Lama Bungkam Akhirnya Buka Suara! Disindir Keras Soal Gisel yang Ngaku Nyesal Cerai dari Dirinya, Gading Sebut: Setan Didengerin!

Sabtu, 14 November 2020 | 19:40
Tribunnews

Lama Bungkam Akhirnya Meledak! Disindir Keras Soal Gisel yang Ngaku Nyesal Cerai dari Dirinya, Gading Sebut: Setan Didengerin!

Lama Bungkam Akhirnya Buka Suara! Disindir Keras Soal Gisel yang Ngaku Nyesal Cerai dari Dirinya, Gading Sebut: Setan Didengerin!

WIKEN.ID -Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah menjadi perbincangan hangat.

Setelah dikabarkan bercerai pada Januari 2020 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjalin hubungan yang baik.

Bahkan belum lama ini Gisella Anastasia alias Gisel mengungkapkan bahwa dirinya menyesal telah bercerai dari Gading Marten.

Baca Juga: Dalang Kehancuran Rumah Tangganya dengan Gisel Selalu Diusik, Gadung Mantap Tutup Buku: Nggak Usah Cari-Cari, Dia Ibu Anak Gue!

Lantas bagaimana tanggapan Gading Marten terkait pemberitaan yang beredar?

Melalui kanal YouTube KUY Entertainment yang tayang pada Rabu (23/09) Gading disinggung soal itu.

Awalnya, Gaading dan Uus bercanda soal ospek yang dilakukan secara online.

Baca Juga: Rugi Habis-habisan Usai Namanya Terseret Video Syur, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Siap Kehilangan Hak Asuh Gempi?

Ketika gangguan jaringan senior yang marah-marah jadi terlihat lucu.

Melansir GridFame.id, "Kalau gue di Zoom gitu dimarah-marahin, mau pura-pura buffering," celetuk Gading sambil berpura-pura jadi patung.

"Pas udah diem gitu yang bisa ngebuat Gading gerak tahu nggak apa? 'Aku nyesel cerai sama Mas Gading'," sahut Uus sambil menirukan ucapan Gisel.

Langsung saja ruangan tersebut langsung heboh dibuatnya.

Baca Juga: Lama Tersimpan Akhirnya Meledak! Gading Marten Ceraikan Gisel Gegara Tak Tahan Setiap Pulang ke Rumah Dapati Hal Ini: Gue Rela Lihat Lo Bahagia Tanpa Gue

Gading pun terlihat salah tingkah.

"Minum lagi daahh," ujarnya mengalihkan suasana.

"Emang dasar bisikan setan itu!" tambah Uus lagi.

Uus pun menyuruh sahabatnya untuk update terhadap berita si mantan istri yang banyak muncul di media online.

Baca Juga: Bales Dendam Gegara Gagal Jadi Menantu, Luthfi Agizal Berani-beraninya Kuliti Borok Iis Dahlia: Suka Julid Ngomongin Orang!

"Makanya baca LINE Today, Pak!" seru Uus.

"Ya kan saya skip-skip aja, Pak. Liatin gini. Kan udah tahu kalau gue mah," jawab Gading.

Tak pelak jawabannya ini juga mengundang seruan dari teman-temannya.

Namun Gading hanya terkekeh.

Baca Juga: Selalu Tunjukkan Keromantisannya di Depan Kamera, Denny Cagur Kini Blak-blakan Ngaku Pernah Selingkuh Hingga Lakukan Ini Pada Wanita Lain: Saat Gue Suka Sama Cewek..

YouTube.com/KUY Entertainment
YouTube.com/KUY Entertainment

Disindir Soal Gisella Anastasi yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

"Setan didengerin!" timpalnya tiba-tiba.

Andhika Pratama yang juga merupakan bagian dari Semprul pun membahas soal liburan Gading dan teman-temannya ke Labuan Bajo.

"Tapi happy banget kemarin di Bajo ya, Pak?" tanyanya.

"Bajo seru!" jawab Gading langsung.

Baca Juga: Wajah Tampannya Bikin Para Wanita Klepek-klepek, 14 Tahun Menikah Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran Sama Sekali untuk Selingkuh: Istriku Luar Biasa!

Bak paham dengan temannya yang sedang bujangan ini, Andhika mengaku menunggu celah dari IG Story Gading.

Ia menunggu jika ada 'sosok lain' yang ikut terlihat di sana.

Baca Juga: Rumah Mertuanya 300 M, Netizen Shock Lihat Kondisi Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY, Netizen: Kalo Saya Sudah Nangis Kali

"Gue berasa jadi ikut liburan gitu, di Insta Story Gading. Yang gue salut cuma satu. Gading dan teman-temannya dia yang berangkat ke sana, Insta Story-nya bersih, rapi! Laki semua! Gue nyari celah, kok gak ada yang bocor?" kata Andhika.

"Tapi pas lewat drone, kok jumlahnya lebih banyak ya?" timpal Uus yang membuat semua orang tertawa.

"Ya kan gue ke sana kerja," jawab Gading berkilah.(*)

Baca Juga: Ibu Paula Verhoeven Pernah Nangis Kejer Hingga Tak Habis Pikir Lihat Perlakuan Baim Wong pada Anaknya: Nggak Boleh Tapi Kenapa Masih...

Artikel ini pernah tayang di Grid Star dengan judul Disindir Soal Gisella Anastasia yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

Editor : Amel

Baca Lainnya