Pertemuan Keluarga Besar Sudah Dilakukan, Sikap Anak Semata Wayang Adit Jayusman Terhadap Bilqis Jadi Sorotan Hingga Buat Warganet Heboh

Rabu, 11 November 2020 | 16:10
Instagram @ayditcouple

Ayu Ting Ting Akhirnya Bawa Sang Putri Bertemu Keluarga Kekasih, Sikap Anak Adit Jayusman pada Bilqis Jadi Sorotan, Ada Apa?

Sebentar Lagi Bakalan Jadi Kakak Adik, Sikap Anak Semata Wayang Adit Jayusman Terhadap Bilqis Jadi Sorotan Hingga Buat Warganet Heboh

WIKEN.ID - Setelah sempat digosipkan adanya keretakan dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, kini keduanya malah makin dekat.

Hal ini terbukti dari sebuah foto yang beredar beberapa hari ini.

KedekatanAyu Ting TingdenganAdit Jayusman dikabarkan makin serius.

Bahkan janda depok ini diketahui baru saja diajak bertemu dengan keluarga besar sang kekasih.

Dalam momen pertemuan ini, Ayu juga ikut mengajak putri semata wayangnya, Bilqis.

Anak semata wayang Adit Jayusman pun juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Bersimpuh Dimakam Lina Jubaedah, Berderai Air Mata Sule dan Nathalie Holscher Minta Restu Agar Dilancarkan Jelang Pernikahan

Hal itu lantaran sikap dari masing-masing anak pasangan ini membuat pertanyaan besar bagi publik.

Sikap keduanya terekam jelas dalam video momen kebersamaan Ayu Ting Ting dengan keluarga Adit Jayusman.

Video tersebut dipostong di akun fans Ayu dan Adit, Minggu (8/11/2020).

Dalam video, terlihat kegembiraan yang terpancar pada Ayu beserta keluarga Adit Jayusman saat berjoget bersama.

"Bukan cuma ayu dan mas Adit yang bahagia tapi keluarga ayu dan mas Adit juga lagi bahagia bangetDan pastinya fans ayditcouple juga yang paling bahagia.

Yang gak bahagia siapa ya kira2? Kalau elu kagak bahagia liat orang bahagia padahal dia kagak ada ngerugiin elu berati hati dan pikiran elu perlu di cek, waspada bagi yang sudah terjangkit penyakit iri hati,syirik dan fitnah,"tulis@ayditcouple.

Baca Juga: Dikuliahkan hingga Dijadikan Adik Angkat oleh Suaminya, Nagita Slavina Tiba-tiba Curiga dengan Tingkah Laku Dimas Ramadhan Sebelum Berangkat Liburan, Ada Apa?

Postingan ini dikomentari sejumlah warganet.

@iu_icelove : Ayu emang membawa aura bahagia,rame ,liat keluarga adit langsung berubah gokil gitu

@a3anikar: Mm adit yg mana ya?

soessi1970 : sapa yg bilang keluarga dari fihak lelaki nggak setuju....mosok dapat ayu nggak setuju....ngadi2 kata si keanuing antri saja ada dokter....ada tulang....ada mas mas..di bikin hatinya remuk

Dalam sebuah unggahan foto terlihat bagaimana sikap Bilqis dan anak Adit Jayusman yang cukup berbeda.

Sikap Rania Adelia, bocah berusia 7 tahun tersebut yang tampak begitu menyayangi Bilqis membuat netizen bertepuk tangan bangga.

Hal tersebut terlihat pada unggahan instagram penggemar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman,@ayditcouplepada Sabtu (7/11/2020) malam.

Baca Juga: Skandal Video Panasnya Sudah Diramal Sejak 2019, Mbak You Bongkar Ramalannya Terkait Masa Depan Artis Inisial G: Mengerikan

Ayu yang berdiri di sebelah Adit tampak memperlihatkan senyum sumringahnya pada perayaan ulang tahun yang digelar secara kecil-kecilan tersebut.

Tanpa malu di depan calon mertua, Ayu memperlakukan putri Adit dengan rasa sayang.

"Cie yang lagi pendekatan ke keluarga masing-masing, " tulis akun @ayditcouple.

"Aku salfok sama Iqis dan anak mas Adit, " kata @azzahra0***.

"Iya lagi pendekatan kayaknya mereka, " ujar @ayditcouple.

"Itu rambut Iqis dicium sama anaknya a Adit, " ucap @hyunie_***.

"Iya say kayaknya Uda mulai sayang ke iqis,, ayu tdi pas di video juga belai rambut anak nya Adit sweet bget mreka, " beber @ayditcouple.

"Kayatny ini yg disebut waktu yg berbicara,... Seperti kata Ayu smua pasti akan tau sendiri jdi g perlu gembar gembor ke media ttg asmaranya.. Biarlah Ayu n kekasihny bahagia dgn caranya, " tutur @delim***.

(*)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judulBawa Bilqis Untuk Bertemu dengan Keluarga sang Kekasih, Sikap Anak Adit Jayusman pada Putri Enji Jadi Sorotan

Editor : Pipit

Baca Lainnya