Tak Segan Bongkar Rahasia Ranjang, Anggota DPR RI Lora Fadil Blak-blakan Ungkap Posisi Tidur Bersama 3 Istrinya: Coba Bayangkan!

Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:00
Instagram | @pondokpesantren_alqodiri

Tak Segan Bongkar Rahasia Ranjang, Anggota DPR RI Lora Fadil Blak-blakan Ungkap Posisi Tidur Bersama 3 Istrinya: Coba Bayangkan!

Tak Segan Bongkar Rahasia Ranjang, Anggota DPR RI Lora Fadil Blak-blakan Ungkap Posisi Tidur Bersama 3 Istrinya: Coba Bayangkan!

WIKEN.ID -Bukan selebriti, namun poligami yang dilakukan Fadil Muzakki Syah alias Lora Fadil dapat sorotan masyarakat.

Bukan hal negatifnya, malahan soal kesuksesan apa yang dilakukan oleh anak dari pengasuh pondok pesantren Al Qodiri di Gebang Jember, Jawa Timur.

Lora Fadil yang kelahiran 1979 itu, sukses berpoligami dengan 3 istri dan tinggal 1 rumah.

Baca Juga: Pantas Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Intip Cantiknya Ibunda Ariel NOAH yang Jadi Pewaris Ketampanan Putranya, Disebut Mirip Mantan Istri?

"Alhamdulillah istri ada 3 ini.

Saat pelantikan DPRRI periode 2019 hingga 2024 dihebohkan dengan salah satu Anggota DPR membawa 3 istrinya sekaligus.

Ya, sosok tersebut yaitu Lora Fadil.

Kali ini dirinya justru bongkar rahasia ranjangnya.

Baca Juga: Siap Lakukan Hubungan Intim dengan Nagita Slavina Kepergok Rafathar, Raffi Ahmad Ngaku Selalu Deg-degan: Langsung Ciut!

Mengutip Grid.ID, ketiga istrinya yang bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita tampak akur dan setia mendampingi sang suami sampai acara pelantikan selesai.

Sosok Lora Fadil sendiri diketahui merupakan putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur.

Ia juga pernah blak-blakan mengungkapkan di sebuah media jika ia awalnya tak pernah merencanakan memiliki tiga istri.

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Paksa Rafathar Syuting, Nagita Slavina Nangis-nangis Jelaskan Sikapnya Sebagai Ibu Kandung: Terima Kasih Buat Semua..

Semuanya mengalir begitu saja dan ternyata justru berjalan dengan lancar.

Lora juga sempat viral usai membagikan sedikit kisah dan tips menjalani rumah tangga yang akur bersama ketiga istrinya.

Fadli membagikan tips dan kisahnya bersama istri tersebut dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube ABA dan juga YouTube channel miliknya yang bernama Fadil Muzakki.

Ia mengaku jika tak ada kesulitan yang berarti dalam menjalani rumah tangga bersama ketiga istrinya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berani-beraninya Bermesraan Hingga Puji Wanita Lain di Depan Mata Kepala Nagita Slavina: Kamu Siap Kalo Aku Menikah Lagi?

Selain itu, ketiga istri Lora Fadil sudah menganggap satu sama lain seperti saudara kandung sehingga tak ada kesulitan atau konflik di antara mereka.

Baru-baru ini, Lora Fadil blak-blakan menceritakan kehidupan rumah tangganya yang diunggah di kanal YouTube Alvin & Friends pada Senin (4/10/2019).

Dalam acara yang dipandu Alvin Adam tersebut, Lora bersama ketiga istrinya berbincang hangat bersama pemandu acara di dalam sebuah ruangan kamar.

Baca Juga: Biasa Dipuji Kini Nagita Slavina Panen Hujatan Usai Kepergok Timbun Barang Subsidi Pemerintah untuk Rakyat Miskin: Kirain Kalau Kaya Sadar Diri!

Perbincangan hangat tersebut diawali dengan pertanyaan dari Alvin yang menyebutkan ada cerita seru di mana ketiga istrinya berada di atas dan satu di bawah.

"Ada cerita seru katanya, tiganya di atas, yang satu di bawah katanya, itu bisa begitu gimana luar biasa itu," tanya Alvin Adam dengan antusias.

"Jadi yang sebelah sini (sembari menunjuk ke arah posisi tempat ketika berada di ranjang) itu istri pertama, di tengah istri kedua, sama yang sebelah sini istri ketiga, saya sendiri di bawah di sini," jawab Lora.

Baca Juga: Selalu Dituding Perebut Reino Barack dari Luna Maya, Begini Kakunya Syahrini Saat Turun ke Dapur Hingga Banyak Lupanya!

YouTube.com | Alvin & Friends

Lora Fadil dan ketiga istrinya saat berbincang dengan Alvin Adam. Lora Fadil menceritakan bagaimana posisi tidurnya bersama ketiga istri.

Alvin yang mendengar jawaban itu pun tampak sedikit tak percaya sembari mengeluarkan tawanya.

"Coba bayangkan (sembari tertawa)," ucap Alvin Adam dengan nada bergurau.

Dalam perbincangan lanjutan terungkap jika ketiga istri Fadil mengaku keberatan jika berbagi hati dengan wanita lain.

Baca Juga: Bikin Citra Kirana Ngebet Lakukan Ini pada Rezky Adhitya Sejak Malam Pertama, Ternyata Ini Manfaat Buat Tubuh!

Salah satu istri Fadil bahkan blak-blakan mengaku takut jika suaminya menikah lagi dan meninggalkannya.

Namun diakhir perbincangan, semua istri mengaku tetap saling menyayangi satu sama lain dan bekerja sama untuk membesarkan anak-anak.(*)

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya