Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nathalie Holscher Tiba-tiba Minum dari Botol Racun Serangga Hingga Bikin Sule Murka: Hidup Begini Amat

Kamis, 05 November 2020 | 08:00
Instagram @panjikomara

Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nathalie Holscher Tiba-tiba Minum dari Botol Racun Serangga Hingga Bikin Sule Murka: Hidup Begini Amat

WIKEN.ID- Tiba-tiba saja Nathalie Holscher membuat Sule murka.

Hal ini lantaran kelakuan Nathalie yang tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba minum dari botol racun serangga.

Padahal keduanya bakal segera menikah dalam hitungan hari, Sule justru dibuat kesal oleh tingkah Nathalie Holscher yang memancing emosi dari ayah Rizky Febian tersebut.

Sule dibuat marah oleh sang calon istri lantaran Nathalie yang secara tiba-tiba membawa minuman dalam sebuah botol yang bentuknya menyerupai satu merk racun serangga ternama.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal youtube Sunah Official, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Masa Lalunya Dikuliti Habis-habisan, Ariel NOAH Ngaku Jadikan Luna Maya Bagian dari Karya Hingga Bikin Kelimpungan: Wanitaku Enggak Ada!

Mulanya wanita blasteran Jerman tersebut sedang bertandang ke rumah Sule dan bermaksud mengerjai beberapa pegawai Sule dengan berpura - pura meminum sesuatu dari botol minuman yang desainnya menyerupai racun serangga.

Namun sayangnya security yang bekerja di rumah Sule tersebut sudah mengenali betul tingkah jahil Nathalie yang tak jauh berbeda dengan calon suaminya tersebut.

Gagal mengerjai sang security, Nathalie pun bergegas mendatangi Sule yang sedang melakukan kegiatan syuting bersama timnya.

Aksi jahil tersebut pun kembali dilakukan Nathalie dengan harapan komedian tersebut akan merasa khawatir dan melarangnya untuk meminum air yang diduga racun tersebut.

"Hidup gini banget ya guys ya, kenapa sih hidup gini banget," ucap Nathalie dihadapan Sule.

Bukannya mendapat perhatian, Nathalie justru mendapat reaksi tak terduga dari Sule yang memarahinya.

"Konten terus, tiada hari tanpa konten kamu ini mau bikin drama apa? mau ngeprank lagi kamu? mau ngeprank terus - terusan," tutur Sule.

"Mau minum ini," sahut Nathalie sambil mengeluarkan botol minuman berbentuk racun serangga yang dipegangnya.

"Minum aja," timpal Sule dengan sedikit berteriak.

Baca Juga: Gantung Diri di Pohon Jambu, Gadis 17 Tahun Ini Tinggalkan Sepucuk Surat Untuk Mantan Isinya Meyayat Hati: Demi Tuhan, Aku Nggak Akan Ganggu Kamu Lagi..

Ternyata Sule sudah mengetahui terlebih dahulu bahwa racun serangga yang dibawa Nathalie adalah palsu.

"Mau ngeprank pasti kamu, emang aku gak tau, kalau kamu mau ngeprank itu bawa barang sendiri ni kan punya aku buat minum," tambah Sule lagi.

Terlalu sering dikerjai oleh sang calon istri, kini Sule sudah lagi tak dapat ditipu oleh berbagai taktik yang disiapkan Nathalie untuknya.

tribunnewsReaksi Sule saat akan diprank Nathalie Holscher. (Tangkap Layar Sunah Channel)"Kamu tuh kalo ngeprank 2 minggu sekali jangan tiap hari ketahuan jadinya," kata Sule.

"Tapi kan aku berhasil mulu," sahut Nathalie tak terima.

"Iya berhasil tapi hari ini gak berhasil," timpal Sule.

Dengan wajah kesal Nathalie pun pergi meninggalkan Sule untuk kembali melakukan syuting.

* Sifat Sule saat Jauh dari Nathalie Holscher

Sule punya cara memperlakukan Nathalie Holscher, terlebih saat keduanya tak lagi bersama sifat asli Ayah Rizky Febian diungkap.

Sule, komedian senior yang kini mendapatkan julukan budak cinta di kalangan selebritis memang terbukti demikian.

Tingkah bucin tersebut dibuktikan dengan sikapnya yang benar-benar tak bisa jauh dari Nathalie Holscher.

Begitu pula dengan wanita yang dulunya berprofesi sebagai DJ seksi tersebut, ia pun tak dapat berlama-lama lepas dari kabar

Meskipun berpisah lantaran mendatangi dua pekerjaan di tempat yang berbeda, Sule tetap berusaha untuk selalu menemani Nathalie melalui video call via whatsapp.

Baca Juga: Berhasil Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Langsung Ucapkan Terima Kasih: Lo Udah Ngajarin Bahwa Hidup Gak Boleh Tergantung Sama Orang Lain!

Bundanya anak-anak Sule itu membeberkannya dalam tayangan video di kanal youtube Sunah Official pada Jumat (30/10/2020) berjudul 'Video Call Setiap Jam'.

Sikap itu ditempuh bukannya apa, Nathalie Holscher hanya ingin tetap menjalin komunikasi meskipun sedang tidak pada satu lokasi dengan calon suaminya.

Bahkan diakui Nathalie, video call berjalan tidak hanya ketika mereka berbeda lokasi pekerjaan namun juga terjadi mulai dari Nathalie dan Sule membuka hingga menutup mata dari tidurnya.

Dan lebih romantisnya lagi, hal tersebut dilakukan sepanjang hari.

Pernyataan itu dituturkan sendiri oleh Nathalie dalam vlog tersebut saat ia berada dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan produk skincare.

"Seperti inilah keseharian aku sama akang. Jadi kalo lagi gak bareng ya video call terus. Mau tidur sampe bangun video call terus, " aku Nathalie Holscher, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Jumat (30/10/2060).

"Video call terus yaa, siapa yang nyuruh?, " sahut Sule.

"Siapa? Kamuu, " kata Nathalie.

"Gak ada inisiatif tuh guys, " timpal Sule.

"Aku jugaaa. Ya gitu guys, " pungkas Nathalie.

Keceriaan selalu terlihat sepanjang video call tersebut berlangsung. Betapa tidak, Sule yang berprofesi sebagai pelawak mampu membuat Nathalie tertawa karena tingkah kocaknya.

Demikian pula dengan Nathalie, dia pun memperihatkan sifat kehumorisannya saat bersama Sule.

Nasib Fany Kurniawaty Calon Istri Sule Sebelum Nathalie Holscher

Baca Juga: Kaya Sejak Lahir, Intip Sosok Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Tak Kalah Memesona dari Maia Estianty, Pernah Jadi Anggota DPR RI

Sebelum adanya Nathalie Holscher, komedian Sule sempat disebut-sebut bakal menikahi seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Kala itu, kisah cinta ayah Rizky Febian dan Putri Delina dengan sang pramugari cukup menyita perhatian publik.

Saat ini, Sule ternyata tengah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher.

Keduanya dikabarkan akan segera menikah bulan November mendatang.

Sebelum berpacaran dengan Nathalie Holscher, Sule juga pernah menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia.

(*)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Akhirnya Nathalie Bikin Sule Murka, Calon Ibu Rizky Febian Nekat Bawa Botol 'Racun Serangga',

Editor : Pipit

Baca Lainnya