Istrinya Jadi Anggota DPR dengan Gaji Rp 66 Juta, Raul Lemos Ternyata Dulu Rela Panas-panasan Jualan Roti dan Telur Asin Sebelum Nikahi Krisdayanti

Rabu, 04 November 2020 | 17:00
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti disibukkan dengan perannya sebagai anggota DPR, profesi Raul Lemos sebelum nikahi sang diva ternyata kalah mentereng

WIKEN.ID-Kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kerap menyita perhatian publik.

Kini Krisdayanti memang tengah disibukkan dengan perannya sebagai anggota DPR.

Tak heran jika ia kerap kali harus berpisah dengan Raul Lemos yang menghabiskan waktu mengurusi bisnisnya di Timor Leste.

Dengan dilantiknya Krisdayanti menjadi anggota DPR RI untuk 5 tahun ke depan, nyatanya segudang fasilitas menggiurkan rupanya siap menanti ibu 4 anak tersebut.

Pasalnya pada periode 2019-2024, 575 anggota DPR RI yang berasal dari berbagai latar belakang dan fraksi bakal mendapat gaji dan serta tunjangan bernilai fantastis.

Baca Juga: Wanita Muda Ini Rela Meloncat dari Ketinggian Ratusan Meter Demi Antarkan Makan Siang Pada Teman-temannya, Videonya Bikin Bergidik

Tak main-main, besarnya gaji pelantun ‘Menghitung Hari’ itu nantinya bisa menyentuh angka puluhan juta rupiah.

Melansir Kompas.com, gaji yang diterima oleh para anggota DPR RI termasuk Krisdayanti adalah sebesar Rp 66.141.813.

Besaran gaji dan tunjangan anggota DPR RI yang begitu fantastis ini mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Besarnya pendapatan Krisdayanti sebagai anggota dewan seolah menambah pundi-pundi kekayaan keluarga Raul Lemos yang sebelumnya telah melimpah ruah.

Baca Juga: Tak Laku Dijual Rp 32 Miliar, Rumah Mewah Muzdalifah Malah Berubah Fungsi Jadi Warung Ayam Geprek, Begini Tampilannya

Kolase Tribun
Kolase Tribun

Rumah krisdayanti

Terutama keduanya sudah memiliki hunian yang mewah di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Tak main-main, rumah mewah Raul Lemos dan Krisdayanti diketahui mengusung nuansa emas dengan aksen Eropa.

Mengutip laman GridHot.ID, rumah ini ditaksir memiliki luas tanah 1.270 meter persegi dengan bangunan seluas 900 meter persegi.

Ditambah lagi, letaknya berada di kawasan strategis yang dekat dengan pusat ibukota.

Tak heran jika rumah mewah Raul Lemos dan Krisdayanti disebut-sebut harganya sekitar Rp 10 miliar!

Baca Juga: Diselingkuhi saat Hamil Tua, Artis Senior Ini Rela Siapkan Baju Suaminya yang Siap Kencan dengan Selingkuhannya: Jangan Lupa Pakai Kondom!

Namun jika menilik ke belakang, kesuksesan Raul Lemos ini tak diperolehnya secara instan.

Pasalnya, pengusaha 50 tahun itu pernah melakoni pekerjaan sebagai tukang roti dan penjual telur!

Fakta ini diungkap oleh mantan istrinya, Sechah Sagran dalam acara Was-Was yang dilansir YouTube boybreakingnews.

Shechah Sagran atau akrab dipanggil Atha ini menyebut kerajaan bisnis Raul Lemos saat ini dirintis bersama dirinya ketika mereka masih menjadi suami istri.

Baca Juga: Butuh 5 Tahun Hapus Jejak Ariel Noah dalam Hidupnya, Luna Maya Lebih Pilih Berbohong Ketimbang Ngaku Tangisi Sang Mantan 3 Hari Usai Putus

"Saya bilang kalau pak Raul itu bisnis jual telur. Saya bukan bilang pak Raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami."

"Dan saya tidak malu bahwa pak Raul jual telur bukan jual sendiri. Ini istrinya ada di sampingnya."

"Jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ibu Raul waktu itu juga di pasar panas-panas. Jadi saya tidak malu dan saya tidak bilang pak Raul kerja telur sendiri."

Baca Juga: Lempar Minuman Keras Gara-gara Tak Terima Ditanya Tentang Hal Ini, Penyanyi Dangdut Ini Sampai Ngambek: Dewasa Dong, Jangan Begitu

"Jadi di sini saya tekankan saya tidak pernah menyinggung pak Raul tukang roti, pak Raul jual ikan. Atau satu lagi pak Raul, pak Raul pernah bisnis apa ya thinner atau bensin atau apa ya."

"Kalau tentang bisnis itu dimulai jelas waktu saya menikah dengan Raul, kami sama-sama mulai dari awal,"

"Sama-sama bersama dari bawah. Bisnis roti sendiri mungkin dia lakukan sudah jauh lama sebelum saya mengenal dia,” tandasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya