Babak baru kasus Video Asusila Mirip Gisella Anastasia, masyarakat kan dapat mengetahui siapa sebenarnya pelaku Sebenarnya

Jumat, 20 November 2020 | 16:45
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), ketika keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, janda satu anak yang akrab disapa Gisel itu tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB

WIKEN.ID - Babak baru kasus Video Syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi akan mengumumkan hasil forensik wajah pemeran di video mesum mirip mantan Gading Marten itu.

Baca Juga: Pernah Bertengkar Hebat hingga Putuskan Kabur ke Amerika, Gading Marten Akhirnya Bongkar Soal Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya dengan GiselSeusai penyelidikan saksi ahli, pihak Polda Metro Jaya menjadwalkan rilis forensik wajah terkait video viral mirip Gisel itu pada Jumat (20/11/2020).Lewat hasil forensik tersebut, masyarakat kan dapat mengetahui siapa sebenarnya pelaku tindak asusila tersebut, apakah Gisella Anastasia atau perempuan lain.

Baca Juga: Tak Pakai Panggilan Sayang, Luna Maya Kaget Lihat Nama Kontak Ayu Dewi di Handphone Regi Datau, Alasannya Buat Sang Presenter TerharuHasil pemeriksaan ini juga akan digunakan sebagai dasar penyelidikan lebih lanjut.zdikutip dari /banjarmasin.tribunnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus membeberkan perkembangan penyelidikan, Kamis (19/11/2020.Selain pelaku dan saksi terkait, pihak kepolisian juga menggandeng sejumlah saksi ahli.Para pakar tersebut akan bekerjasama meneliti isi video syur mirip Gisel yang sempat menggegerkan publik.

Baca Juga: Karirnya Hancur Usai Skandal Video Mirip Dirinya, Sosok Ini Sebut Sahabat Gisel Sendiri yang Jadi Biang Keroknya: Sebenarnya Gisel Tahu

"Perkembangan kemarin saya sudah sampaikan ke teman-teaman semuanya, menyangkut adanya video asusila yang mirip saudari GA," ujar Yusri yang dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT."Sudah beberapa saksi yang kita lakukan pemeriksaan, baik itu saksi pelapor, saksi yang lain dan juga beberapa saksi ahli.""Baik itu saksi ahli hukum, kemudian saksi ahli ITE, juga saksi ahli IT, dalam hal ini saksi forensik," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Pakai Panggilan Sayang, Luna Maya Kaget Lihat Nama Kontak Ayu Dewi di Handphone Regi Datau, Alasannya Buat Sang Presenter TerharuYusri menyebutkan adanya sejumlah bukti yang dapat digunakan untuk memberatkan pelaku.Terutama dua orang tersangka yang telah ditangkap sebagai dalang penyebaran video."Kemudian beberapa alat bukti yang sudah kami kumpulkan," lanjut Yusri.

HALAMAN SELANJUTNYA.....

Editor : Alfa

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya