Gisel Keceplosan Panggil Sayang ke Pria Ini, Gempi Beri Respon Mengejutkan Hingga Langsung Protes Keras: Sayang yang Mana Sih Mah!

Selasa, 10 November 2020 | 10:20
Instagram Gisel

Gisel Keceplosan Panggil Sayang ke Pria Ini, Gempi Beri Respon Mengejutkan Hingga Langsung Protes Keras: Sayang yang Mana Sih Mah!

Gisel Keceplosan Panggil Sayang ke Pria Ini, Gempi Beri Respon Mengejutkan Hingga Langsung Protes Keras: Sayang yang Mana Sih Mah!

WIKEN.ID -Selepas bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia makin dekat menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Bahkan, kini merebak pertanyaan kapan Gisel menikah dengan pemain basket yang akrab disapa Wijin tersebut.

Meski sudah terbilang cukup lama berpacaran, Gisel dan Wijin belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Akhirnya Meledak Juga! Gisel Ngaku Hancur saat Dengar Ucapan yang Keluar dari Mulut Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku!

Gisel bahkan mengakui Wijin belum mengajaknya untuk menikah dalam waktu dekat.

Setelah pernikahan pertamanya gagal, Gisel memang tak ingin terburu-buru untuk segera menikah lagi.

Ibu satu anak ini mengaku lebih berhati-hati melangkah karena tak ingin jatuh ke lubang yang sama.

Namun, kini Gempi justru pernah pertanyakan hal ini pada Gisel yang keceplosan panggil sayang pada sosok ini, loh.

Wah, kira-kira ada apa sih ya?

Baca Juga: Suami Pilih Nikahi Krisdayanti, Penampilan Mantan Istri Raul Lemos Kini Berubah Drastis, Pangling Banget?

Mengutip Grid.ID, Hubungan dekat Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra lagi-lagi mencuri perhatian.

Meskipun mengaku belum terpikir untuk melanjutkan pada jenjang serius.

Baca Juga: Link Video Syur 19 Detik Miripnya Diburu, Gisella Anastasia Justru Pamer Lekuk Tubuh Seksinya Pakai Korset Jadi Sorotan

Namun, Wijaya Saputra sepertinya telah menunjukkan keseriusan dalam mendekati Gisel maupun putri kekasihnya itu.

Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan, laki-laki yang akrab disapa Wijin itu diketahui sering jalan bersama Gisel dan Gempi.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel pun mengaku pernah sesekali keceplosan melontarkan kalimat sayang pada Wijin di hadapan putrinya.

Melansir dari kanal Youtube The Hermansyah pada Rabu (12/2/2020) hal ini juga diakui secara terang-terangan oleh mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Hidupnya Kini Banjir Hujatan Netizen, Gisel Bungkam dengan Kisah Perjuangan Kerasnya Tinggal di Istana 'Jerami'

"Iya kelepasan, keceplosan satu dua kali pasti, tapi kan karena proses nggak langsung kaget, jadi dia juga sudah mempelajari pelan-pelan," terang Gisel.

Meskipun Gempi tak pernah melontarkan protes yang berlebihan pada Gisel.

Baca Juga: Link Video Syur 19 Detik Miripnya Diburu, Gisella Anastasia Justru Pamer Lekuk Tubuh Seksinya Pakai Korset Jadi Sorotan

Namun, lagi-lagi Gisel mengaku tertegun saat dirinya keceplosan mengucap kata sayang pada Wijin dan direspon oleh putrinya.

Seolah memberikan protes pada ibunya, Gempi akhirnya melontarkan pertanyaan pada Gisel.

"Kemarin kan lagi jalan, aku kek ayo cepet jalan sayang, 'sayang yang mana sih mah?' hehe gitu," jelas Gisel mengulangi protes anaknya.

Hal itu kembali dijelaskan Gisel lantaran saat itu dirinya tengah menghadap ke depan tanpa menatap salah satu orang di belakangnya.

Baca Juga: 14 Tahun Pernikahannya Selalu Ditutupi Akhirnya Tercium Juga! Andrew White Ungkap Sikap Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang Tak Disukainya

Sehingga gempi yang kebingungan memberikan respon tersebut.

"Karena muka aku menghadap ke depan, ini Wijin, Gempi di belakang semua," terangnya.

"Terus pernah juga, 'ayo sayang, iya mah' lho ini kok kamu tahu, langsung nyaut nggak pake nanya sayang yang mana, kan muka kamu (Gisel) ngadep aku," Jelas Gisel saat menceritakan putrinya.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Akhirnya Tercium Juga! Ternyata Ini Alasan Gisel Pilih Cerai dari Gading Marten, Sang Ibunda Takut Gila?

Hal ini memang diakui Gisel apabila putrinya memang sangat cerdas dan peka terhadap lingkunganya.

Sehingga sang putri memang kerap melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang cukup membuatnya tertegun.

Baca Juga: Hembuskan Nafas Terakhirnya saat Jalani Masa Hukuman 20 Tahun Penjara, Artis Senior Ini Ngaku Pernah Menjadikan Gatot Brajamusti Sebagai Pedoman Agamanya!

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya