Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Membuat Hati Sosok Pria Ini Menjerit hingga Beri Pesan Menohok Buat Billar

Rabu, 21 Oktober 2020 | 08:30
Tribunnews

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Membuat Hati Sosok Pria Ini Menjerit hingga Beri Pesan Menohok Buat Billar

WIKEN.ID -Sebelum dekat dengan Rizky Billar, ada sosok lelaki lain yang menyukai Lesty.

Penyanyi dangdut Hari Lida (23) mengaku pernah dekat dengan penyanyi Lesty Kejora (21).

Kedekatan Hari Lida dan Lesty Kejora terjadi ketika sama-sama berjuang dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Hari Lida mengakui bahwa Lesty Kejora sering menemuinya ketika latihan dan mengunjunginya di belakang panggung di sela-sela kompetisi.

Baca Juga: Tekuni Hobi Baru hingga Gelontorkan Dana Puluhan Juta, Inul Darastista Justru Panen Nyinyiran Irfan Hakim: 'Orang Kaya Tapi...'

Bahkan, kata Hari Lida, dia sempat jatuh hati dengan Lesty Kejora kala itu.

Namun saat ini, dia hanya bisa memendam perasaannya karena Lesti sedang dekat dengan Rizky Billar.

"Sekarang aku fokus karier aja. Lagipula kan Lesty sudah dekat dengan Rizky Billar, mereka cocok," kata Hari Lida ketika ditemui di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Hari Lida mengatakan, dia juga tidak merasa 'ditikung' Rizky Billar yang saat ini dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tidur Nggak Sendirian, Sule Rela Rombak Total Kamarnya Demi Kenyamanannya Berduaan dengan Nathalie Holscher, Intip Potret Kamar Sang Komedian!

Lantas, apakah pria bernama lengkap Hari Putra itu merelakan perasaannya terhadap Lesty begitu saja tanpa usaha untuk berjuang mendapatkan kekasihnya?

"Aku merelakan Lesty buat kebahagiaannya dia," ucapnya.

Dia mengatakan, saat ini pelantun lagu Kejora tersebut sudah bahagia dengan Billar.

"Masa aku nikung hubungan orang, Lesty ka sudah ada Kak Billar yang udah klop banget, udah cocok, udah rampung," ujarnya.

Baca Juga: Hampir Setahun di Penjara Gegara Kasus Penupuan dan Pencurian Uang dengan Suaminya, Kini Angela Lee Mantap Melepas Status Jandanya: Semoga Hari Ini Semuanya Lancar

"Ya sekarang mah Hari lebih fokus ke karier aja dulu, masih baru masih harus banyak belajar," ujarnya.

"Kan semua orang berhak ya dekati Lesty. Dulu Lesty dekat sama aku mungkin dulu kami dekat dan nggak mau gimana-gimana," ujarnya.

Juara tiga Lida 2020 itu mengatakan, saat ini Lesti sudah kelihatan bahagia bersama Billa.

Menurut dia, setiap orang berhak jatuh cinta, menyukai, dan siap untuk kecewa.

Baca Juga: Geger Disebut Diam-diam Ketemuan Ariel NOAH, Luna Maya Dapat Peringatan Langsung dari Andhika Pratama Soal Jodoh: Jangan Demi Konten Doang!

"Hubungan aku sama Lesty, baik baik aja. Memang dulu ya kami dekat, tapi itu dulu.

Sekarang kami tetap berteman baik, menjalin tali silaturahmi dengan baik, mendoakan yang terbaik buat Lesti dan buat aku," katanya.

Setelah didekati Rizky Billar, Hari Lida mengatakan, saat ini dia hanya bisa mengagumi Lesty dengan segala kemampuan dan sifat yang dimilikinya.

"Lesty adalah contoh buat aku, dimana dia dari nol sampe sekarang jadi bintang. Itu adalah contoh buat aku, aktingnya bagus, nyanyinya bagus, semuanya bagus, itu lah harus jadi acuan buat aku," ujar Hari Lida.

Baca Juga: Viral Video Cewek Congkak yang Pamer Nongkrong di Mall, Denny Cagur Geram, Hingga Bandingkan dengan Para Artis 'Sultan' yang Enjoy Makan di Pinggir Jalan!

Hari Lida mengakui pernah mengungkapkan perasaan sukanya kepada Lesty Kejora di media sosial saat dalam program Lida 2020.

Bahkan, kata Hari Lida, warganet menjodohkannya dengan dara kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu.

"Mungkin banyak yang suka sama aku dan Lestinya, jadi dijodoh-jodohin kayak gitu," ujarnya.

Berkat perjodohan tersebut, Hari Lida sempat terbawa perasaan terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga: Saking Bencinya dengan Telinga dan Tubuhnya, Ariel Tatum Sayat-sayat Badan Hingga Dituding Wanita Simpanan: Banyak Sih yang Nawarin

Namun, perasaannya itu harus diredamnya karena Lesti Kejora sedang dekat dengan Rizky Billar.

Dia jatuh hati ke Lesty Kejora karena sosoknya dianggap luar biasa.

"Aku enggak munafik ya, Lesty itu baik, cantik, sopan sama orang tua, suaranya bagus, attitude-nya bagus, ya pasti semua orang suka sama tingkah laku, kepribadian orang yang seperti itu," ujar Hari Lida.(*)

Baca Juga: Pelaminan Sudah di Depan Mata Tapi Malah Kandas, Terbongkar Sifat Asli Richardh Kyle Selama Pacaran dengan Jessica Iskandar, Cuma Pura-pura Cinta?

Artikel ini telah tayang di Wartakota dengan judulPendam Perasaan Hari Lida Ingin Lesti Kejora Bahagia Bersama Rizky Billar

Editor : Pipit

Sumber : Wartakota.com

Baca Lainnya