Taqy Malik Nikah Lagi, Heidy Sunan Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah: Nggak Bisa Aku Terus Terpuruk

Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:00
kolase instagram @taqymalik/@salmafinasunan/@heidysunan

Taqy Malik Nikah Lagi, Heidy Sunan Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah: Nggak Bisa Aku Terus Terpuruk

Taqy Malik Nikah Lagi, Heidy Sunan Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah: Nggak Bisa Aku Terus Terpuruk

WIKEN.ID -Masih ingatkah dengan hafidz Qur'an sekaligus mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik?

Ya, sosok Taqy Malik memang sempat ramai dibicarakan karena gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Salmafina Sunan yang akhirnya kandas di tengah jalan.

Sekian lama tak terdengar kabarnya, Taqy Malik tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga! Terkuak Ternyata Begini Isi Obrolan Hangat Luna Maya dan Ariel Noah yang Bikin sang Vokalis Kepincut!

Terlepas dari pernikana Taqy Malik, kini kehidupan keluarga pengacara kondang Sunan Kalijaga bak tiada hentinya menuai sorotan.

Sang putri, Salmafina Sunan juga kerap menuai perhatian publik usai sederet kontroversi yang dilakukannya sejak bercerai dari Taqy Malik.

Hal ini rupanya membuat Heidy Sunan sang ibunda tak bisa menahan derai air matanya bercerita soal kondisi keluarganya pada Ussy Sulistiawaty dalam Youtube Channel Ussy Andhika Official Senin, (16/09/2019).

"Ya buat kakak ya sekarang sudah besar, sudah bukan ABG lagi, apalagi anak kecil gitu kan jadi harapan ibu ya kakak bisa bahagia.

Baca Juga: Lagi Asyik Hubungan Suami Istri, Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah Ngaku Pernah Kepergok Sosok Ini: Gue Langsung Drop

Tapi, juga lebih berhati-hati terhadap hal-hal yang kurang baik.

Bisa memilih mana yang baik mana yang tidak, terutama lingkungan, karena memang tidak sekali dua kali dia (Salmafina) disakiti oleh lingkungan terdekatnya," beber Heidy.

"Ibu ingin kakak bahagia, tetap menjadi anak yang juga selalu ada, itu kan nangis lagi," tambah Heidy bercucuran air mata.

Melansir dari TribunTimur, Heidy juga mengungkapkan perasaannya saat ada banyak berita negatif mengenai putrinya Salmafina tersebar.

Baca Juga: Sukses Taklukan Hati Ariel NOAH Hingga Jatuh Kepelukannya, Luna Maya beberkan Kelakuakn Memalukannya Sampai Ranjangnya Basah Gara-gara Hal Ini!

Diketahui bahwa Salmafina semakin berubah dan menjauhi kedua orang tuanya setelah dulu sempat viral lantaran bercerai dengan suaminya Taqi Malik saat usia pernikahannya masih seumur jagung.

"Seperti aku bilang tadi gitu kan, apapun Allah lagi kasih lewat mana maksudnya, lewat Sunan (Kalijaga) atau lewat Alma (Salmafina) gitu kan, atau mungkin lewat aku sendiri, itu semua aku terima bahwa itu adalah cobaan aku," ungkap Heidy.

Heidy mengatakan pertama kali mendengar kabar mengenai Salmafina dirinya sangat kaget dan shock.

"Dalam hal apapun ketika pertama kali mendengar atau mengetahui pastilah shock-nya sudah luar biasa, kegetnya sedihnya," jelas Heidy.

Baca Juga: Gegara Stres Gunakan Obat Tidur, Vanessa Angle Ngaku Dirinya Sudah Ditakdirkan Biang Masalah Sejak Lahir: Aku Brojol Udah Banyak Masalah

Namun Heidy mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang cepat mengikhlaskan sesuatu hal yang buruk.

"Ketika aku mendapatkan sesuatu yang kurang enak lalu aku pastilah menangis ini itu minta sama Allah, sebentar karena aku pikir hidup memang harus tetap berjalan," ujarnya.

"Enggak bisa juga aku hidup terpuruk dalam satu hal, lalu juga aku yakin kok itu tadi, kembali lagi (adalah) cobaan," lanjutnya.

Ibu kandung Salmafina itu mengatakan Allah memilih dirinya menerima cobaan itu karena Allah tahu bahwa ia kuat dalam menghadapi itu semua.

Baca Juga: 6 Tahun Mati-matian Pertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad Disemprot Mertua Gegara Ucap Sempat Ingin Pisah dengan Nagita Slavina: Jangan Punya Pemikiran Kayak Gitu!

"Alhamdulillah sejauh ini sih bisa ditanggulangi dengan baik," ujar Heidy.

Selain itu Heidy juga menceritakan cara suaminya Sunan Kalijaga dalam mengatasi masalah yang keluarganya sedang alami.

"Kalau Sunan sendiri sebenarnya ya kalau mendapatkan sesuatu yang kurang enak dia memang, sebenarnya sih dia asilnya bukan tipe yang meledak-ledak lo sebenernya kan," ungkap Heidy.

"Sebenarnya dia justru mikir, dipikirkan dulu apa segala macam tapi kadang-kadang memamg ya namanya manusia, ketika dia sudah enggak kuat atau misalnya jalan yang sbeelumnya sudah lakukan tapi tidak ada hasil gitu kan, kadang-kadang akhirnya dia harus terpakasa lewat itu (media sosial)," sambungnya. (*)

Baca Juga: Putuhan Tahun Rumah Tangganya Adem Ayem, Dian Astru Tiba-tiba Geram saat Suaminya Masuk Deretan Mantan Luna Maya: Itu Mah Suami Gue!

Artikel ini pernah tayang di Grid Star dengan judul Bercucuran Air Mata, Heidy Sunan Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Orang Salah Kaprah, Sering Disakiti Lingkungannya Lantaran Polos: Nggak Bisa Aku Terus Terpuruk

Editor : Amel

Baca Lainnya