Momen Romantis Ririn Ekawati Bersama Ibnu Jamil di Sumba Barat

Kamis, 12 November 2020 | 08:40
Tangkap layar kanal Youtube Jamilo TV

Ibnu Jamil ungkap bagian tubuh Ririn Ekawati yang membuatnya tak bisa berkata-kata

WIKEN.ID - Ririn Ekawati berbagi kisah momen romantisnya saat dilamar Ibnu Jamil pada 22 Oktober 2020 di Nihi, Sumba Barat.

"Jadi pada suatu malam dia ngajak dinner kan. Terus dia maksa,

Baca Juga: Baru Selesai Ucap Ijab, Pengantin Wanita Ini Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Para Tamu Langsung Panik saat Lihat Ada yang Mengalir di Antara Kaki

'kamu pakai baju putih ya'. Aku bilang 'enggak ah entar aja'," kata Ririn Ekawati, dikutip dari kanal YouTube Jamilo TV, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Istri Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadahani Ngaku Tak Tahu Penghasian Sang Suami, Hingga Singgung Sebuah Perjanjian, Ada Apa?

Oleh karena Ibnu Jamil yang tetap memaksa, Ririn Ekawati mengikuti permintaan untuk mengenakan baju putih.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Borok Gading Marten yang Bikin Gisel Ngotot Cerai: Sangat Bertolak Belakang!

"Padahal, aku yang kayak agak sedikit kesal gitu,

"kok aku diatur mau pakai baju aja ya'," ujar Ririn Ekawati.

Mereka makan ala candle light dinner di pinggir pantai dengan suara ombak yang berdeburan dengan latar matahari yang sudah mulai tenggelam.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Justru Patahkan Rumor Usai Lakukan Hal Ini Bersama Demi Anak

Saat itu, Ririn Ekawati mengaku belum merasakan keanehan atau berpikir bakal mengalami sesuatu yang spesial.

"Aku sih enggak melihat itu sesuatu yang spesial banget awalnya. Karena sama sekai enggak kepikiran apapun. Cuma aku melihat mungkin ini caranya resort itu menyambut tamu yang menurut mereka spesial," kata Ririn.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Borok Gading Marten yang Bikin Gisel Ngotot Cerai: Sangat Bertolak Belakang!

Anehnya, kata Ririn Ekawati, pria yang baru dekat dengannya dalam empat bulan terakhir itu terus memainkan ponsel sambil makan.

Bahkan, Ririn Ekawati sempat mengingatkan Ibnu Jamil untuk fokus menyantap makanan.

Kala itu, Ririn baru mulai merasakan ada yang berbeda. Pasalnya, di Jakarta, Ibnu Jamil tak pernah seaktif itu memegang ponsel saat bersama.

Baca Juga: Padahal Sudah Gembar-gembor hingga Pamer Kemesraan, Ayah Rozak Bocorkan Hubungan Adit dan Ayu Ting Ting

Setelah selesai makan, ada lagu Perfect milik Ed Sheeran yang diputar. Ririn Ekawati merasa suasana itu sangat spesial. "Abis aku minum air putih, tiba-tiba dia langsung duduk ke bawah kayak berlutut. Terus aku pikir dia kan suka bercanda, aku pikir dia main-main," ujar Ririn Ekawati.

Baca Juga: Ibu Paula Verhoeven Pernah Nangis Kejer Hingga Tak Habis Pikir Lihat Perlakuan Baim Wong pada Anaknya: Nggak Boleh Tapi Kenapa Masih...

Ibu dua putri itu juga sempat meminta Ibnu Jamil untuk duduk kembali di kursinya. "'Ririn aku mau ngomong sesuatu sama kamu.Aku serius sama kamu, aku sayang sama kamu. Kamu mau nikah enggak sama aku?'," ungkap Ririn Ekawati mengingat kalimat yang diucapkan Ibnu Jamil kala itu.

Ririn Ekawati mengaku sempat panik sehingga tak bisa berkata dan mengingatkan di dalam hati agar tak menjawab dulu.

Setelah itu, Ibnu Jamil mengulangi pertanyaannya dan diterima oleh Ririn Ekawati.

Halaman Selanjutnya....

Editor : Alfa