Geram dengan Sikap Nakal Gilang, Baim Wong Beri Pesan Menohok untuk Piano Tiger Wong: Takut Malah Jadi Lupa Diri!

Senin, 02 November 2020 | 15:30
Youtube Baim Paula

Geram dengan Sikap Nakal Gilang, Baim Wong Beri Pesan Menohok untuk Piano Tiger Wong: Takut Malah Jadi Lupa Diri!

Geram dengan Sikap Nakal Gilang, Baim Wong Beri Pesan Menohok untuk Piano Tiger Wong: Takut Malah Jadi Lupa Diri!

WIKEN.ID -Youtuber Baim Wong tampak meradang tatkala mengetahui kelakuan Gilang, bocah viral yang pernah ditolongnya.

Suami Paula Verhoeven itu bahkan syok saat mendapat aduan perihal kenakalan Gilang selama ini.

Adanya aduan tersebut didengar langsung ayah Kiano Tiger Wong itu dari ibunda Gilang.

Akhirnya Baim Wong memilih untuk menyetop sementara waktu Gilang dari tayangan di televisi.

Baca Juga: Sempat Depresi Hingga Tak Lakukan Hal Ini Berhar-hari Usai Putus dengan Suami Syahrini, Luna Maya Tak Malu Ngaku Masih Simpan Barang Mantan!

Setelah meluapkan amarahnya pada Gilang bocah viral yang beberapa waktu lalu diangkatnya untuk menjadi anak.

Baim Wong pun kembali menyambangi kediaman keluarga tersebut untuk mengecek kondisi Piano Tiger Wong saat ini.

Suami Paula Verhoeven tersebut bermaksud mendatangi Ibu Gilang untuk mencari tahu apakah putranya itu sudah mulai mengalami perubahan dan memperbaiki sikapnya.

Baca Juga: Usia Pernikahan Masih Seumur Jagung, Kini Taqy Malik dan Sherel Thalib Dikabarkan Alami Gonjang-ganjing Masalah Besar, Ada Apa?

Momen kembali datangnya Baim ke rumah Gilang tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal youtube Baim Paula, Minggu (1/11/2020).

"Gilang gimana sekarang?" tanya Baim.

"Udah, udah berubah udah kapok dia, yang kemaren Om Baim pulang," Sahut Ibu Gilang.

Setelah kepulangan Baim yang memarahinya beberapa waktu lalu, Ibu Gilang juga menceritakan bahwa putranya itu langsung meminta maaf atas tindakannya yang kerap membuat kesal.

Baca Juga: Sudah Mantap Pindah Keyakinan, Artis Ini Malah Mengaku Ketakutan Lantaran Takut Hal Ini Terjadi Padanya!

"Waktu om pulang dia langsung minta maaf sama saya, katanya udah bun aku gak mau sampai berhenti jadi artis bun katanya gitu terus kalau gak mau ya kamu berubah, kalau kamu gak berubah gimana saya bilang begitu katanya iya bun aku janji berubah," jelasnya.

Tak memiliki maksud untuk menjelekan putranya dihadapan Baim Wong, Ibu Gilang menjelaskan bahwa ia hanya ingin anak sulungnya itu dapat bertanggung jawab dengan seluruh fasilitas yang telah disediakan Baim

"Saya semalem ngomong suatu saat kamu pasti akan diajak ngomong sama Om Baim, pasti kamu akan ditanya saya bilang gini kalau kamu berani ngelakuin kesalahan kamu apa hebat kamu saya

Baca Juga: Gara-gara Raffi Ahmad, Luna Maya Sampai Marahi 'Ariel Noah', Mbak Bulan: Norak! Gue Sudah Baik-baik!

bilang begitu kan berarti kamu benar - benar berani jadilah orang tuh yang gak semaunya sendiri, kamu kan udah besar seharusnya kamu tau yang mana yang baik mana yang enggak," tutur Ibunda Gilang.

Awalnya Baim mengaku kaget setelah mendengar penuturan perihal sikap Gilang yang jauh berbeda dengan kebiasaan yang sering ditunjukkan saat berada di kantor.

"Tapi memang maaf ya, kalau di kantor itu semuanya bilang baik semua, dan kelihatannya juga rajin salat, tapi ternyata di belakang itu," kata Baim Wong.

"Kalau saya enggak mau mengada-ada Om Baim, enggak mau nutupin, karena itu kan kejelekan anak, bukan 'kejelekan anak diumbar-umbar', enggak saya pengen dia berubah saja gitu loh," timpal Ibu GIlang.

Baca Juga: Pendapatannya Terbilang Fantastis, Raffi Ahmad Bongkar Nominal Uang Jajan Bulanan untuk Nagita Slavina, Sule: Sedikit Sekali!

Sikap Gilang yang lupa diri itu ternyata juga menarik perhatian dari Johnny Wong yang ikut berkomentar perihal anak angkat putranya.

Baim Wong menyebut ayahnya itu ternyata juga turut merasa kesal akibat Gilang yang bersikap tidak sesuai dengan harapannya.

"Kalau ayah saya juga tadi tanpa saya baca isinya dia kesel, karena kan seharusnya yang dipikirin anak ini sebaliknya, malah tidak enak, malah ini, karena kita kan ngasih semuanya ya tanpa ngerem sedikitpun, mau apa 'ini, ini, ini' semuanya," ucap Baim.

Setelah selesai menemui sang ibu, Baim pun bergegas mendatangi Gilang untuk memberikan nasehat sekaligus mendengar penjelasannya.

Baca Juga: Sebut Rumah Tangganya dengan Rizky DA Baik-baik Saja, Nadya Mustika Malah Kelabakan Ketika Ditanyai Hal Penting Ini

"Saya belum tau kedepannya bagaimana sama kamu syuting lagi atau gak saya juga gak tau, saya mau kamu jadi anak yang baik dulu buat orang tua buat keluarga, kalau kamu sudah benar - benar berubah baru deh syuting lagi karena takutnya kamu syuting malah jadi lupa diri," Ujar Baim pada Gilang.

Mendengar perkataan dari Baim, Gilang kemudian merespons dengan mengucapkan permintaan maaf atas tindakannya tersebut.

"Aku mau minta maaf aku salah, aku udah janji gak mau ngukangin," kata Gilang.

Menyadari bahwa Gilang hanyalah anak kecil yang masih wajar bersikap nakal, Baim Wong berusaha memahami anak tersebut dan berharap Gilang dapat menarik pelajaran dari kejadian yang dialaminya.(*)

Baca Juga: Jadi Bintang Iklan di Usia 13 Tahun, Aktris Cantik Ini Akui Honor Pertamanya Bisa untuk Borong Berlian!

Artikel ini telah tayang di Banjarmasinpost.co.id dengan judul Reaksi Piano Tiger Wong Setelah Dimarahi Oleh Baim Wong, Mertua Paula Verhoeven Sampai Ikut Komentar

Editor : Amel

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya