10 Tahun Silam Terjerat Kasus Video Asusila dengan Ariel Noah, Luna Maya Ngaku Masih Sering Merasa Insecure: Banyak yang Menganggap Aku Hina!

Rabu, 07 Oktober 2020 | 11:00
Dok. Arluners

Luna Maya dan Ariel NOAH

10 Tahun Silam Terjerat Kasus Video Asusila dengan Ariel Noah, Luna Maya Ngaku Masih Sering Merasa Insecure: Banyak yang Menganggap Aku Hina!

WIKEN.ID -Hubungan Ariel Noah dan Luna Maya memang sudah lama berakhir.

Namun membicarakan kisah cinta keduanya seolah tak ada habisnya.

Bahkan ada penggemar mereka yang masih saja mengharapkan hubungan asmara keduanya kembali.

Baca Juga: Pantas Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Intip Cantiknya Ibunda Ariel NOAH yang Jadi Pewaris Ketampanan Putranya, Disebut Mirip Mantan Istri?

Tak melulu kenangan indah, keduanya pun pernah menelan pil pahit di industri hiburan.

Diketahui 10 tahun silam, Luna Maya pernah terseret dalam kasus video asusila bersama mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Video asusila tersebut sempat membuat geger masyarakat.

Baca Juga: Masih Betah Sendiri Hingga Dituduh Belum Move On, Luna Maya Ngaku Masih Berhubungan Baik dengan Para Mantannya Kecuali Seseorang Ini, Siapa?

Masyarakat kala itu menduka bahwa aktor di balik video asusila itu adalah pentolan band Peterpan (sekarang Noah, red) Ariel dan Luna Maya.

Pernah alami masa lalu yang kelam, rupanya Luna Maya masih belum bisa move on.

Dibalik kesuksesan yang diraihnya sekarang, Luna Maya masih sering merasa insecure dalam dirinya.

Ia merasa masih ada orang-orang yang menilai rendah dirinya.

Baca Juga: Ogah Rujuk dengan Gisel, Tiba-tiba Gading Marten Ungkap Sosok Wanita yang Bakal Dinikahinya: Emang Ngefans Banget!

Hal ini terungkap di dalam tayangan YouTube Feni Rose Official (5/10/2020), Luna Maya bercerita secara gamblang.

"Aku ngerasa sih mungkin di luar sana banyak yang masih menghina aku menganggap aku hina, rendah atau segala macam, tapi entah kenapa journey aku ini tuh aku mesti bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan," kata Luna Maya.

"Kerena sudah memberikan aku kehidupan yang walaupun orang anggapnya enggak pantas lah tapi aku jadi diri aku yang sekarang," lanjutnya.

Baca Juga: Ngaku Korban Penipuan Giveaway, Pria Ini Nekat Ngemper di Depan Rumah Baim Wong Selama 2 Hari, Suami Paula Verhoeven Bersikap Tegas: Pergi!

Masa lalu kelam yang pernah ia lewati menjadi pembelajarannya untuk saat ini.

"Jadi aku bersyukur yang terjadi di belakang itu membuat aku selalu harus kayak.. apa pun kadang kita namanya manusia ya khilaf sedikit, tapi pas eh Luna inget yang belakang, aku nunduk lagi," ucap Luna Maya. (*)

Baca Juga: Padahal Sudah Diberi Lampu Hijau Sama Orang Tua Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Malah Akui Tak Ada yang Kuat Pacaran Dengannya: Gak Lebih Pinter!

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya