Bagai Jadi Hantaman Besar, Gisel Blak-blakan Rasakan Beban Berat Kala Warganet Menyayangi Gempi Namun Membenci Dirinya, Pacar Wijin: Rasanya Kaya Ditodong!

Rabu, 18 November 2020 | 08:00
Instagram Gisel

Gisel dan Gempi

Bagai Jadi Hantaman Besar, Gisel Blak-blakan Rasakan Beban Berat Kala Warganet Menyayangi Gempi Namun Membenci Dirinya, Pacar Wijin: Rasanya Kaya Ditodong!

WIKEN.ID - Seolah tak habis-habisnya diuji Gisel mengaku merasa berat akan satu hal yang berhubungan dengan dirinya dan Gempi.

Pacar Wijin ini blak-blakan bahwa merasa dirinya dihakimi banyak orang.

Terlebih lagi saat sorotan tajam mampir pada dirinya gegara Video Syur yang viral tersebar di internet, mantan istri Gading Marten itu seakan mendapat ujian berat.

Alih-alih, Gisel ternyata lebih memilih bersenang-senang dengan zumba bareng penyanyi Denada.

Momen zumba bareng Gisel dan Denada ini dilakukan secara virtual, seperti yang dibagikan di kanal Youtube Denada Official.

Baca Juga: Seolah Belum Ikhlas, Mantan Suami Janeta Janet Malah Koar-koar dan Singgung Bisnis Suami Baru Sang Mantan

Tak hanya bergoyang bareng dengan melakukan gerakan-gerakan zumba, Gisel juga melakukan pengakuan terkait dirinya yang 'dibenci' sekelompok emak-emak.

Melansir tayangan Youtube Denada, Senin (16/11/2020) Denada dan pelantun Cara Lupakanmu itu nampak bergembira dengan olahraga mereka.

Di akhir zumba, Gisel mengaku iri dengan gerakan-gerakan yang dilakukan Denada.

Namun Denada berkilah karena Gisel adalah salah satu sinden acara komedi dulunya, sehingga ia yakin perempuan 30 tahun itu bisa mengikuti gerakan zumbanya.

Apalagi kini Gisella Anastasia juga kerap kali membikin konten Tik Tok yang kebanyakan adalah goyangan.

"Tapi tadi ya memang gue sengaja-sengajain begini (bikin gerakan susah) kan akhirnya keluar juga," ucap Denada sambil tertawa puas.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Nagita Slavina Nyaris Keceplosan Bongkar Identitas Calon Suami Luna Maya: Ini Tuh Beneran?

"Haaahhh...ngulek," sambungnya sambil mencontohkan gerakan Goyangan Gisel.

Wanita asal Surabaya itu hanya tertawa mengingat momen zumba mereka berdua.

Setelah berzumba ria, mereka berdua melakukan sesi curhat bersama. Gisel, Ibu Gempi ini akhirnya buat pengakuan.

Gisella Anastasia membahas salah satu tugasnya sebagai ibu dari Gempi yang saat ini adalah pusat perhatian orang-orang.

Sebagai salah satu anak selebriti tanah air, Gisel sadar betul anaknya yang masih berusia 5 tahun itu dicintai banyak orang.

"Sekarang tuh ya, semua mata tertuju ke kamu, siapa sih yang nggak kenal Gisella Anastasia,"

"orang-orang pada lihat kamu adalah Gisel, dan kamu adalah ibunya Gempi, ada beban nggak sih di kamu, sebagai seorang ibu dari anak yang begitu dicintai semua orang," tanya Denada.

Gisel membenarkan pertanyaan dari Denada.

"Apalagi kehidupan aku juga nggak mulus, kalau bisa dibilang, ada cacat yang begitu besar. "

"Kadang-kadang lucu banget ngimbanginnya. Saat anaknya dicintai semua orang, emaknya dibetein hampir kebanyakan orang-orang, apalagi ibu-ibu gitu ya," bunyi pengakuan Gisel.

"Aku tuh kayak ditodong, kamu tuh bukan contoh yang baik, kayak banyak penghakiman dari mana-mana," sambungnya.

Hal tersebut dirasa Gisel sangat berat.

Baca Juga: Tak Ingin Bernasib Seperti Gisella Anastasia, Nikita Mengaku Ogah Rekam Saat Berhubungan Intim: Gue Gak Berani, Rugi Juga Kalau Dilihat Gratis Banyak Orang..

"Aku ngerasa untuk sekarang, nggak bangga sih sama yang udah kulakuin, cuma dari proses itu aku penginnya jadi pembelajaran, dan aku akan berusaha jadi ibu yang terbaik bagi dia," papar Gisel lagi.

Yang terpenting bagi kekasih Wijaya Saputra itu, ia ingin selalu berusaha untuk jadi versi terbaik dirinya bagi Gempita.

(*)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Goyangan Gisella Anastasia Dibahas Lalu Ditertawakan, Ibu Gempi Akhirnya Buat Pengakuan

Editor : Pipit

Baca Lainnya