Bukan Luna Maya Apalagi Sophia Latjuba, Wanita Ini Kepergok Peluk-peluk Ariel NOAH: dari Kecil Ngeliat, Sekarang Ada di Depan Aku!

Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:35
Instagram laniafira dan Ariel Noah

Bukan Luna Maya Apalagi Sophia Latjuba, Wanita Ini Kepergok Peluk-peluk Ariel NOAH: dari Kecil Ngeliat, Sekarang Ada di Depan Aku!

Bukan Luna Maya Apalagi Sophia Latjuba, Wanita Ini Kepergok Peluk-peluk Ariel NOAH: dari Kecil Ngeliat, Sekarang Ada di Depan Aku!

WIKEN.ID -Sedari dulu, kehidupan Ariel Noah seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih kehidupan asmara Ariel Noah yang penuh dengan lika-liku.

Ya, memiliki wajah tampan, jago bermusik hingga karier yang melejit, Ariel Noah sukses jadi salah satu musisi yang begitu digandrungi di Tanah Air.

Ketenaran Ariel Noah sebagai vokalis band pun tak perlu dipertanyakan lagi.

Baca Juga: 5 Tahun Bersama Tak Kunjung dapat Restu, Nangis-nangis Luna Maya Beberkan Unek-uneknya pada Keluarga Reino Barack: Ini Enggak Mudah!

Namun nyatanya kesuksesan pria bernama lengkap Nazril Ilham ini tidak sejalan dengan kehidupan asmaranya.

Sebaliknya, kehidupan asmara Ariel Noah tak pernah memiliki akhir yang bahagia.

Sebut saja hubungannya dengan Luna Maya.

Seperti yang diketahui, Ariel Noah dan Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara satu sama lain.

Baca Juga: Dulu Jadi Kuli Pasar Hingga Bikin Ibunya Nangis, Rumah Bergaya American Classic Ini Jadi Bukti Kerja Keras Artis Tampan Ini, Awas Dibikin Melongo!

Meski telah kandas bertahun-tahun yang lalu, kisah cinta Ariel Noah dan Luna Maya masih kerap dibicarakan.

Namun, kini sosoknya justru jadi buah bibir dengan model cantik ini. Siapa sih?

Mengutip Grid.ID, Lania Fira yang sempat menjadi bintang video klip grup band NOAH kembali jadi buah bibir.Gadis cantik berusia 19 tahun tersebut memang memikat dan langsung mencuri perhatian usai muncul dalam video klip berjudul 'Kupeluk Hatimu'.Ya, pada saat itu Lania memang berperan bak sepasang kekasih dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Beda Usia 17 Tahun Bukan Masalah dalam Urusan Ranjang, Ajun Perwira Justru Kerap Kalah Hot dengan Jennifer Jill: Yes, So Hot!Lania bahkan tak canggung saat harus beradegan mesra dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.Meski sudah setahun berlalu sejak video klip tersebut dirilis yakni tepatnya pada 14 Agustus 2019 lalu, publik rupanya banyak yang masih penasaran dengan kedekatan Lania dan Ariel.Bukan tanpa sebab, pasalnya Lania saat berperan tampak melakukan kontak fisik dan dipeluk sosok Ariel yang selama ini begitu populer di kalangan kaum hawa.

Baca Juga: Foto Seksinya di Atas Ranjang Gunakan Bra Tipis Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi Online, Amanda Manopo Langsung Naik Pitam: Apa Kamu Terbaik?

YouTube/ STARPRO Indonesia
YouTube/ STARPRO Indonesia

Lania Fira

Ya, ketampanan dan pesona seorang Ariel NOAH memang banyak digilai banyak orang.Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (8/10/2020), Lania Fira membeberkan aksi dirinya saat dipeluk Ariel dalam video klip tersebut sempat membuat banyak orang penasaran.Tak cuma orang luar, orang terdekat Lania bahkan ikut ingin tahu.

Baca Juga: Jadi Gadis Paling Hot di Ranjang! Intip Ciri Fisik, Mulai Badan Gemuk Hingga Leher Bergaris, Ada Ciri-ciri Kamu Nggak?"Semua orang tanya, bahkan mamah aku, sodara-sodara aku, temen-temen heh gimana sih rasanya dipeluk Ariel," beber Lania.Dan ya, Lania dengan polosnya mengaku seolah tak percaya.Bukan tanpa sebab, pasalnya Ariel adalah sosok yang dulu kerap disaksikannya di televisi.

Baca Juga: Selalu Tampil Bugar dan Seksi, Gisel Ternyata Pernah Berjuang Setengah Mati Lawan Tumor Payudara, 8 Jenis Makanan Ini Wajib Dihindari!

Baca Juga: Dicecer Soal Penghasilan Suami, Dewi Perssik Ngaku Terima Kalau Gaji Angga Wijaya Lebih Kecil Asal Siap Lakukan Ini Padanya: Perempuan Mana Pun Pasti Senang!

Instagram @laniafira
Instagram @laniafira

Lania Fira

"Aku sih kayak lebih ke gak nyangka dan kayak hah gila diidolain banyak orang terus aku dari kecil ngeliat dia (Ariel) di TV, terus sekarang orangnya tu ada di depan aku" beber Lania Fira.Lania juga tak memungkiri dirinya ikut merasa bangga karena mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan grup NOAH."Aku nggak nyangka dan bangga aja bisa masuk di video klip Ariel gitu kan. NOAH kan termasuk band yang bagus banget kan jadi aku lebih ke bangga aja sih," beber Lania.

Instagram @laniafira
Instagram @laniafira

Lania Fira, Ariel Noah

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Juga! Gisel Beberkan Penyesalannya Pacari Wijin Usai Bercerai dengan Gading Marten: Nggak Enak Pokoknya..Tak cukup sampai di situ, Lania bahkan memuji sifat Ariel NOAH yang menurutnya pasti disukai oleh perempuan mana pun."Siapa sih perempuan yang gak suka sama cowok yang emang sifatnya baik.Ada itu baik supelnya, aku suka sopan kayak gak malu buat nyapa duluan padahal kan dia artis yang udah di atas banget," ungkap Lania Fira.(*)

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya