Belum Genap Genap Sebulan Menikah, Pasangang Taqy Malik Diperingatkan Keras Kalau Mau Pernikahannya Langgeng, Mbak You: Perlu Keikhlasan, untuk Bisa Sabar di Samping Taqy Malik!

Senin, 16 November 2020 | 20:20
Instagram Taqy Malik

Belum Genap Genap Sebulan Menikah, Pasangang Taqy Malik Diperingatkan Keras Kalau Mau Pernikahannya Langgeng, Mbak You: Perlu Keikhlasan, untuk Bisa Sabar di Samping Taqy Malik!

Belum Genap Genap Sebulan Menikah, Pasangang Taqy Malik Diperingatkan Keras Kalau Mau Pernikahannya Langgeng, Mbak You: Perlu Keikhlasan, untuk Bisa Sabar di Samping Taqy Malik!

WIKEN.ID -Taqy Malik resmi menikahi Sherel Thalib pada Minggu sore (18/10/2020).

Kabar pernikahan Taqy Malik sontak membuat jagat dunia maya heboh.

Diketahui, sebelum menikah dengan Sherel Thalib, Taqy Malik sempat memperistri Salmafina Sunan.

Baca Juga: Anaknya Pernah Kepincut Janda Kaya, Ayah Nassar Bongkar Tabiat Muzdalifah yang Bikin Keluarganya Terhina: Bikin Malu Seluruh Keluarga Besar

Namun sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama.

Hafiz muda yang satu ini memanglah tak pernah digosipkan dekat dengan wanita manapun.

Namun, saat mengumumkan kabar pernikahannya, ia pun sukses membuat publik terkejut.

Ya, siapa lagi kalau bukan Taqy Malik.

Baca Juga: Hidup Sengsara Hingga Diusir Tak Terhormat oleh Keluarga Suami, Artis Cantik Ini Juga Ngaku Kena Tipu: Kayak di Neraka!

Wanita yang berhasil merebut hati Taqy Malik ini adalah seorang selebgram cantik bernama Sherel Thalib.

Untuk diketahui, pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib ini digelar secara meriah di Batam, Kepulauan Riau pada 18 Oktober 2020 lalu.

Setelah keduanya sah menjadi suami istri, Taqy Malik dan Sherel Thalib ini tak lagi sungkan mengumbar kemesraan mereka berdua di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Beda Nasib, Nikita Mirzani Ngaku Iri dengan Hubungan Gisel dan Gading Hingga Singgung Nasib Anaknya: Gimana Nih Mama Gempi!

Namun, jika menilik lebih jauh, pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Taqy Malik.

Pasalnya, Taqy Malik ini sebelumnya pernah menikah dengan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan pada 16 September 2017 silam.

Meski begitu, biduk rumah tangga mereka hanya bertahan sebentar saja.

Dikutip Grid.ID, pernikahan ini yang baru juga berlangsung 4 bulan akhirnya diputus Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 21 Februari 2018.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal Nikah, Marcel Wenn Akhirnya Terungkap Jodoh Luna Maya Ternyata Pengusaha yang Sangat Setia, Siapa Ya?

Kini kabar pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib ini pun menarik paranormal kejawen, Mbak You untuk ikut berkomentar.

Seperti diketahui, Mbak You ini kerap meramal nasib asmara para artis tanah Air.

Paranormal kondang ini pun tak mau ketinggalan untuk menerawang tabiat asli pria berusia 23 tahun ini.

Baca Juga: Rafathar Mendadak Keluhkan Sakit di Tubuhnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavin Langsung Syok saat Dengar Diagnosa dari Dokter: Anak Sendiri Mau Dibedah!

Di balik pembawaannya yang tenang dan kerap menebar senyum, tak disangka kalau sang hafiz muda ini punya sifat keras kepala dan idealis.

Hal ini diungkapkan Mbak You dalam video yang diunggah di kalan YouTube pribadinya pada Jumat (30/10).

“Emang karakter dari Taqy Malik adalah seseorang yang keras kepala, idealis, dan posesif. Seseorang yang banyak banget aturannya.

Jadi, siapapun yang jadi pasangannya Taqy Malik harus mengikuti aturannya. Harus perfect (sempurna) dan semua aturan itu harus diikuti,” terawang Mbak You.

Karena hal ini, Mbak You pun menyebut pasangan Taqy Malik harus berhati baja hingga bisa kuat menyanggupi semua tuntutan dari suaminya ini.

Baca Juga: Pelaku Penyebaran Video Syur yang Disebut-sebut Mirip Gisel Ngaku Kalau Tergiur Hadiah, Ada Biang Kerok?

Dan kriteria tersebut ditengarai ada di diri Sherel Thalib yang kini menjadi pendamping sang juragan saffron.

“Sekarang udah nikah lagi. Menjadi istri seorang Taqy Malik dengan karakter seperti itu hanya perlu keikhlasan, kesabaran, dan niat untuk bisa sabar di samping Taqy Malik,” imbuh Mbak You.

Selanjutnya, Mbak You pun mengungkapkan siffat ini terlajur mengakar kuat di diri Taqy Malik.

Baca Juga: Ikhlaskan Mantan Istri Gandeng Wijin, Gading Marten Sempat Peringatkan Gisel Tak Korbankan Gempi: Jangan Bawa ke Rumah!

Alhasil, kegegalan rumah tangga yang pernah dirasakannya saat bersama Salmafina Sunan tampaknya tak dapat mengubah karakternya ini.

"Itu udah sifat dan karakter bawaan dari Taqy Malik sendiri.

Jadi dia termasuk orang yang keras kepala, punya karakter bahwa orang harus tau dia.

Jadi, termasuk idealis dan apapun yang dipikirkan dia adalah yang paling benar,” pungkas Mbak You.

Baca Juga: Anak Asuhnya Jadi Bahan Gunjingan, Ruben Onsu Nangis Pilu Lihat Betrand Peto saat di Rumah: Saya Mengadopsi dengan Sah

Artikel ini pernah tayang di Suar.ID dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pasangan Taqy Malik Tetiba Langsung Diwanti-wanti Paranormal Kondang ini untuk Berhati Baja Bila ingin Pernikahannya Langgeng, Sebut Tabiat Asli Sherel Thalib Orang yang Keras Kepala dan Idelais: Harus Perfect!

Editor : Amel

Baca Lainnya