Wajah Tampannya Bikin Para Wanita Klepek-klepek, 14 Tahun Menikah Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran Sama Sekali untuk Selingkuh: Istriku Luar Biasa!

Sabtu, 14 November 2020 | 10:00
Instagram Ari Wibowo

Wajah Tampannya Bikin Para Wanita Klepek-klepek, 14 Tahun Menikah Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran Sama Sekali untuk Selingkuh: Istriku Luar Biasa!

Wajah Tampannya Bikin Para Wanita Klepek-klepek, 14 Tahun Menikah Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran Sama Sekali untuk Selingkuh: Istriku Luar Biasa!

WIKEN.ID -Seperti diketahui, adik Ira Wibowo menjadi salah satu artis yang namanya tak pernah lekang oleh waktu.

Meski sudah tak lagi muda, wajah dari Ari Wibowo masih sering mondar-mandir di layar kaca.

Sudah belasan tahun berumah tangga, hampir tak pernah terdengar kabar miring, loh!

Kehidupan rumah tangga aktor tampan Ari Wibowo tampak tak pernah sepi jadi sorotan publik.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Akhirnya Tercium Juga! Gading Ngaku Kaget saat Dengar Firasat Gempi soal Perceraiannya dengan Gisel: Gempi Mau Ikut Siapa?

Bagaimana tidak, pernikahan yang telah dijalin Ari Wibowo dan Inge Anugrah sejak 7 Juli 2006 itu selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Bahkan, Ari Wibowo mengaku tak pernah kepikiran untuk selingkuh sedikit pun dari sang istri.

Padahal, paras ganteng Ari Wibowo kerap membuat banyak wanita kesengsem.

Baca Juga: Tak Gentar Cecer Soal Insiden Matikan Mic saat Sidang UU Cipta Kerja, Puan Maharani Langsung Beri Penjelasan Pada Boy William, Terbukti Disengaja?

Terlebih, pria yang kini berusia 49 tahun itu memiliki paras yang tak jauh berbeda dari masa mudanya saat menjadi aktor idola di zamannya.

Empat belas tahun menikah, Ari dan Inge kini telah dikaruniai dua orang buah hati.

Meski telah lama menikah, keduanya menunjukkan romantisme yang kerap mencuri perhatian publik.

Padahal, Ari Wibowo mengaku payah saat melamar sang istri kala itu.

Baca Juga: Betah Sendiri Hingga Kini, Ternyata Luna Maya Sudah Hidup Berkecukupan dengan Bisnisnya, Intip Penampakan Villa Super Mewahnya di Bali!

Hal ini seperti terlihat pada tayangan Ngopi Dara yang diunggah di kanal YouTube TransTV Official, pada (12/3/2019) lalu.

"Agak memalukan sih jujur aja, jadi aku sama orang tua sama keluarga pergi ke rumahnya dia (Inge Anugrah), terus lagi duduk di meja makan, terus ya udah kayak nggak ngerti harus ngapain, terus ya udah 'will you marry me', terus kakakku ngomong 'you have to go down on your knees', harus berlutut dong'," papar Ari Wibowo.

Namun, meski payah saat melamar sang kekasih hingga mendapat teguran dari sang kakak, Ari Wibowo mengaku setia.

Baca Juga: Amarahnya Meledak! Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara Hingga Labrak Sosok yang Berani Hujat Gisel: Lucu Kan Menurut Lo, Sini!

Pasalnya, meski kini sama-sama tak saling muda dan belasan tahun hidup bersama, Ari Wibowo mengaku tak pernah sedikit pun kepikiran untuk selingkuh.

Hal ini terjadi lantaran menurut sang aktor, istrinya yang merupakan lulusan Melbourne adalah sosok yang sempurna.

Seperti diungkapkan Ari Wibowo saat menjadi bintang tamu acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, pada (10/11/2020) lalu.

"Lu usia udah 49 tahun, muka masih ganteng, menikah sudah berapa lama?" tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansirGrid.IDpada Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Borok Gading Marten yang Bikin Gisel Ngotot Cerai: Sangat Bertolak Belakang!

Tangkap layar YouTube TRANS7 OFFICIAL
Tangkap layar YouTube TRANS7 OFFICIAL

Ari Wibowo mengaku tak pernah ada pikiran untuk selingkuh dari Inge Anugrah

Baca Juga: Firasat Gempi Seakan Jadi Kenyataan, Putri Gading Marten Sempat Terawang Hubungan Gisel dan Wijin: Nanti Kalau Mama Nikah..

"Empat belas tahun," jawab Ari singkat.

"Jujur sama gua, pernah punya pikiran selingkuh nggak?" tanya Deddy lagi.

"Enggak pernah," jawab Ari lagi.

"Bohong," jawab Deddy lagi.

Baca Juga: Gisel Keceplosan Panggil Sayang ke Pria Ini, Gempi Beri Respon Mengejutkan Hingga Langsung Protes Keras: Sayang yang Mana Sih Mah!

"Enggak pernah," ujar Ari Wibowo meyakinkan.

Ivan Gunawan pun tampak percaya kepada sang aktor lantaran tak pernah mendengar gosip negatif.

"Mas Ari Wibowo ini nggak pernah ada gosip loh," ujar Ivan Gunawan.

"Kenapa bisa nggak ada gosip?" tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Lama Tersimpan Rapat! Gisel Pernah Berjuang Setengah Mati Lawan Penyakit Berbahaya Ini Hingga Buat Gading Marten Kesal, 8 Jenis Makanan Ini Wajib Dihindari!

"Kenapa rumah tangganya selalu baik-baik aja?" timpal Ivan Gunawan.

Pria yang namanya sempat trending di Twitter pada 24 Agustus 2020 lalu lantas mengungkap alasannya tak pernah ingin selingkuhi sang istri.

"Karena punya istri yang luar biasa," jawab sang aktor.

"Punya anak-anak yang super gemesin," pungkasAri Wibowo.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul 14 Tahun Menikah, Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran untuk Selingkuh Sedikit Pun Meski Paras Gantengnya Kerap Bikin Para Wanita Kesengsem, sang Aktor Ungkap Perlakuan Inge Anugrah: Istriku Luar Biasa!

Editor : Amel

Baca Lainnya