melabuhkan hatinya pada sosok Adit Jayusman.

Berbagai momen kemesraan tak lagi segan untuk dipamerkan oleh pelantun lagu alamat palsu tersebut meski sebelumnya ia sempat menutup rapat identitas kekasih.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga terlihat telah begitu akrab dengan kedua orang tua Adit Jayusman yang merupakan seorang petinggi bank swasta ternama di Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Nikita Mirzani Ceritakan Lelaki yang Pernah Berhubungan Badan Dengannya, Hingga Buat Gofar Hilam Trauma, Ada Apa?

Melalui unggahan di akun instgram pribadinya, Umi Kalsum kerap kali membagikan momen ketika kedua keluarga tersebut tengah berkumpul bersama.

Seolah memberikan sinyal perihal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman, dilansir melalu unggahan story di akun instagram @ingeayelia Sabtu (21/11/2020), biduan tersebut kedapatan sedang melakukan meeting dengan sebuah wedding organizer.

(Instagram Ingeayelia)

Ayu Ting Ting saat mencoba pisang yang dimakan Syifa adiknya.

Baca Juga: Satu Persatu Misteri Video Syur Mirip Gisel Mulai Terungkap, Hasil Analisa Metode Pengujian Pakar Temukan Fakta Baru Mencengangkan

Adapun Inge Ayelia sendiri adalah owner dari wedding organizer bernama sista wedding organizer yang juga bertugas mengurusi pesta pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada 15 November lalu.

Dalam video yang diunggah Inge, terlihat Ayu dan Syifa sedang mencicipi kue sambil mengomentari rasa dari makanan tersebut dalam satu ruangan di De Halu Cafe.

"Enak kak, " ucap Syifa.

"Berarti udah ditester approved by Syifa, " sahut Inge.

Baca Juga: Resmi Menikah, Sule Ngaku Belum Bisa Menerima 1 Sifat Buruk Nathalie Holscher, Sang Komedian: Kalau Dia Api, Aku Air!

Penasaran dengan kue yang sedang dimakan Syifa, Ayu kemudian menghampiri adiknya itu untuk mencobanya.

"Coba, lu apa itu de?," tutur Ayu sambil kemudian menanyakan jenis makanan lainnya.

Meski tak menyebutkan secara pasti maksud dari pertemuannya dengan wedding organizer tersebut, tak sedikit para warganet yang mengharapkan kabar bahagia dari Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

"Ternyata mereka lagi meeting sama kang WO, Ini antara ngomingin wedding aydit atau lagi ngomongin ultah Bilqis karena mereka bika jasa party anak2 juga, apapun itu doakan yg baik2 aja ya ," tulis akun instagram fanbase Ayu dan Adit, @ayditcouple.(*)

Baca Juga: Ngaku Merasa Dirinya Tak Dihargai di Indonesia Meski Celana Dalamnya Laku Terjual Seharga Rp 50 Juta, Dinar Candy Pilih Berkarir di Luar Negeri: Disini Enggak Bebas Juga

Editor : Agnes

Sumber : Instagram

Baca Lainnya