Pernah Bersahabat hingga Akhirnya Perang Dingin, Tiwi eks T2 Bocorkan Hubungan Pertemanan Syahrini dan Luna Maya: Deketlah Pasti

Sabtu, 21 November 2020 | 16:00
Instagram

Syahrini dan Luna Maya ketika masih berteman baik

Pernah bersahabat hingga akhirnya perang dingin, Tiwi eks T2 bocorkan hubungan pertemanan Syahrini dan Luna Maya

WIKEN.ID-Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack seakan tak pernah dari lepas dari sosok Luna Maya.

Sebagai orang yang ada di masa lalu Reino Barack sekaligus pernah berteman dekat dengan Syahrini, tak heran jika namanya selalu dikaitkan meski sang mantan sudah menikah.

Tidak hanya itu, salah satu saksi hidup hubungan pertemanan Syahrini dan Luna Maya juga mengungkapkan fakta lain.

Ia adalah Tiwi Eks T2.

Baca Juga: Ngaku Sempat Ingin Lompat saking Sedihnya, Luna Maya Beberkan Perasaannya saat Reino Barack Pilih Nikah dengan Syahrini: Gaak ada Manfaatnya!

Ia merupakan saksi adanya pertemanan antara Luna Maya dan Syahrini.

Dalam peringatan ulang tahun Luna Maya ke-28 yang dibalut dalam acara amal bertajuk Luna Maya Berbagi Kasih pada tahun 2011 silam, Tiwi ikut hadir.

Syahrini selaku teman Luna Maya juga turut hadir saat itu.

Baca Juga: Gempi Sudah Tidur, Gisel Kepergok Lakukan Hal Ini dengan Teman Prianya Hingga Mantan Istri Gading Marten Terpaksa Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ada Apa Sih?

dok. instagram/tentangtiwi
dok. instagram/tentangtiwi

Tiwi eks T2

Terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Tiwi tak ikut berkometar.

Dikatakan Tiwi, dirinya lebih menyoroti kabar bahagia dari pasangan Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya.

"Kalau aku sih lebih melihat kabar bahagia, semuanya pasti penginnya apa pun yang terbaik untuk semuanya," kata Tiwi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga: Ramalannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ngaku Ogah Ikut Campur Tetapi Malah Pengen Gebuki Pemeran Cowok dalam Video Syur Mirip Gisel, Kok Bisa?

Tiwi menuturkan doa agar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berjalan dengan harmonis dan langgeng.

"Untuk mbak Syahrini sama mas Reino ya mudah-mudahan ini kan lagi berbahagia banget, mudah-mudahan diberikan kelanggengan, keharmonisan, membangun hidup rumah tangga yang diimpikan lah," tutur Tiwi.

Baca Juga: Perlahan Terkuak, Usai Kantongi 2 Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel, Polisi Ungkap akan Rilis Hasil Forensik Wajah: Kita akan Tahu Wajah Siapa

Tak lupa Tiwi juga menuturkan doa terbaiknya untuk Luna Maya yang tengah beribadah umroh.

"Untuk mbak Luna selamat menjalankan ibadah umrohnya mudah-mudahan semua apa yang diharapkan dipanjatkan doanya dapat diijabah oleh Allah swt," katanya lagi.

Baca Juga: Terjerat Bareng Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH, Luna Maya Pasang 'Muka Kencang' saat Bertemu Cut Tari: Kayak Perang Korsel sama Korut!

Soal jalinan pertemanan antara Syahrini dan Luna Maya, Tiwi tak menampik bahwa keduanya memang memiliki kedekatan selayaknya teman.

"Ya kalau deket mah deket lah pasti kan temen," ujar Tiwi.

"Pokoknya yang penting doanya untuk semuanya yang terbaik aja, semuanya harus bahagia," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya