Menemukan Jodohnya di Usia yang Tak Lagi Muda, Bukan Karena Harta Ataupun Ketampanannya, Ternyata Hal Inilah yang Bikin Syahrini Cinta Setengah Mati dengan Reino Barack!

Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:20
tribunnews

Syahrini dan Reino Barack

Bukan Karena Harta Ataupun Ketampanannya, Ternyata Hal Inilah yang Bikin Syahrini Cinta Setengah Mati dengan Reino Barack!

WIKEN.ID- Syahrini memang menemukan jodohnya di usia yang tak lagi muda.

Ia menikah dengan Reino Barack yang usianya lebih muda 4 tahun dari dirinya.

Menikah di usia 38 tahun, keduanya mengadakan pernikahan tertutup yang hanya dihadiri teman dan keluarga dekat di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 silam.

Baca Juga: Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Pacaran dengan Adit Pradana, Ivan Gunawan Justru Buktikan Tajirnya Calon Suami Sang Biduan

Walaupun menikah dengan pengusaha muda yang kaya raya ternyata bukan hartalah yang membuat Syahrini jatuh hati.

Terlebih lagi keduanya memiliki kepedulian yang sangat besar pada anak-anak yatim-piatu.

Ternyata hati Syahrini langsung luluh saat Reino Barack melakukan hal ini terhadapnya.

Semua bermula saat Syahrini dan Reino Barack salat berjamaah di rumah orangtuanya di Bogor, Jawa Barat.

"Hati saya luluh karena bacaan salatnya Reino bagus. Ketika itu dia (Reino Barack) menjadi imam salat mama saya saat main ke rumah saya di Bogor," kata Syahrini saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Setelah mendengar lantunan ayat suci Al Quran saat salat, Syahrini melihat sendiri bekal agama Reino Barack begitu kuat.

Baca Juga: Takut Istrinya Matre, Ardi Bakrie Pernah Lakukan Tes Ini pada Nia Ramadhani Saat Pacaran, Sang Istri: Takutnya Nanti...

"Suami saya lulusan Al Azhar. Dia dididik ayat Al Quran yang fasih. Saya kemudian luluh. Belum pernah ada lelaki seperti itu seumur hidup saya," ucap penyanyi sensasional itu.

Saat melihat sendiri salat Reino Barack bagus, Syahrini hanya berdoa laki-laki yang sekarang menjadi suaminya itu patuh dalam aturan Allah.

"Itu yang saya impikan sejak dulu," lanjutnya.

Syahrini menyadari, dibalik ketampanan dan kemapanan Reino Barack, suaminya itu memiliki banyak kekurangan yang diakuinya belum ditunjukan selama dua minggu pernikahannya.

"Kekurangan pasti ada. Tapi selama mengenal tidak ditunjukkan kekurangannya. Kalau ada, pasti harus menerima," kata Syahrini.

Sebagai istri, lanjut Syahrini, dirinya akan tetap mengabdi, menuruti dan setia pada suaminya tersebut.

Baca Juga: Padahal Dulu Ogah Banget Saat Masih Bersama Luna Maya, Reino Barack Kini Malah Senang Lakukan Hal Ini dengan Syahrini

"Itu pengabdian saya kepada Allah dan suami. Karier adalah bonus dari Allah. Saya harus nurut sama suami," ujar Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang.

Pernikahan yang digelar sangat private itu hanya dihadiri keluarga Reino Barack dan Syahrini saja.

Mereka dinikahkan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar dengan dua saksi politisi Surya Paloh dan KH Quraish Shihab.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya