Ruben Onsu meluapkan kemarahannya usai menemukan dua akun yang mem-bully anak-anaknya

Kamis, 05 November 2020 | 19:40
Instagram/@ruben_onsu

Betrand Peto dan Ruben Onsu.

WIKEN.ID - Ruben Onsu meluapkan kemarahannya usai menemukan dua akun yang mem-bully anak-anaknya. Diketahui, sebuah akun Facebook bernama Ulil Bochil ( Thalia Onsu) menulis ancaman pembunuhan kepada Thalia di bio-nya. “Raja Rantau, Thalia Onsu, Jakarta Selatan Lampung Tengah, Bunuh Thalia,” tulis akun tersebut di bio.

Baca Juga: Syahrini Tak Bisa Jauh dari Dirinya, Sosok Ini Malah Bongkar Sifat Asli Incess Selama di Rumah: Suka Teriak-teriak!

Sedangkan salah satu akun Instagram lain menulis nama Betrand Peto dengan nama hewan, yakni @betrandpeto_babi. Dalam feed akun Instagram tersebut, foto-foto Betrand juga diedit mirip hewan. Melihat itu, Ruben Onsu tidak ingin tinggal diam.Dia mengunggah tangkapan layar dua akun tersebut di akun instagramnya.

Suami Sarwendah ini mengaku tidak habis pikir kedua anaknya tersebut kembali mendapat bully-an.

Pasalnya, Thalia masih kecil dan tidak menggunakan media sosial.

“Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ???” tulis Ruben Onsu seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Kamis (5/11/2020).

“Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK. jadi sang pemilik account menggunakan account ini dgn WIFI saya sudah tahu,” lanjut Ruben. Pembawa acara Brownis ini mengungkap, sebenarnya tidak terlalu mementingkan masalah seperti ini.

Baca Juga: Pelanggan Pascabayar 3,1 Juta, Telkomsel Rilis Paket Halo Unlimited Untuk Gaet Milenial

Halaman selanjutnya......

Editor : Alfa

Baca Lainnya