Selama Ini Rumah Tangganya Jauh dari Gosip Mirip, Tiba-tiba Irwansyah Beri Peringatan Keras pada Zaskia Sungkar Gara-gara Lakukan Hal Ini!

Senin, 16 November 2020 | 20:00
Instagram @irwansyah_15

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Selama Ini Rumah Tangganya Jauh dari Gosip Mirip, Tiba-tiba Irwansyah Beri Peringatan Keras pada Zaskia Sungkar Gara-gara Lakukan Hal Ini!

WIKEN.ID -10 tahun berumah tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih menantikan kehadiran sang buah hati.

Sudah melakukan berbagai upaya, keduanya pun masih belum berhasil.

Baru-baru ini Zaskia Sungkar kedapatan sedang menangis histeris usai melihat hasil dari program bayi tabung yang ia jalani.

Ia pun sampai memeluk erat suaminya, Irwansyah.

Baca Juga: Pelaku Penyebaran Video Syur yang Disebut-sebut Mirip Gisel Ngaku Kalau Tergiur Hadiah, Ada Biang Kerok?

Hampir saja menghilangkan sekantung emas pemberian Fanny Bauty.

Zaskia Sungkar yang tengah hamil 5 bulan langsung mendapat peringatan keras dari Irwansyah sang suami.

Jarang diketahui, ternyata kakak dari Shireen Sungkar tersebut acap kali bersikap ceroboh dengan meletakan barang secara sembarangan hingga membuat Irwansyah khawatir.

Seperti yang terlihat melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Bukti Seantero Negeri Merestui, Warga Sekitar Nekat Ngintip Hingga Panjat Dinding Demi Bisa Saksikan Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher

Zaskia dibuat panik saat ia tak berhasil menemukan emas pemberian sang ibu yang hendak dijualnya dengan Shireen.

“Waktu itu mamah nitipin aku udah lama banget tapi, itu loh yang emasnya mamah, itu dimana ya? gak ada nih di sini” tanya Kia pada Irwan.

“Yang kamu dikasih? gimana sih itu kan emas yang bukan besi biasa,” sahut Irwan yang mulai khawatir.

“Waw easy man kan baru nyari jangan marah - marah dulu dong,” timpal Kia.

Baca Juga: Sedang ingin menikmati hidupnya tanpa harus terikat status asmara, Nikita Mirzani Ternyata ta Punya Fantasi, Apa Itu?

Irwansyah yang semula sedang bersantai itu pun kemudian bergegas mendekati Zaskia untuk membantunya mencari perhiasan tersebut.

"Ya kamu tarohnya dimana gitu maksud aku?” tanya Irwan.

“Gak tau aku beneran lupa Irwansyah Umar Efendi,” Jawab Kia.

Menantu dari Mark Sungkar itu pun kemudian menjelaskan perihal sikap istrinya yang sering kali ceroboh.

Baca Juga: Sudah Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Terbongkar 4 Perjanjian Sule dan Nathalie Holscher yang Tak Boleh Dilanggar Setelah Menikah, Apa Saja?

“Bukannya gitu guys bukannya gue mau marah - marah ama Kia cuma Kia tuh emang kebiasaan kaya gitu suka lupa naroh terus yang kaya sembarangan narohnnya segala macem,” tutur Irwan.

Tak berhasil menemukan perhiasan yang dicarinya, Zaskia pun memanggil asisten rumah tangganya untuk meminta bantuan.

“Wid emas dari mamah mana yang di kantong item yang aku gak pernah pake sama sekali yang aku bilang ini dari mamah nih dimana?” tanya Kia.

“Dijadiin satu emang gak ada?” ucap asisten rumah tangga mereka.

Baca Juga: Terjun di Dunia Tarik Suara hingga Duet dengan Ari Lasso, Ariel Tatum Akui Menyesal Sampai Trauma, Waduh Kenapa Ya?

“Gak ada, kantoh itemnya gak ada say di sini, aku nanya ya Wid bukan menuduh, aku nanya apakah melihat dimana,” jelas Zaskia.

Rupanya itu bukan lah kali pertama Zaskia ceroboh meletakan barang - barang berharga miliknya, sebelumnya ipar Teuku Wisnu itu bahkan mengaku pernah menghilangkan segerombolan perhiasaan yang disimpannya.

“Aku tuh parah banget banyak banget, udah gitu ya kocaknya aku pernah ngilangin satu kantong, jadi satu kantong itu isinnya cincin - cincin, jadi aku taroh tuh di satu kantong gitu waktu itu, ilang semuanya bener - bener ilang,” Ungkap Kia.

Namun beruntung setelah 3 bulan tumpukan perhiasannya itu dapat kembali ditemukan di lokasi yang tak pernah diduganya.

Baca Juga: Khawatir Bila Dimas 'Ahmad' Lupa Diri, Raffi Ahmad Sudah Persiapkan Hal Ini dari Ruben Onsu: 'Gue Ngomong Pahit Aja Sama Dia'

“Aku tuh uda ikhlas yaudah ya Allah kalau ini memang bukan rezeki aku yaudah gitu aku ikhlas, tau gak Subhanallah 3 bulan kemudian ketemu dimana? di bawah tumpukan baju,” tambahnya.

Setelah beberapa waktu melakukan pencarian, akhirnya perhiasan yang dicari Zaskia itu berhasil ditemukan oleh asisten mereka tersimpan di dalam nakas dekat tempat tidur Kia dan Irwan.

“Tuh tuh tadi baru cerita kan di bawah tumpukan baju, sekarang di nakas guys lebih parah lagi,” ucap Irwan yang tak habis pikir dengang tingkah istrinya tersebut.

Selesai melakukan pencarian, keduanya pun bergegas untuk menjual perhiasan tersebut dan berbelanja kebutuhan hamil Kia yang mengeluhkan pakaiannya yang mulai menyempit.(*)

Baca Juga: Nia Ramadhani Sempat Syok Saat Tau Keinginan Mikhayla, Istri Ardi Bakrie Beri Pengertian Seperti Ini

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Irwansyah Beri Peringatan Keras Pada Zaskia Sungkar, Imbas Kakak Shireen Hampir Hilangkan Emas

Editor : Amel

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya