Tak Pandang Bulu, Pemuda Ingusan 18 Tahun Nekat Remas Organ intim bibinya Saat zsedang di Rumah Sendirian

Senin, 19 Oktober 2020 | 18:40
https://www.hcplaw.com

ilustrasi

WIKEN.ID - Aksi percobaan pemerkosaan dilakukan seorang remaja berinisial JA (18) di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.Wanita yang hendak diperkosanya itu adalah tantenya berinisial YS (29). Pelaku sempat meremas payudara hingga memegang bagian vital korban.Baca Juga: Tampill Cantik, Bedak yang Dipakai Aurel Ternyata Setara Uang muka Beli Motor MaticPeristiwa tak senonoh ini terjadi di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.Payudara YS sempat diremas pelaku dan alat vitalnya juga dipegang.Dikutip dari Tribunnews, Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, pelaku tidak diproses hukum karena pihak keluarga sepakat berdamai.

Kronologinya sebagai berikut.

Baca Juga: Viral! Hanya dalam Satu Bulan, Siswa SMK Ini Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Istri Pertama Langsung Ngaku Kecewa: Mau Gimana Lagi, Sudah Terjadi..

"Pelaku JA sempat diserahkan ke Polsek Tampan. Namun, setelah dilakukan mediasi bersama keluarganya dan kepolisian, mereka sepakat berdamai. Sebab, pelaku ini keponakan kandung suami korban," kata Ambarita, kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga: Dibesarkan di Keluarga Kaya Raya, Cinta Kuya Miliki Keinginan Sederhana hingga Buat Astrid Kuya Pusing: Nih Anak Jadul AmatSelain itu, tambah dia, pelaku juga telah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut dengan dibuatkan surat pernyataan serta surat perdamaian yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.Ambarita menuturkan, kasus percobaan pemerkosaan ini dilakukan JA terhadap tantenya pada Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, di rumah korban di wilayah Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Dulu Asal Ngomong Syahrini punya Hubungan dengan Pengusaha Asal Kalimantan, Kini Lia Ladysta Malah Ogah Kasusnya Sampai Persidangan, Takut?Pelaku selama ini tinggal di rumah paman dan tantenya itu.Awalnya, pelaku melihat tantenya sedang berbaring menyamping depan televisi (TV) di ruang tamu.Sedangkan suami korban tidak berada di rumah, karena pergi bekerja.

Baca Juga: Bayarannya Tembus Rp 500 Juta Sekali Manggung, Kebiasaan Ayu Ting Ting Saat Tidur Bikin Atta Halilintar Syok: Padahal Artis Nomor Satu!

Halaman Selanjutnya.....

Editor : Alfa

Baca Lainnya