Jengah Terus Ditanya Sosok Suami Baru Tata Janeeta, Kalina Ocktaranny Tutup Mulut Rapat-rapat: Tata Enggak Mau Nyebutin Nama, Masa Saya Sebutin!

Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:00
instagram

Tata Janeeta

Jengah Terus Ditanya Sosok Suami Baru Tata Janeeta, Kalina Ocktaranny Tutup Mulut Rapat-rapat: Tata Enggak Mau Nyebutin Nama, Masa Saya Sebutin!

WIKEN.ID - Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno memang mengagetkan banyak orang belakang ini.

Bagaimana tidak, Brotoaseno disebut-sebut pernah menjadi suami siri Angelina Sondakh.

Kabar pernikahan Tata Janeeta jadi perbincangan setelah mantan anggota Dewi Dewi ini mengunggah foto di Instagram bersama seorang pria yang diduga kuat adalah Brotoseno.

Tata Janeeta juga menuliskan ucapan syukur di unggahan tersebut.

Baca Juga: Padahal Boroknya Dikupas Habis-habisan Oleh Wendi Cagur, Ayu Ting Ting Tetap Kekeuh Tak Mau Bayar Hutangnya Pada Sang Komedian, Ayu: Lu Ngarep Gue Bayar? Ogah!

Mengenaikabar pernikahan tersebut, bahkan sahabat dekat Tata Janeeta yakni Kalina Ocktarannyjuga enggan buka suara.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini berujar bahwa pertanyaan tersebut tak layak diajukan padanya.

"Orang dibilang saya enggak mau ngomong, ditanya lagi. Ya pokoknya saya tahu beliau menjalani hubungan dengan siapa, berapa lamanya juga tahu," kata Tata Janeeta dalam kanal YouTube Starpro Indonesia seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/10/2020).

"Tetapi balik lagi, saya enggak mau nyebutin, karena balik lagi, Tata juga enggak mau nyebutin nama, masa saya sebutin," kataKalina.

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Akhirnya Meledak! Bertahun-tahun Dituding Selingkuh dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Perselingkuhan Maia Estianty dengan Sosok Ini: Yang Ngejar Itu Maia, Malu-maluin!

Kalina menegaskan bahwa berita tersebut bukanlah kapasitasnya untuk menjelaskan.

Ia pun mengungkap tak ingin buka suara mengenai hubungan asmara Tata Janeeta.

Kalina hanya mengatakan jika memang benar kabar tersebut, sebagai sahabat ia turut bahagia.

Pasalnya, Kalina mengetahui bagaimana perjuangan seorang Tata Janeeta kala menjadi single parents.

"Intinya saya cukup bahagia, perpisahan itu enggak enak, sendiri itu enggak enak dan saya tahu perjuanagan dia dalam menjadi single parents dan tahu kegagalannya dia yang kemarin dan itu menyakitkan dia," tutur Kalina.

(*)

Editor : Pipit