Fotonya Beredar Viral, Inilah Pengakuan Pengendara Mobil Honda Brio Satya Putih yang Menerobos Pintu Tol dengan Arah Mengikuti Mobil di Depannya

Rabu, 28 Oktober 2020 | 09:00
(Tangkapan layar Instagram)

uah mobil nekat menerobos palang Tol Jakasampurna agar tidak membayar tol.

WIKEN.ID - Beredar video pengendara mobil Honda Brio Satya warna putih berinisial AFS menerobos palang gerbang Tol Jakasampurna, Bekasi tanpa membayarnya pada Jumat (23/10/2020) lalu.

Baca Juga: 3 Tahun Tak Terbongkar, Taqy Malik Akhirnya Buka-bukaan Penyebab Dirinya Jatuhkan Talak Kepada Salmafina Sunan, Ternyata Bukan Gegara Celana!

dIKUTIP DARI kOMPAS.COM, Manager operasional Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) Tol Becakayu, Ghani mengatakan, AFS mengaku terpaksa menerobos palang pintu lantaran tak membawa E-toll.

"Pengakuan mereka tidak bawa E-toll, jadi mereka menerobos dan mengambil ancang-ancang mengekor mobil depannya saat pintu palang gerbang tol terbuka," kata Ghani.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Berniat untuk Menikah Muda, Penasihat Spiritual Krisdayanti Bongkar Curhatan Sang Diva

Ghani mengatakan, saat itu kendaraan AFS melaju kencang mengikuti mobil di depannya. Penjaga gerbang tol itu juga sempat keluar dan meneriaki AFS. Sayangnya hal itu dihiraukan oleh AFS.

Baca Juga: Gabungan Militer Rusia-China Lebih Kuat Dibanding AS: Dengan Kapal Perang, Tank dan Nuklir Lebih Banyak

"Pengumpul tiket sudah curiga makanya dia keluar, ya namanya mobil main tancap gas. Lalu dia laporin aja ke sentra konunikasi. Habis itu buat berita acara dan tercatatlah nomor polisinya juga (dari video yang viral)," ucap dia.

Akhirnya, identitas AFS berhasil dilacak petugas dari pelat nomornya. Dia mengatakan, pihak tol bersama dengan tim PJR (Patroli Jalan Raya) sempat mendatangi rumah AFS di kawasan Pagedangan, Tangerang.

Namun, pada saat yang bersamaan AFS mendatangi kantor KKDM karena perasaan bersalahnya .

"Dia (AFS) bilang ada perasaan bersalah, akhirnya dia balik mau menyelesaikan. Dia malah tidak tahu bawa ada tim yang menghampiri rumahnya juga," kata Ghani.

Baca Juga: Didesak Fans Leslar Agar Segera ke Pelaminan, Ayah Lesti Kejora Beri Respon Mencengangkan: Enggak Ada Jodoh, Sama Aja PisahHalaman Selanjutnya

Editor : Alfa

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya