Ungkap Motif Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel, Sosok Ini Bongkar Prediksinya: Ada Sakit Hati di Masa Lalu

Jumat, 13 November 2020 | 13:00
tribunnewsmaker

Dua pakar soroti lokasi dan ciri pelaku yang ada dalam video syur mirip Gisel

Denny Darko tiba-tiba prediksikan motif pelaku yang mengunggah video syur mirip Gisel. Sebut ada sakit hati di masa lalu

WIKEN.ID-Video syur mirip Gisella Anastasia masih saja menjadi perbincangan.

Gisel sebagai sosok yang dituduhkan sebagai wanita dalam video tersebut pun sudah membantah bahwa dirinya bukanlah wanita yang dimaksud.

Terlepas dari benar atau tidaknya wanita itu adalah Gisel, fakta lain justru terungkap.

Denny Darko tiba-tiba mengungkap fakta mencengangkan seperti yang dikutip dari kanal video Youtube Was-was pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Kini Dapat Bernafas Lega, Erick Iskandar Luapkan Perasaanya yang Selama Ini Tersimpan Setelah Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berpisah

Terkait kebenaran sosok Gisel dalam video tersebut, Denny Darko menyarankan agar masyarakat menunggu hasil penyelidikan dari ahli terkait.

Namun Denny Darko menyebut bahwa kejadian ini berkaitan dengan masa lalu.

Denny Darko saat meramal dengan kartu tarotnya jika orang yang menyebarkan video syur tersebut memiliki pengalaman tidak mengenakan dengan pihak yang berkaitan.

Tentu bukan tanpa sebab video ini diedarkan.

"Saya gak mau fitnah tapi ini ada hubungannya di masa lalu.

Baca Juga: Bertandang ke Rumahnya, Soimah Tiba-tiba Kesal Saat Nikita Mirzani Ungkit Kehidupan Ranjangnya Bersama Suami: Otak Lo Bayanginnya Apa Sih?

Ada hal yang dilakukan membuat si penyebar tidak suka terus kemudian melakukan ini, " kata Denny Darko, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Kamis (12/11/2020).

"Kalau saya pikir, ini tetap orang di masa lalu.

Jadi, bukan karena orang dengan motif kesengajaan berbuat sesuatu yang keji.

Saya pikir ini ada suatu rasa sakit hati di masa lalu, " sambungnya.

Baca Juga: Bertandang ke Rumahnya, Soimah Tiba-tiba Kesal Saat Nikita Mirzani Ungkit Kehidupan Ranjangnya Bersama Suami: Otak Lo Bayanginnya Apa Sih?

Dilansir dari Banjarmasin Post, dalam kartu tarot yang Denny Darko baca dijelaskan bila dalam kejadian ini ada pula unsur pemerasan.

"Jadi, kalo lo gak melakukan ini gue akan melakukan seperi ini kepada lo. Gitu seperti itu, " beber Denny Darko.

Denny Darko menakutkan setelah kejadian ini akan ada kelanjutannya dengan mengaitkan terhadap hal-hal yang sejatinya tidak berhubungan.

"Saya takut ini berkaitan dengan black mailing, itu saja.

Baca Juga: Tetap Harmonis Meski Berkali-kali Rumah Tangganya Diramal Bakal Kandas, Raffi Ahmad Beri Sindiran Menohok: Paranormal Tapi Nggak Normal!

Sejak ini muncul terus kemudian yang gak ada hubungannya akan terus di kontak 'Eh hati-hati gue bisa bikin seperti ini ke lo' gitu, " jelas Denny Darko.

Menurut Denny, di masa sekarang sangat mudah bagi orang untuk mempublikasikan suatu kepalsuan agar seperti realita.

Sebelumnya, Denny menyatakan jika pada Desember 2019 lalu dia pernah meramal akan ada sosok orang yang cukup dikenal baik kepribadiannya namun ada satu video yang menjatuhkan pamornya.

Baca Juga: Menampik Dirinya Wanita dalam Video Syur, Gisel Asyik Berfoto dengan Latar Belakang Kamarnya, Netizen Salah Fokus dengan Gordennya

Denny menyarankan agar pihak yang terkait dengan kasus ini untuk tak banyak melakukan sesuatu terlebih dahulu.

Tuduhan dari publik tentu tidak bisa dibendung, hal ini mengharuskan sebaiknya Gisella Anastasia berdiam sejenak.

"Untuk mereka lebih baik banyak berdiam dan jangan bereaksi apapun dulu selama penyidikan berlangsung karena apapun reaksinya saya pikir akan salah dan keliru untuk karir mereka, " ucap Denny Darko.

"Silahkan melakukan tindakan namun jangan terlalu banyak aksi karena dapat menimbulkan kontraproduksi, " tambahnya.(*)

Editor : Agnes

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya