Putrinya 'Ditendang' Demi Mulan Jameela, Ibunda Maia Estianty Beberkan Perlakuan Jagat Ahmad Dhani: Jangankan Dipuji, yang Ada Malah Dihina!

Rabu, 21 Oktober 2020 | 18:10
kolase Tribun Palembang/Tribun Jabar

Putrinya 'Ditendang' Demi Mulan Jameela, Ibunda Maia Estianty Beberkan Perlakuan Jagat Ahmad Dhani: Jangankan Dipuji, yang Ada Malah Dihina!

Putrinya 'Ditendang' Demi Mulan Jameela, Ibunda Maia Estianty Beberkan Perlakuan Jagat Ahmad Dhani: Jangankan Dipuji, yang Ada Malah Dihina!

WIKEN.ID -Kisah cinta segitiga Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty memang pernah menjadi kontroversi di tahun 2008 silam.

Mulan Jameela yang notabene adalah rekan satu grup musik dengan Maia disebut sebagai orang ketiga.

Banyak yang bilang bahwa hubungan Maia dan Mulan yang awalnya menjadi kawan berubah menjadi lawan.

Bahtera rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas di tengah jalan.

Baca Juga: 8 Tahun Tersimpan Rapat Akhirnya Tebongkar! Ayu Dewi Marah Besar Hingga Nekat Turun dari Mobil Tinggalkan Suami: Sampai Kapanpun Dia Bukan Milik Kita...

Perpisahan keduanya bahkan berjalan alot dan sempat menggegerkan publik lantaran penuh dengan intrik konflik.

Padahal saat itu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah dikarunia tiga orang putra tampan bernama Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Akhirnya Meledak! Bertahun-tahun Dituding Selingkuh dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Perselingkuhan Maia Estianty dengan Sosok Ini: Yang Ngejar Itu Maia, Malu-maluin!

Hancurnya rumah tangga keduanya bahkan dibarengi dengan isu orang ketiga dan perselingkuhan Ahmad Dhani di belakang Maia.

Ya, kala itu Ahmad Dhani santer disebut main serong dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu sebelum bubar.

Bahkan hal tersebut perselingkuhan Ahmad Dhani semakin diyakini benar adanya lantaran kini dirinya benar-benar mempersunting Mulan Jameela.

Baca Juga: Ngaku Dulu Terpuruk Usai Video Skandalnya Bersama Ariel NOAH Viral, Luna Maya Kini Justru Bersyukur, Ada Apa?

Instagram @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

Sontak saja, Mulan saat itu langsung banjir hujatan lantaran dianggap menjadi pelakor dalam rumah tangga Maia.

Tak cuma itu, Maia juga pernah menjadi bahan perbincangan gegara didepak Ahmad Dhani dari rumah.

Ya, ibunda Al El Dul tersebut bahkan pernah kepergok sampai memanjat pagar demi bisa masuk ke rumah.

Baca Juga: Masih Sering Nginap di Rumah Gisel, Gading Marten Ungkap Posisi Tidur di Ranjang yang Tak Berubah: Orang Baru Gue Bawa ke Situ Kan Juga Rasanya Aneh

Parahnya, melansir dari Kompas.com, saat akhirnya resmi bercerai pada 23 September 2008, Ahmad Dhani tetap melanjutkan hubungan dengan Mulan dan menikahinya.

Sementara itu, melansir dari berita yang diterbitkan NOVA pada 19 Agustus 2008, perlakuan Ahmad Dhani yang semena-mena dengan Maia sebelum cerai sempat diungkapkan sang mertua.

Ya, ibunda Maia yang bernama Kusthini mengaku Ahmad Dhani saat itu cenderung terlalu memonopoli Maia.

Baca Juga: Miliki Kerajaan Bisnis! Dituding Jiplak Brand Dior, Nasib Tas Syahrini Akhirnya Diungkap Aisyahrani, Faktanya Mencengangkan!

Instagram/@harjonosigit
Instagram/@harjonosigit

Orangtua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini liburan di Canberra.

Baca Juga: Doyan Plesiran, Diam-diam Luna Maya Ambil Barang Ini Tiap Naik Turun Pesawat Demi Koleksinya: Eh Itu Nyolong Ya..

"Dia bilang sendiri di depan kami semua dengan suara lantang, 'Ini istriku (Maia). Istri adalah milik suami dan suami adalah milik mamanya," beber Kusthini.

Tak cuma itu, Ahmad Dhani di mata Kusthini telah bertindak semena-mena dengan putrinya dengan terus menghina.

"Dhani sama sekali tidak menghargai Maia. Sepuluh tahun menjalani rumah tangga, Maia itu tekanan bathin," ungkap Kusthini.

"Setiap Maia melakukan apa pun, musti dikata-katai. Jangankan dipuji, yang ada malah dihina," tambah Kusthini.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Disimpan Akhirnya tercium Juga! Luna Maya dan Ariel Noah Diam-diam Bertemu di Luar Negeri Hingga Kembali Jalin Asmara Lagi, Terkuak Faktanya!

Instagram/@maiaestiantyreal
Instagram/@maiaestiantyreal

Kusthini dan Harjono Sigit, Orang Tua Maia Estianty

Seolah masih belum puas, menurut penuturan Kusthini, Ahmad Dhani bahkan tega menganggap sang istri jelek dan bodoh.

"Pokoknya, di mata Dhani, Maia itu yang paling jelek segalanya. Paling bodoh, paling enggak tahu aturan," bebernya.

Baca Juga: Geger Disebut Diam-diam Ketemuan Ariel NOAH, Luna Maya Dapat Peringatan Langsung dari Andhika Pratama Soal Jodoh: Jangan Demi Konten Doang!

Kusthini pun saat itu mengaku hanya bisa berdoa agar sang anak mampu melewati cobaan hingga resmi berpisah dengan Ahmad Dhani.

"Dari awal Maia menikah hingga sekarang akan bercerai, saya tidak putus-putusnya berdoa. Hanya ini yang bisa saya berikan untuk membantu anak saya," ujar Kusthini

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Maia Estianty Dikatai Bodoh dan Jelek hingga Tekanan Batin, Kusthini Sebut sang Putri Dimonopoli Ahmad Dhani Tatkala 10 Tahun Mengabdi: Jangankan Dipuji, yang Ada Malah Dihina!

Editor : Amel