Rugi Habis-habisan Usai Namanya Terseret Video Syur, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Siap Kehilangan Hak Asuh Gempi?

Sabtu, 14 November 2020 | 14:00
Youtube Jessica iskandar dan Instagram Gisel

Rugi Habis-habisan Usai Namanya Terseret Video Syur, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Siap Kehilangan Hak Asuh Gempi?

Rugi Habis-habisan Usai Namanya Terseret Video Syur, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Siap Kehilangan Hak Asuh Gempi?

WIKEN.ID -Kasus Video Syur mirip artis Gisella Anastasia memasuki babak baru.

Polisi menangkap pelaku penyebar video mesum mirip mantan Gading Marten itu.

Sudah dua pelaku penyebar video syur mirip Gisel yang ditangkap polisi.

Melalui jejak-jejak digital, polisi akhirnya menangkap dua orang berinisial PP dan NN.

Baca Juga: Selalu Tunjukkan Keromantisannya di Depan Kamera, Denny Cagur Kini Blak-blakan Ngaku Pernah Selingkuh Hingga Lakukan Ini Pada Wanita Lain: Saat Gue Suka Sama Cewek..

Sejak videonya muncul dan beredar di media sosial Twitter pada Sabtu (7/11/2020), kasus ini telah menimbulkan beragam pro dan kontra di masyarakat.

Ada yang menuding bahwa wanita di dalam video itu benar-benar Gisel.

Tudingan itu didasarkan pada benda-benda dalam vidoe syur tersebut yang disebut memiliki kemiripan dengan tata letak di kamar Gisel.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang membela dan menyebut bahwa wanita dalam video syur itu bukanlah Gisel.

Baca Juga: Wajah Tampannya Bikin Para Wanita Klepek-klepek, 14 Tahun Menikah Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran Sama Sekali untuk Selingkuh: Istriku Luar Biasa!

Dilansir Sosok.ID dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (11/11/2020), Gisel sendiri telah menngaku bahwa wanita dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Setelah melihat video syur itu, Gisel menyebut tak menemukan kemiripan sama sekali dengan dirinya.

Bahkan, ia menyebut bahwa tubuh wanita itu lebih mulus darinya yang sudah pernah melahirkan seorang putri hasil pernikahannya dengan Gading Marten, Gempita Nora Martin.

Baca Juga: Ngeluh Terus-terusan Kepalanya Sakit, Dokter Terkejut Temukan Lintah dalam Mulut Wanita Ini, Videonya Bikin Merinding!

"Saya kan udah pernah lahirin, punya anak. Badan saya enggak semulus itu," kata Gisel.

"Saya banyak belang-belangnya. Ngaco-ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," imbuhnya.

Karenanya, Gisel merasa sangat dirugikan dengan adanya kasus ini.

Baca Juga: Rumah Mertuanya 300 M, Netizen Shock Lihat Kondisi Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY, Netizen: Kalo Saya Sudah Nangis Kali

"Tapi mau bagaimanapun saya udah rugi," ujar Gisel.

Bak pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, tak hanya mengalami kerugian, Gisel kini digadang-gadang juga terancam kehilangan hak asuhnya atas sang putri semata wayang.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bogor, hal itu dipermasalahkan usai Ketua Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait buka suara terkait kasus ini.

Baca Juga: Ibu Paula Verhoeven Pernah Nangis Kejer Hingga Tak Habis Pikir Lihat Perlakuan Baim Wong pada Anaknya: Nggak Boleh Tapi Kenapa Masih...

Arist mengaku prihatin melihat kasus yang menghebohkan masyarakat selama beberapa hari terakhir ini.

"Jadi secara pribadi, maupaun atas nama Komnas Perlindungan Anak, dengan beredarnya video asusila atau pornografi yang diduga dilakukan oleh selebriti terkenal Indonesia yang sekarang lagi digandrungi anak dan remaja indonesia, kita prihatian atas itu," ujar Arist Merdeka Sirait.

Atas kegaduhan tersebut, Arist mendesak Gisel untuk segera meminta maaf kepada publik.

Baca Juga: Rajai Sinetron Indonesia, Jordi Onsu Beberkan Fakta Mengejutkan Nikita Willy yang Bisa Bikin Pemain Lain Dipecat: Lo yang Atur, Jangan Bohong!

"Itu adalah gambar yang betul-betul diproduksi,a pa yang diduga oleh masyarakat dan anak-anak, ya berhenti.

"Dia harus minta maaflah kepada publik. Minta maaflah, paling utama pada keluarga terdekat dari yang memerankan itu," ujar Arist.

Dia juga mendesak bagi pelaku dan penyebar video syur itu untuk bertanggung jawab.

Baca Juga: Amarahnya Meledak! Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara Hingga Labrak Sosok yang Berani Hujat Gisel: Lucu Kan Menurut Lo, Sini!

Gisel juga didesak untuk mengaku bersalah bila memang ia termasuk dalam video syur itu.

"Jadi, saya kira perlu pertanggungjawaban hukum. Pengakuan salah kalau dia itu melakukan, bertanggung jawablah !" pungkas Arist Merdeka Sirait.

Artikel ini pernah tayang di Sosok.id dengan judul Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rugi Bandar Usai Namanya Terseret dalam Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Bakal Kehilangan Hak Asuh atas Gempi?

Editor : Amel

Baca Lainnya