Luna Maya Disebut Seret Jodoh Lantaran Skandal Video Panasnya 10 Tahun Lalu, Sosok Ini Bantah Keras dan Bela Sang Aktris: Sudah Impas!

Sabtu, 07 November 2020 | 14:05
Tribunnews

Bak Petir di Siang Bolong, Mbah Mijan Sebut Luna Maya Miliki Aura Ini yang Membuatnya Susah Dapat Jodoh Sampai Sekarang: Nggak Mengurangi Kecantikan, Tapi Pemandangannya Jadi Beda

Luna Maya disebut seret jodoh lantaran skandal video panasnya 10 tahun lalu, sosok ini bantah keras dan bela sang aktris

WIKEN.ID-Kiprah Luna Maya di dunia hiburan tanah air memang tak bisa diragukan lagi.

Sebagai seorang aktris, ia sudah membintangi berbagai judul film.

Sebagai seorang presenter, ia juga terbilang sukses memandu beberapa acara.

Selain itu, Luna Maya juga pernah menjajal kemampuannya di bidang tarik suara.

Sadar kalau karirnya di dunia hiburan bisa tiba-tiba meredup, Luna Maya juga mencoba berbisnis.

Salah satunya adalah bisnis pakaian.

Kisah cinta Luna Maya ternyata berbeda dengan kisah asmaranya.

Baca Juga: Susah Tidur Malam, Coba Atasi Dengan Ilmu Fengshui Ini

Ia pernah merasakan titik terendah dalam hidupnya ketika terlibat dalam video skandal bersama dengan mantan pacarnya, Ariel NOAH pada 2010 lalu.

Tak hanya cacian dan makian yang bertubi-tubi menghujamnya, Luna juga harus merelakan kehilangan beberapa pekerjaanya di dunia hiburan.

Bahkan sebelum kembali lagi ke dunia hiburan seperti sekarang, Luna sempat vakum lantaran dirinya yang dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Betrand Peto Kepergok Lakukan Hal ini Hingga Bikin Ruben Onsu Mencak-mencak: Onyo Bikin Tatto?

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu Luna Maya mulai memperbaiki dirinya dan berhasil membangun kariernya kembali.

Namun untuk urusan asmara, Luna Maya tampaknya masih belum bisa menemukan sosok tambatan hatinya.

Ya, usai putus dari Ariel NOAH, Luna Maya memang sempat diketahui menjalin kasih dengan Reino Barack.

Keduanya bahkan digadang-gadang akan melabuhkan kisah cinta keduanya ke pelaminan.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan, Terungkap Kelakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Balik Kamera Dibocorkan Pedangdut Erie Suzan: Itu Hak Mereka

Namun nahas, jalinan kasih keduanya kandas di tengah jalan dan Reino memilih menikah dengan Syahrini.

Sementara Luna, sampai sekarang masih betah menjomblo hingga membuat banyak orang khawatir.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Luna kini sudah menginjak usai kepala 3 tiga lebih dan masih tak ada tambatan hati di sisinya.

Gegara hal tersebut, muncul pula isu miring yang menyebut Luna seret jodoh lantaran kisah masa lalunya terlibat skandal video panas dengan Ariel.

Baca Juga: Pantas Minta Bercerai Usai 20 Tahun Berumah Tangga, Terungkap Nita Thalia Merasa Terancam atas Perlakuan Nurdin Ruditia, Kuasa Hukum Sebut Alasannya

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Grid ID yang diunggah pada Senin (5/10/2020), Mbah Mijan membeberkan bahwa apa yang banyak orang pikirkan tentang Luna Maya adalah salah besar.

Ya, pada kesempatan itu Mbah Mijan membeberkan bahwa masa lalu Luna bukan penghalang bagi sang model dalam mendapatkan jodoh.

"Mbah sih gak percaya soal masa lalunya Luna Maya itu menjadi penghalangnya tentang masalah jodoh," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan yang selama ini dikenal kerap menerawang kehidupan artis pun membeberkan, bahwa segala masa lalu Luna bahkan sudah impas lantaran sang artis sudah mendapat sanksi sosial.

Baca Juga: Putrinya Tiba-tiba Harus Bersaing dengan Rose dan Jennie BLACKPINK, Ayah Ayu Ting Ting Malah Melonjak Kegirangan: Kita Itu Orang Kampung

"Luna Maya melakukan kekhilafan waktu itu menurut Mbah Mijan sudah impas," ungkap Mbah Mijan.

"Karena sudah dibayar dengan sanksi sosial yang begitu lama. Kita pertegas lagi bahwa Luna Maya sudah menjalani sanksi sosial," tambah Mbah Mijan.

Hal tersebut pun menurut Mbah Mijan semakin diperkuat dengan kehadiran Luna yang kini sudah diterima masyarakat.

"Dan ternyata saat sekarang buktinya masyarakat Indonesia sudah mau menerima dia kembali berarti kan tidak ada sesuatu yang jadi problem," ujar Mbah Mijan.(*)

Artikel ini sudah tayang di Sosok.id dengan judul: Lahir Batin Tak Ikhlas Luna Maya Disebut Seret Jodoh Gegara Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH, Mbah Mijan Pasang Badan: Sudah Impas!

Editor : Agnes

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya