Habis-habisan Terima Hujatan Gara-gara Dituding 'Jual' Anak, Nagita Slavina Berderai Air Mata Bahas Sosok Rafathar

Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:30
Tribun Timur

Habis-habisan Terima Hujatan Gara-gara Dituding 'jual' Anak, Nagita Slavina Berderai Air Mata Bahas Sosok Rafathar

Habis-habisan Terima Hujatan Gara-gara Dituding 'Jual' Anak, Nagita Slavina Berderai Air Mata Bahas Sosok Rafathar

WIKEN.ID -Kehidupan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan.

Terlebih saat ini, melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menampilkan aktivitas keluarga apa adanya.

Keduanya seolah memiliki magnet tersendiri bagi para penggemar.

Baca Juga: Pantas Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Intip Cantiknya Ibunda Ariel NOAH yang Jadi Pewaris Ketampanan Putranya, Disebut Mirip Mantan Istri?

Baru-baru ini Nagita Slavina akhirnya angkat suara prihal sosok sang anak.

Artis Nagita Slavina akhirnya tidak bisa membendung air matanya ketika menjelaskan tentang Rafathar yang ramai dibicarakan di media sosial.

Penjelasan itu berawal dari ucapan Raffi Ahmad di podcast Deddy Corbuzier tentang Rafathar yang mulai mengungkapkan rasa tidak sukanya jika diajak syuting. Nagita yang memang belum melihat video tersebut, tiba-tiba saja diberitahu kalau anaknya masuk trending Twitter.

Tak sedikit netizen yang kemudian menyindir orangtua Rafathar, yaitu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai orangtua yang hanya mementingkan konten dan iklan.

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Paksa Rafathar Syuting, Nagita Slavina Nangis-nangis Jelaskan Sikapnya Sebagai Ibu Kandung: Terima Kasih Buat Semua..

Menanggapi tudingan tersebut, Nagita bersyukur banyak yang memperhatikan dan peduli pada Rafathar.

Namun ia yang awalnya baik-baik saja ketika menjelaskan kondisi putranya, tiba-tiba saja menangis.

"Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue," kata Nagita.

Dikutip dari vlog Rans Entertainment, Senin (5/10/2020), air mata Nagita semakin tak terbendung ketika melanjutkan ucapannya tentang Rafathar.

Baca Juga: Bukan oleh Teman, Kekasih Pria Ini Justru Direbut Ayah Kandungnya Sendiri Hingga Kini Resmi Jadi Ibu Tirinya, Netizen: Bingung Mau Manggil Mantan Apa Emak

"Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih," ujar wanita yang akrab disapa Gigi itu dengan suara bergetar dan mulai menangis.

"Aku sama kamu sebagai orangtuanya enggak akan mau bikin anaknya susah, bikin anaknya sedih," lanjutnya.

Baca Juga: Siap Lakukan Hubungan Intim dengan Nagita Slavina Kepergok Rafathar, Raffi Ahmad Ngaku Selalu Deg-degan: Langsung Ciut!

Melihat istrinya menangis, Raffi mencoba menenangkannya, kemudian memberikan pesan pada putranya.

"Pokoknya kita melakukan yang terbaik buat Rafathar, mudah-mudahan kalau Rafathar nonton, udah besar, pokoknya papa sama mama sayang Rafathar," ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, nama Rafathar sempat trending Twitter.

Hal itu terjadi setelah Raffi Ahmad menceritakan tentang putranya yang berusia 5 tahun itu ternyata tidak suka selalu disorot kamera.

Baca Juga: Biasa Dipuji Kini Nagita Slavina Panen Hujatan Usai Kepergok Timbun Barang Subsidi Pemerintah untuk Rakyat Miskin: Kirain Kalau Kaya Sadar Diri!

Raffi Ahmad mengungkapkan hal itu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Sejak Rafathar menolak syuting, Raffi Ahmad dan Nagita pun tidak pernah memaksa.

Namun, sejumlah warganet kemudian ramai membicarakan hal tersebut dan menganggap Raffi Ahmad serta Nagita lebih memikirkan konten dibanding putranya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diserang Netizen, Nagita Slavina Berderai Air Mata Jelaskan soal Rafathar"

Editor : Amel

Baca Lainnya